Mengenal Sepupu Raffi Ahmad yang Rumahnya Seharga Rp 200 Miliar

raffi ahmad

Di pertengahan Juni 2018, media memang cukup ramai memberitakan sepupu Raffi Ahmad. Siapa lagi kalau bukan Alshad Kautsar Ahmad adiknya Gya Sadiqah.

Kenapa sih dia jadi pusat perhatian netizen? Apa gara-gara dia ganteng doang? Atau karena dia masih jomblo nih?

Oh ternyata gak cuma karena itu. Yang paling utama adalah karena dia punya rumah yang harganya Rp 200 miliar!

Rumah Alshad yang mewah itu bentuknya kayak istana dan terletak di Bandung. Dulu Gya Sadiqah juga pernah tinggal di situ sebelum menikah dengan Tarra Budiman.

Harga Rp 200 miliar itu merupakan harga yang disebut Raffi Ahmad. Soal berapa miliar keluarga Alshad belinya, itu juga gak diumbar ke publik.

Ngomong-ngomong, siapa sih Alshad Ahmad ini? Apakah dia bakal jadi the next Raffi Ahmad yang notabennya adalah artis terkaya di Indonesia? Mari kita cari tahu latar belakang Alshad dan perjalanan kariernya di bawah ini.

1.  Dia adalah pembalap

Pria kelahiran tahun 1995 ini ternyata adalah seorang pembalap motor. Di dunia balap pun, Alshad gak bisa dipandang sebelah mata lho.

Gak sedikit pembalap yang memulai kariernya dengan motor bebek dulu, apalagi di Indonesia. Tapi, sepupu Raffi Ahmad ini justru memulai kariernya langsung di kelas moge alias motor gede.

Alshad memulai kariernya sebagai pembalap pada 2012. Dia mulai ikut coaching clinic di Sirkuit Sentul, dan sejumlah pelatihan lainnya.

Pokoknya, Alshad emang sudah berambisi untuk bisa terjun di Moto2 dan jadi jawara di setiap kejuaraan Asia. Mudah-mudahan saja dia bisa jadi orang yang nantinya mengharumkan nama Indonesia di kancah balap internasional.

2. Seorang mahasiswa jurusan akuntansi di Unpad

View this post on Instagram

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

👍

A post shared by Alshad Kautsar Ahmad (@alshadahmad) on

Bagi anak muda, khususnya yang masih kuliah, balap memang jadi hobi yang keren. Tapi gak sedikit anak-anak muda yang akhirnya gak peduli sama kuliah karena asyik balapan.

Hal itu ternyata gak berlaku untuk Alshad. Alshad justru mengaku kalau dirinya bisa menyeimbangkan antara kuliah dan balapan. Orangtua Alshad juga udah wanti-wanti ke anaknya kalau boleh aja balapan asal kuliahnya bener.

Saat ini, sepupu Raffi Ahmad itu tengah menuntut ilmu di Univesitas Padjajaran, lebih tepatnya di Jurusan Akuntansi.

3. Peliharaannya elang, rusa, merak, burung unta, hingga Harimau Benggala

Sepupu Raffi Ahmad ini juga punya kebiasaan bak selebriti Hollywood. Mau tahu apa kebiasaan yang dimaksud?

Memelihara hewan-hewan eksotis!

Merawat hewan peliharaan udah pasti bukan hal yang murah. Wong peliharaan kucing atau anjing aja bisa habis jutaan rupiah.

Lha si Alshad ini, dulu dia mengaku pernah piara burung elang lho. Itu adalah peliharaan pertama Alshad, yang dia pelihara dari umur empat bulan hingga lima tahun.

Selain elang, dia juga pernah memelihara musang, linsang, rusa, burung merak, burung macau, kucing hutan, dan burung unta. Wow udah kayak Taman Safari kali ya rumahnya.

Sekarang nih dia peliharaannya adalah Harimau Benggala. Jadi ceritanya, Alshad ini dijadikan orangtua asuh buat Harimau Benggala di Kebun Binatang Bandung.

Harimaunya sih ada di sana, tapi Alshad lah yang harus keluar biaya untuk beli makanan hingga vaksinnya. Harimau itu dinamakan Eshan, dan di tahun 2017 dia masih menyusui. Kebayang dong harus beli susu formula juga, pastinya mahal ngerawat harimau.

4. Kerja bantuin kakak di usaha kulinernya

Kakak Alshad, yaitu Gya Sadiqah merupakan seorang pemilik restoran ternama di Kota Kembang, Royal Stag Bistro. Restoran ini konsepnya cukup keren dan gak mainstream. Mereka mengusung konsep Inggris kuno.

Menu-menunya juga merupakan menu masakan Inggris, sebut saja seperti Cornish Pasty, Golden Scotch Egg, Wrapped Asparagus Tips, Dame Alice Soup, Royal Wonder Steak, Beef Wellington, dan sebagainya.

Itulah Alshad Kautsar Ahmad, sepupunya Raffi Ahmad yang bikin netizen gagal fokus belakangan ini.

Sebagai anak orang kaya, Alshad tampaknya gak lantas berpangku tangan gitu saja dan menikmati kekayaan orangtuanya. Dia justru belajar untuk jadi entrepreneur dan atlet yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Bisa ditiru nih semangat kreatif dan kerja kerasnya guys!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →