Klub Malam Terbaik Hingga Langganan DJ Terkenal, Ini Fakta Menarik Klub Sky Garden Bali

Klub Malam Sky Garden Bali (Instagram).

Sky Garden Bali menjadi salah satu destinasi banyak orang yang ingin menikmati hiburan malam di Pulau Dewata, Bali.

Klub malam yang terletak di Jalan Legian dan berada dekat Monumen Bom Bali ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bahkan sejak jam 10 malam, sudah terlihat banyak orang yang mengantri ingin masuk ke dalam klub tersebut. Padahal untuk bisa masuk ke dalam, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 150 ribu.

Tapi gak perlu khawatir, karena kamu bisa menukarkannya dengan minuman. Mulai dari minuman alkohol, bir hingga soft drink.

Selain itu, untuk bisa masuk ke dalam juga harus melewati security yang memang dijaga dengan sangat ketat. Ya, mengingat dengan tragedi bom Bali yang terjadi pada tahun 2002 silam.

Sayangnya, klub malam yang menjadi langganan para wisatawan dikabarkan ditutup karena masalah perizinan. Jalan Legian, Kuta yang biasanya ramai dengan sesak dengan kerumunan orang, kini terlihat cukup lowong.

Bahkan jalanan juga lumayan lancar dibanding dengan sebelumnya, di mana kamu harus ekstra sabar saat ingin melintasi jalanan tersebut.

“Sekarang Jalan Legian udah gak seramai dulu karena Sky Garden tutup. Katanya sih karena gak bayar pajak hingga Rp 15 miliar,” ujar Kiki salah satu driver rental mobil di Bali.

Nah, karena itu kali ini Lifepal.co.id ingin memberikan beberapa fakta menarik tentang klub malam Sky Garden Bali yang jadi langganan banyak orang hingga akhirnya disegel karena masalah perizinan. Yuk, langsung simak aja di bawah ini:

Dugem anti lapar, kamu bisa menjajal menu All You Can Eat

Sky Garden Bali
Dugem sambil makan (Instagram).

Seperti yang dikutip dari situs resminya, Sky Garden menawarkan menu All You Can Eat yang menawarkan berbagai menu, mulai dari makanan western hingga seafood.

BBQ Buffet dimulai dari pukul 5 sore hingga 9 malam dengan harga yang berbeda. Jadi, sebelum jam 7 malam seharga Rp 129 ribu. Sedangkan setelah jam 7 malam harganya sebesar Rp 99 ribu. Namun harga tersebut belum termasuk dengan pajak dan layanan sebesar 21 persen.

Unik banget ya, di mana lagi kamu menemukan klub malam yang juga menawarkan menu All You Can Eat.

Banyak memberikan promo

Sky Garden Bali
Banyak memberikan promo (Instagram).

Meski termasuk ke dalam salah satu klub malam terbesar di Bali, nyatanya Sky Garden tak sungkan untuk memberikan banyak promo lho.

Salah satunya adalah promo khusus untuk mahasiswa yang biasa dinamakan University Night di Sky Garden. Promo tersebut berlaku setiap hari mulai dari jam 9 malam hingga 11 malam untuk mendapatkan gratis masuk dan juga gratis minum.

Syaratnya juga gampang banget, kamu hanya perlu datang ke Sky Garden Bali dengan menunjukkan KTP dan juga Kartu Tanda Mahasiswa yang masih berlaku. Namun, promo tersebut hanya berlaku untuk mahasiswa Indonesia saja. Lumayan banget kan?

Terdiri dari 5 venue dengan konsep berbeda

Sky Garden Bali
Sky Garden Bali (Instagram).

Klub malam yang tepatnya terletak Jalan Legian 61 Kuta, Bali ini juga memiliki lima venue dengan konsep yang berbeda-beda, seperti:

  • Rooftop Garden Lounge. Di sini kamu bisa menikmati Buffet BBQ All You Can Eat mulai dari jam 5 sore hingga 2 pagi.
  • Skydome. Kamu bisa menikmati permainan DJ di area dance floor.
  • Sky Lounge. Venue yang satu ini terletak di lantai paling atas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati free flow minuman dari jam 5 sore hingga 9 malam. 
  • Bang Bang. Selain menikmati minuman, kamu juga akan ditemani dengan live musik dan juga para penari sebagai penghibur.
  • Blarney Stone Irish Pub. Bisa minum sembari bersantai di ruangan khusus.

Masuk 100 besar sebagai klub terbaik di dunia

Sky Garden Bali
Klub malam terbaik dunia (Instagram).

Seperti yang dikutip dari DJMag.com, Sky Garden Bali ternyata masuk ke dalam jajaran klub malam terbaik di dunia yang berada di posisi ke-59. Peringkat tersebut naik dari tahun sebelumnya, di mana sebelumnya Sky Garden menduduki peringkat ke-70.

Langganan mengundang DJ terkenal mancanegara

Sky Garden Bali
Langganan DJ terkenal (Instagram).

Sky Garden Bali juga merupakan salah satu klub malam yang selalu langganan mengundang DJ terkenal mancanegara.

Seperti dikutip dari laman clubskygardenbali, kamu bisa melihat rentetan DJ papan atas yang diketahui pernah bermain di Sky Garden, mulai dari Marshmello, R3hab, Dash Berlin, Steve Aoki, Lucas & Steve, Afrojack, Yellow Claw, Mike Williams, Bassjackers dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia lima fakta menarik tentang klub malam Sky Garden Bali yang jadi langganan para wisatawan yang ingin menikmati hiburan malam. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →