Sandal Jepit 5 Artis Ini Harganya Gak Masuk Akal, Bisa Buat Beli Motor

Sandal jepit biasanya digunakan pada acara atau situasi yang santai. Harganya pun juga dikenal jauh lebih terjangkau dibanding sandal jenis lainnya. Sebut aja salah satu merek sandal jepit terkenal di Indonesia, Swallow. Buat dapat sepasang Swallow, cukup uang Rp 10-20 ribuan aja. Maka, gak heran jenis sandal ini yang paling banyak digunakan untuk pergi ke tempat umum seperti pasar atau warung dekat rumah. Betul gak?

Tapi, beda nih sama deretan selebriti di bawah ini. Sekalipun menggunakan sandal tersebut buat kegiatan sehari-hari, harga sandal yang digunakan gak main-main. Bukan lagi belasan ribu, tapi bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah. Iyah, buat sepasang sandal jepit doang.

Mau tahu siapa dan seperti apa sandal yang mereka kenakan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Inul Daratista

Sandal jepit Inul Daratista merk Dolce & Gabbana (Brilio).

Sekilas kamu pasti gak menyangka harga sandal yang dikenakan Inul ini. Meski terlihat sederhana, ternyata alas kaki tersebut merupakan rancangan rumah mode asal Italia, Dolce & Gabbana.

Sandal Jepit ini dibanderol seharga $110 atau setara Rp 1,6 juta. Menurut Inul sih harga gak mengkhianati kualitas dan kenyamanan sandalnya.  

Raditya Dika

Sandal jepit Raditya Dika merk Louis Vuitton. (Cumi-cumi.com)

Terlihat simple dan biasa, sandal Raditya Dika ini ternyata keluaran Louis Vuitton. Kabarnya untuk versi KWnya aja, sandal ini dihargai sampai Rp 1 juta. Tapi, tentu aja dong Radit menggunakan yang asli. Harga sandal asal Prancis ini dibanderol lebih dari US$ 365 atau sekitar Rp 5 juta.

Nagita Slavina

sandal jepit nagita slavina merk Hermes (kapanlagi.com).

Nagita Slavina alias Gigi terkenal sebagai salah satu selebriti pengusaha yang kaya raya. Gak heran, buat sandal jepit aja dia memilih brand sekalas Hermes.

Harga sandal berwarna merah ini dibanderol hingga Rp 5,7 juta. Barang mahal tetap terlihat mewah yah sekalipun ia padukan dengan outfit bermodel piyama.

Syahrini

Sandal jepit Syahrini koleksi Rene Caovilla (Yukepo.com)

Sandal Syahrini ini tampilannya memang gak tampak seperti sandal biasa sih. Tapi, untuk ukuran sandal jepit, harganya tetap saja fantastis.

Sandal berwarna emas ini dibanderol seharga Rp 12,2 juta. Cukuplah buat beli motor bebek yah. Maklum, sandal ini merupakan koleksi Rene Caovilla, brand fesyen yang bermarkas di Itali.

Dian Sastro

Sandal jepit Hermes milik Dian Sastrowardoyo (Boombastis).

Ternyata ada yang lebih mahal nih dari sandal Syahrini. Sama seperti Gigi, Dian mengenakan alas kaki bermerek Hermes. Buat sandal yang modelnya cukup simple ini, kamu harus rela mengeluarkan uang hingga Rp 15,7 juta.

Kalau kamu rela gak keluar bujet belasan juta buat sepasang sandal jepit? Yah, kalau udah setajir para selebriti di atas, mungkin gak jadi masalah ya. Gimana menurutmu?