Tinggal di Perumahan Elit, Nyamannya Rumah Mewah Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo semakin terkenal setelah membintangi film “Ada Apa Dengan Cinta?”. Selain memiliki karier cemerlang, Dian Sastrowardoyo juga ternyata menghuni rumah mewah.

Dian Sastrowardoyo disebut-sebut menghuni rumah di kawasan elit di daerah Menteng, Jakarta Pusat. 

Hunian mewahnya itu terlihat mulai dari penataan interiornya yang bergaya modern dan elegan. Dian Sastro menghuni rumah itu bersama suaminya, pengusaha Maulana Indraguna Sutowo dan kedua anaknya, Shailendra dan Ishana.

Rumah wanita 37 tahun itu beberapa kali terekspos dalam unggahan di Instagramnya, @therealdisastr.

Seperti apa penampakannya? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum Lifepal berikut:

Pintu berukuran besar mulai dari eksterior

dian sastrowardoyo
Pintu berukuran besar mulai dari eksterior (Instagram/@therealdisastr)

Pemeran Cinta dalam “AADC” itu tampak menata eksterior rumahnya sangat simpel. Itu terlihat mulai dari penataan pintu berukuran besar yang dicat warna putih untuk masuk ke dalam huniannya. 

Sementara itu, di sisi kanan pintu, tampak jendela dengan teralis kotak-kotak dicat warna senada. Sebuah tirai bermotif terlihat samar-samar dari dalam rumah.

Baca juga: Udah Cantik, Kaya Raya Lagi! Ini 4 Sumber Kekayaan Dian Sastro

Interior bernuansa biru

dian sastrowardoyo
Interior bernuansa biru (Instagram/@therealdisastr)

Untuk penataan interiornya, ibu dua anak tersebut memilih nuansa biru. Mulai dari sofa, karpet, hingga lampu gantungnya memiliki sentuhan warna biru.

Di sisi kanan ruangan, tampak jendela besar menunjukkan sepetak halaman di rumah tersebut. Sementara itu, di sudut ruangan, tampak sebuah tangga menuju lantai dua ruangan tersebut.

Nuansa tenang dan nyaman

dian sastrowardoyo
Nuansa tenang dan nyaman (Instagram/@maulanaindraguna)

Tak hanya Dian Sastro saja yang memamerkan potret rumahnya. Sang suami, Maulana Indraguna Sutowo juga beberapa kali tampak mengekspos beberapa sudut ruangan di rumahnya yang tenang dan nyaman. 

Itu terlihat dalam posting-annya di akun Instagram. Saat itu, mereka tampak tengah merayakan Lebaran pada Juni 2019 lalu. Keduanya pun berpose di sebuah ruangan di rumah mereka.

Pasangan beda profesi itu tampak memilih penataan warna krem dan abu-abu yang menciptakan kesan tenang dan nyaman di ruangan tersebut. 

Untuk sentuhan akhir, mereka tampak menata beberapa bantal bermotif untuk mempermanis tampilan sofa di belakangnya.

Banyak hiasan dinding

dian sastrowardoyo
Banyak hiasan dinding (Instagram/@therealdisastr)

Dikenal sebagai aktris multitalenta, Dian Sastro juga tampak mewujudkan hal itu dalam penataan rumahnya.

Untuk memberi sentuhan tersendiri, bintang film “Kartini” itu tampak menghiasi dinding rumahnya dengan beberapa pigura dengan bingkai berukiran klasik.

Warna emas dan silver pada pigura tersebut menguatkan kesan mewah di rumahnya. Sebuah sofa besar juga terletak di bawah hiasan dinding tersebut.

Area olahraga

dian sastrowardoyo
Area olahraga (Instagram/@maulanaindraguna)

Guna mendukung kebutuhan para personel di rumahnya, Dian Sastrowardoyo dan sang suami tampak melengkapi salah satu ruangan di rumahnya yang luas dengan area olahraga. 

Itu terlihat di salah satu foto yang diunggah di Instagramnya. Saat itu, keduanya tampak kompak menggerakkan tubuh mereka di salah satu sudut ruangan. 

Keramik marmer di ruangan tersebut terlihat berkilat hingga memantulkan bayangan keduanya.

Itulah penampakan rumah Dian Sastrowardoyo yang mewah namun penuh dengan sentuhan tangan dingin si Cinta “AADC”. Semoga penataan huniannya dapat menginspirasimu!