Rumah Mewah di Kanada Bisa Didapatkan dengan Harga Rp 200 Ribuan

Di zaman saat ini rumah mewah udah menjadi impian banyak orang. Rumah mewah bahkan juga bisa menandakan betapa sejahteranya hidup kita yang bergelimang harta.

Tentunya bukan perkara mudah untuk menggapainya. Rata-rata rumah mewah di jual dengan harga tinggi. Kalau di Indonesia mungkin kamu bisa menemukan di daerah Menteng atau Pondok Indah yang harganya udah mencapai miliaran rupiah.

Tapi percaya gak kalau kamu bisa mendapatkannya dengan harga sangat amat murah. Bahkan hanya seharga Rp 200 ribuan. Sama harga sepatu Nike aja mahalan sepatu merek Nike. Kamu bisa mendapatkan rumah mewah tersebut di Kanada sana. Syaratnya hanya perlu memenangkan kontes esai. Yuk, kita lihat penampakan rumahnya.

Baca juga: Seharga Rp 186 M, Rumah Mewah John Mayer Lebih Murah dari Koleksi Jam Tangannya

Harga rumah di Kanada ini aslinya US$ 1,3 juta

Harga rumah di Kanada ini aslinya US$ 1,3 juta, (Facebook).

Rumah mewah ini dijual oleh pemiliknya bernama Alla Wagner. Pada awal Januari ini, pihak keluarga menyetujui buat menjual rumah dengan cara kompetisi esai.

Setiap orang yang mengirimkan esai wajib membayar uang sebesar US$ 19 atau Rp 200 ribuan. Padahal harga asli rumah tersebut US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 18 miliaran.

Nah, dari para pengirim esai tersebut nantinya bakal ditentukan oleh pihak keluarga mana yang paling terbaik. Tapi mereka mematok minimal peserta sebanyak 60.000 orang.

Ya, emang meskipun pemenangnya hanya membayar US$ 19, tapi sang pemilik bakal mendapatkan uang seharga hampir US$ 1,3 juta. Seandainya pesertanya gak sampai 60.000 orang maka kontes dibatalkan dan uang US$ 19 bakal dikembalikan ke masing-masing individu.

Alasannya menjual rumah mewah dengan kontes esai lantaran Alla mengaku kesehatannya kini tengah menurun. Alla Wagner yang selama 6 bulan terakhir menderita penyakit yang gak dijelaskan secara detail di Facebooknya.

Ia mengaku gak bisa bergerak secara leluasa meskipun rumahnya memiliki halaman yang luas dengan pemandangan yang menyejukkan. Ia hanya pengin rumahnya berpindah tangan ke orang yang tepat. Ia pun merencanakan buat pindah ke lokasi yang tepat demi kesehatannya.

Baca juga: Harganya Rp 181 Miliar, Ini Rumah Mewah Bruce Willis yang Lagi Dijual

Syarat esai syarat buat mendapatkan rumah mewah

Syarat esai syarat buat mendapatkan rumah mewah, (Facebook).

Buat mendapatkannya, kamu mesti memenangkan kontes menulis esai sebanyak maksimal 350 kata. Temanya, kamu mesti curahkan beragam alasanmu yang menarik tentang mengapa tertarik buat pindah ke rumah mewah yang letaknya di tepi danau. Esai bisa dikirimkan melalui email atau pos surat ke Kanada.

Kontes ini berlaku buat semua orang dari berbagai kalangan dan negara. Tapi mereka hanya menerima tulisan dalam format bahasa Inggris. Seandainya pemenangnya dari luar Kanada, sang pemenang mesti mengurus sendiri perijinan, maupun pajak yang berlaku sesuai dengan undang-undang.

Mungkin agak ribet ya misalnya kita yang dari Indonesia yang menang. Meski harganya murah, tapi kan kita juga perlu modal buat urus surat-surat, belum lagi ongkos ke sananya yang gak murah.

Baca juga: Belum Laris, Ini Rumah Mewah Frank Sinatra yang Harganya Rp 182 Miliar

Rumah mewah antik, dengan tiga kamar dan pemandangan indah

Rumah mewah antik, dengan tiga kamar dan pemandangan indah, (Facebook).

Rumah mewah ini terletak di Alberta, Kanada. Memiliki lingkungan sekitar yang menyejukkan, dengan dikelilingi pemandangan pegunungan, hamparan ladang hijau, dan tentunya halaman depan yang langsung berhadapan dengan danau. Total luas rumah mewah sekitar 1,1 hektar dengan halamannya.

Memiliki desain eksterior maupun interior yang sangat antik dan menawan. Hal ini bisa dilihat dari material kayu yang digunakan di sebagian besar area rumah, mulai dari pintu, tangga, hingga furnitur-furniturnya.

Bahkan rumah ini juga memiliki ruang bawah tanah yang berfungsi buat menyimpan berbagai macam wine dari beberapa negara.

Terdapat dua balkon yang masing-masing menghadap ke pegunungan, dan yang satunya menghadap ke danau. Wah dijamin hidup kamu bakalan tentram, nyaman, damai.

Sangat cocok buat kalangan penulis ataupun musisi yang membutuhkan sebuah inspirasi setiap harinya.

Kalau tertarik segera kirimkan tulisanmu untuk mendapatkan rumah mewah di tepi danau ini. Kontes akan ditutup pada April 2019, tapi jika peserta belum memenuhi kuota maka bakal diperpanjang sampai Juni 2019 dengan ketentuan kamu sudah berumur di atas 18 tahun. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →