Dinikahi Pangeran dan Pejabat Negara Lain, Ini Kisah 4 Seleb Indonesia

Manohara Odelia (instagram @manodelia)

Selain menikahi pengusaha atau sesama selebriti, gak sedikit juga seleb Indonesia yang akhirnya jatuh ke pelukan anggota keluarga kerajaan atau pejabat negara lain.

Kalau gini ceritanya, apa itu otomatis bikin mereka bakal tajir tujuh turunan?

Ternyata gak gitu lho. Bahkan gak semua pernikahan antara para seleb Tanah Air dan para pangeran-pangeran ini berlangsung mulus. Kisah mereka bahkan harus berakhir tragis. Impian hidup mapan dan kaya tujuh turunan pun jadi kandas.

Penasaran dengan kabar terbaru seleb Indonesia yang menikahi para pangeran dan pejabat negara lain? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Manohara Odelia Pinot

View this post on Instagram

#yayoikusama

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

Nama Manohara sempat melejit tahun 2009 hingga 2010 karena kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya, siapa lagi kalau bukan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry.

Model Indonesia blasteran Prancis ini berhasil kabur dan kembali ke Indonesia lewat Singapura.

Walau udah jarang muncul di layar televisi atau infotainment, Mano masih aktif di dunia modeling. Kabarnya seleb Indonesia ini berbisnis kosmetik dan tinggal di Bali.

Mano sering mengunggah foto-foto hewan peliharaannya yang cukup banyak. Dia tampak bahagia setelah pisah dari bekas suaminya.

2. Ida Royani

Ida Royani adalah salah satu seleb Indonesia yang tenar di tahun 1960an.Perempuan kelahiran 1953 silam ini juga ngetop sebagai penyanyi dan perancang busana.

Artis senior ini sempat menjalani studi di London Academy of Modelling dan lulus tahun 1975. Setahun kemudian dia menikah dengan pangeran dari Malaysia bernama Tengku Abdul Azis.

Namun karena perbedaan prinsip, Ida dan Tengku Abdul Azis harus berpisah pada 1978. Alhasil, Ida pun pulang ke Indonesia dan menikah dengan Keenan Nasution di tahun 1979. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini, Ida yang usianya udah menginjak kepala enam itu memiliki rumah tangga yang harmonis. Kehidupannya juga bebas dari gosip.

Ida kini fokus meniti karier sebagai desainer pakaian.

3. Enny Beatrice

https://www.instagram.com/p/BjGhbNBH04H/?taken-by=tengkunadiraadn

Seleb Indonesia yang sering tampil di film panas ini cukup terkenal di era 1980an. Di tahun 1989, dia dipersunting oleh Dato Seri Tengku Adnan Mansor, yang dulu menjabat sebagai Menteri Pariwisata Malaysia.

Beda dengan Manohara dan Ida Royani, Enny Beatrice malah hidup bahagia dengan Tengku Adnan.

Lewat pernikahannya, dia dikaruniai enam orang anak. Adnan sendiri udah punya empat orang anak lain dari pernikahan sebelumnya.

Kehidupan Enny Beatrice saat ini juga benar-benar minim pemberitaan. Foto-foto terbaru Enny Beatrice pun cukup sulit ditemukan di dunia maya.

4. Jessica Iskandar

Tahu dong kalau Jessica Iskandar alias Jedar ini punya putra yang namanya El Barack. Ayah dari El adalah Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee.

Astaga… panjang dan ribet ya namanya. Coba kamu ulang tanpa baca tulisan ini. Pasti lupa deh.

Ludwig Franz adalah seorang anggota keluarga kerajaan di Jerman. Dengan kata lain, dia adalah seorang bangsawan.

Pernikahan mereka berlangsung secara diam-diam pada Januari 2014. Namun di tahun 2015, Ludwig Franz malah muncul dan membatalkan pernikahan itu. Konon kabarnya, ada ketidaksetujuan atas pernikahan itu dari Kerajaan Jerman.

Meski demikian Ludwig gak meninggalkan El gitu aja. Dia sempat mengirim pesan pada Jedar saat El ulang tahun.

Walaupun harus hidup tanpa suami, perempuan yang satu geng dengan Nia Ramadhani ini tetaplah tenar dan tajir. Dia juga masih aktif main film, jadi host, berbisnis, dan lain sebagainya. Jedar juga kini udah kekasih baru, namanya Richard Kyle.

Itulah empat orang seleb Indonesia yang menikah oleh pangeran dan pejabat negara lain. Dari empat seleb ini, kayaknya cuma Enny Beatrice ya yang bahagia. Sisanya cerai semua.

Gimana, apa tetap pengin punya jodoh seperti empat seleb Indonesia ini? Semua keputusan ada di tangan kamu sih. Asal Bahagia, gak boleh ada yang larang. Betul?