Rumah Mewah 3 Lantai Milik Sarita Abdul Mukti Dijual, Berapa Harganya?

Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti kembali jadi perbincangan usai mengumumkan tengah menjual rumah mewahnya. Rumah mewah Sarita Abdul Mukti yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan itu ditata asri dengan pemakaian banyak unsur air di dalamnya.

Nama Sarita Abdul Mukti dikenal banyak orang usai sang putri, Shafa Haris melabrak pesinetron Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan.

Perselisihan tersebut dipicu karena Jennifer Dunn disebut-sebut merebut sang ayah, Faisal Harris dari ibundanya, Sarita Abdul Mukti hingga keduanya bercerai.

Pasca bercerai, Faisal pun menikahi Jennifer Dunn. Sedangkan, Sarita Abdul Mukti hidup bersama putri-putrinya di rumah mewah yang kini akan dijual.

“For serius buyer DM me or WA 0895 05193876 Ari ||Pondok Indah, Jakarta selatan,” tulisnya di akun Instagram @queen_saritaabdulmukti, Kamis 12 Desember lalu.

Sebelumnya, sosialita cantik itu pernah mengaku kepada Melaney Ricardo dirinya terlena dengan harta sang suami. Dia pun mengungkapkan harus bekerja menghidupi tiga anaknya di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Jangan seperti aku, aku terlena, menjadi seorang istri yang hanya mengurus rumah tangga, tanpa bekerja akhirnya seperti saat ini, ketika berpisah, aku panik,” kata Sarita dalam video di Call Me Mel.

Ganti suasana

Namun, kini Sarita akan menjual rumah mewahnya yang dibangun bersama sang mantan suami. Kepada Jessica Iskandar, wanita berhijiab inipun pernah memaparkan alasan sebenarnya ingin menjual huniannya.

“Aku pengin ganti baru aja, ganti suasana baru,” ungkap Sarita saat ditanya dalam video yang diunggah calon istri Richard Kylie tersebut.

Ibu empat anak putri itupun mengaku akan mencari rumah dengan tanah besar namun rumah yang lebih kecil.

“Tanahnya besar, tapi rumahnya kecil enggak papa. Siap saja, yang penting kebersamaannya nggak sih,” imbuhnya.

Membantah menjual rumahnya bukan karena jatuh miskin, Sarita selain mengunggah foto-foto bagian properti miliknya itu juga melengkapi dengan keterangan tentang huniannya.

Luas Tanah 716 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 900 meter persegi, Sarita melengkapi huniannya itu dengan master bedroom di laintai 1, dua kamar tidur tamu, serta master bedroom dan tiga kamar tidur anak di lantai 2.

Sarita juga melengkapi rumahnya dengan tiga kamar mandi, dan empat kamar tidur asisten rumah tangga yang dua di antaranya terletak di lantai 3. Selain itu, dia juga menuliskan informasi huniannya dilengkapi dengan AC central.

Untuk menambah asri huniannya yang banyak dihiasi tanaman hijau, Sarita juga melengkapinya dengan kolam renang.

Lantas, seperti apa penampakan hunian Sarita Abdul Mukti yang diunggah di Instagramnya? Yuk, lihat di sini:

Area carport

Sarita Abdul Mukti
Area carport (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sarita menata huniannya didominasi warna putih dan cokelat. Itu sudah terlihat mulai dari bagian depan rumah yang memiliki konsep modern ini. Salah satunya, mulai dari area carport.

Hamparan batu alam hingga unsur dinding kayu dan pintu dari material kayu membuat hunian tersebut semakin terasa natural.

Di bagian depan sisi lain rumahnya, Sarita tampak menghiasi dengan tanaman hijau yang melengkapi unsur alami.

Baca juga: Gak Dapat Harta Dicerai Suami Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Punya Rumah Supermewah

Dilengkapi kolam ikan

sarita abdul mukti
Dilengkapi kolam ikan (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Di sisi lain bagian depan rumahnya, Sarita tampak menghiasinya dengan kolam ikan yang asri dan membuat tenang siapapun yang mendengar gemericik air di dalamnya.

Didukung dengan beragam ikan koi yang berenang di dalamnya membuat area depan hunian rumah Sarita semakin terasa asri.

Baca juga: Tetap Tajir Dicerai Suami Jennifer Dunn, Begini Gaya Hidup Mewah Sarita Abdul Mukti

Taman yang asri

sarita abdul mukti
Taman yang asri (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Di bagian belakang huniannya, Sarita melengkapi dengan taman mungil dihiasi tanaman hijau di dalamnya yang menambah asri.

Jalan setapak dengan pijakan batu alam tampak menghiasi taman mungil yang di dalamnya dihiasi rumput dan tanaman hijau di dalamnya.

Baca juga: Rumah Baru Jennifer Dunn Siap Dihuni, Begini Penampakannya yang Serbamewah

Area dalam rumah

sarita abdul mukti
Area dalam rumah (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Memasuki bagian rumah, tampak banyaknya sofa dengan beragam motif serta gorden tinggi yang mengelilingi ruangan tersebut.

Ruangan tersebut ternyata menyatu dengan ruang keluarga yang memang tidak memiliki penyekat. Kesan vintage terpampang dari berbagai motif sofa dan karpet yang digunakan.

Pada bagian sudut lain, juga terdapat piano yang dibawahnya juga terdapat karpet serta berbagai bingkai pajangan yang terletak tak jauh dari piano.

Itulah penampakan hunian mewah Sarita Abdul Mukti yang kini bestatus siap dijual. Meski melengkapi pengumuman menjual rumahnya itu dengan informasi dan foto-foto, Sarita tidak membubuhkan akan melepas di angka berapa huniannya tersebut.

Tertarik memilikinya?