Wow, Startup Ini Tawarkan Traveling Keliling Dunia Gratis

Jurus Hemat Biaya Jajan Saat Traveling (Shutterstock).

Virtuoso Luxury Traveller melaporkan 66 persen milenial menjadikan traveling sebagai hal yang penting untuk hidup mereka. Meski suka traveling, mereka biasanya tidak ingin mengeluarkan uang banyak.

Di tengah kebutuhan tersebut, Travelinkclub.com, perusahaan digital rintisan yang menawarkan paket jalan-jalan gratis pun dilirik oleh para milenial. Baru dua minggu dikenalkan, program ini telah memiliki anggota sebanyak 500 peserta.

Terlebih, caranya sangat mudah, hanya dengan menyebarkan link untuk mendapatkan point reward penerbangan. Hammam Huwaidi, Marcom Manager Travelinkclub.com, menjelaskan, untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan terbang gratis di Travelinkcblu.com sangat mudah.

Hanya dengan membayar fee member sebesar Rp 100.000, maka peserta akan mendapatkan link afiliasi. Setelah itu, peserta dapat menyebarkan link afiliasi.

Konsep sistem afiliasi Travelinkclub.com adalah komisi bagi Kamu yang banyak membagikan dan mendaftar melalui link seorang peserta. Ketika orang mendaftar melalui link Kamu, dan mereka membayar fee member, maka Kamu mendapatkan poin,” jelas Hammam.

Lebih lanjut Hammam menjelaskan, alur untuk mengikuti program adalah pertama, calon anggota mentransfer Rp 100.000 untuk terdaftar sebagai anggota travelinkclub.com. Kedua, anggota akan mendapatkan ID member dan link afiliasi untuk disebar ke banyak orang.

Sesuaikan Negara Tujuan

Ketiga, anggota menyebar link afiliasi yang didapatkan ke banyak orang dengan target orang yang mendaftar sebagai anggota travelinkclub berikutnya menggunakan link anggota lain.

Keempat, poin akan bertambah setiap mengajak rekan Kamu untuk bergabung di travelinkclub.com. Kelima, mengumpulkan poin sesuai dengan target poin negara yang dituju atau produk yang diinginkan. Terakhir, anggota mendapatkan jalan–jalan gratis ke negara sesuai jumlah poin yang telah dikumpulkan.

Poin yang sudah terkumpul pun bisa ditukarkan untuk produk-produk travel dan partner melalui web maupun layanan CS. Untuk mendapatkan satu poin bisa dilakukan dengan mendapatkan satu anggota baru.

Untuk semakin banyak mendapatkan poin, bisa dilakukan dengan memperbanyak share link dengan memanfaatkan media sosial, dengan melakukan iklan 100 kali. “Tapi untuk upline, tidak dapat poin karena kami bukan MLM,” jelas Hammam.

Menurut Hammam, partner Travelinkclub.com adalah maskapai ternama hingga hotel bintang 3-5, seperti Flyzoo Hotel Alibaba di China, hotel canggih, yang dari check in sampai check out hanya pakai aplikasi. Tanpa front desk officer, buka lift dan pintu kamar hanya perlu scan wajah saja.

“Ini bisa menjadi pengalaman traveling yang sangat menarik kaum milenial,” lanjut Hammam.

Travelinkclub.com juga memberikan penawaran menarik sepanjang tahun melalui partner promo di TravelinkClub. Maskapai seperti Air China, China Eastern, China Southern Airlines, Garuda Indonesia, China Airlines.

Lalu Asiana Airline, Eva Air, Shandong Airline, Xiamen Air, serta partner hotel lainnya seperti Holiday Inn Express &Suite, Mercure Hotel, Royal Century, Century Cruises, Kyriad Hotel, Fly Zoo Hotel, kuliner, beauty center, sport, aksesoris, fesyen dan lain-lain.

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →