Skincare Korea di Bawah Rp 100 Ribu Ini Dijamin Bikin Wajahmu Mulus

Memiliki wajah mulus, cerah, dan flawless bak wanita Korea memang menjadi idaman para wanita. Mereka bahkan rela mengeluarkan budget besar untuk membeli skincare Korea demi mewujudkan cita-cita itu.

Padahal  kini ada lho skincare korea dengan harga di bawah Rp 100 ribu yang bisa bikin wajahmu mulus dan bebas dari masalah kulit wajah. Yuk simak daftarnya!

1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Skincare Korea
Innisfree Bija Trouble Facial Foam (Koreasnbymalaysia)

Sebal sama jerawat yang mengganggu? Gak usah khawatir, kamu bisa banget mencoba skincare Korea Innisfree Bija Trouble Facial Foam yang dapat mencegah dan mengobati jerawat membandel.

Kandungan Asam Salisilat pada Innisfree Jeju Bija Series juga ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat, menyembuhkan peradangan akibat jerawat, menghaluskan kulit wajah, serta dapat membantu melembapkan kulit wajahmu.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 97.000 saja untuk memiliki skincare Korea ini di toko online.

[Baca: 6 Lip Balm di Bawah Rp 30 Ribu Ini Gak Kalah Sama Punya Sandiaga Uno!]

2. MISSHA Pure Source Sheet Mask

Skincare Korea

MISSHA Pure Sheet Mask (Rakuten)

MISSHA Pure Sheet Mask merupakan salah satu masker yang banyak dicari orang. Skincare Korea ini memiliki kandungan bahan alami yang sangat aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.

Masker yang dijual seharga Rp 27.500 di  toko online ini dapat membantu menghidrasi kulit wajahmu sehingga terlihat lembut dan juga lembap.

[Baca: Ladies, Belanja Kosmetik Online di 5 Situs Ini Aja Biar Aman!]

3. TONYMOLY Egg Pore Shiny Skin Soap

Skincare Korea
TONYMOLY Egg Pore Shiny Skin Soap (Mimimi)

Gak hanya terkenal dengan liptint-nya, Tonymoly juga mengeluarkan sabun lucu berbentuk telur yang dapat mengontrol produksi minyak serta mengecilkan pori-porimu.

TONYMOLY Egg Pore Shiny Skin Soap yang memiliki kandungan red clay dan putih telur dapat membantu membersihkan kotoran yang menempel di kulit wajahmu. Dengan begitu, kulit wajah pun bisa menjadi lebih halus dan lembap.

Produk ini terdiri dari dua jenis telur, yakni telur putih untuk meratakan warna kulit pada siang hari, dan telur cokelat untuk mengencangkan kulit sebelum tidur. Yuk buruan beli skincare Korea seharga Rp 100 ribu ini.

[Baca: Ladies, Ini 5 Cara Mendapatkan Uang dari Hobby Makeup]

4. Nature Republic Aloe Vera Gel

Skincare Korea
Nature Republic Aloe Vera Gel (Bukalapak)

Salah satu skincare Korea yang sedang kekinian saat ini adalah Nature Republic Aloe Vera Gel.

Skincare shooting berbahan lidah buaya ini memiliki segudang manfaat, di antaranya mengatasi mata lelah, menghilangkan jerawat dan flek hitam, menjadi pelembap untuk masalah kulit kering di wajah, tangan, dan kaki.

Nature Republic Aloe Vera Gel yang dijual seharga Rp 85.500 di toko online ini juga dapat menyejukkan kulit, sehingga mengurangi produksi sebum di kulit wajah. Produk ini juga memberi vitamin pada kulitmu lho.

5. Innisfree Green Tea Balancing Skin

Skincare Korea
Innisfree Green Tea Balancing Skin (Ebay)

Innisfree Green Tea Balancing Skin juga merupakan skincare Korea yang menjadi andalan para wanita. Pasalnya, toner ini dapat membantu mengontrol produksi minyak pada kulitmu.

Kandungan green tea pada skincare ini bisa membuat wajah jadi super segar dan membuat kulitmu jadi lembap serta halus.

Toner yang dijual seharga Rp 99.000 ini juga dapat digunakan untuk pemilik kulit sensitif lho.

Nah, itu tadi lima produk skincare Korea yang oke punya dengan harga ramah di kantong. Pasti jadi pengin cepet-cepet beli deh. Punya kulit wajah mulus cuma dengan uang Rp 100 ribu, siapa yang nolak sih?

Tags:

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis