Stefan William Kok Kaya Banget, dari Mana Sih Sumber Duitnya?

Stefan William (IG stefannwilliam)

Aktor tampan Stefan William memang sempat menghebohkan publik saat memutuskan menikah muda dengan artis cantik Celine Evangelista, pada tahun 2016. Di balik fakta itu, Stefan memiliki sumber duit yang membuatnya kaya raya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, bakat akting Stefan sebenarnya sudah terlihat sejak dia masih kecil, tepatnya saat masih berusia enam tahun.

Melihat bakat tersebut, sang bunda, Ellen Thelma Umboh yang merupakan putri sutradara terkenal asal Manado Wim Umboh akhirnya memasukkan Stefan ke sekolah Teroecture Act, sebuah sekolah akting di Jakarta.

Aktor 25 tahun inipun mulai merambah ke dunia entertain sejak tahun 2008, dan memulai debutnya bermain film “Bestfriend?” bersama Nikita Willy, dan Risty Tagor.

Sejak saat itu, namanya mulai meranjak naik dan dikenal banyak orang. Kesuksesan kariernya di dunia hiburan lantas mengantarkan Stefan berhasil menyabet banyak penghargaan. Salah satunya, di ajang SCTV Awards sebagai Aktor Utama Ngetop pada tahun 2011.

Stefan juga dikenal sebagai salah satu aktor Indonesia yang kerap bermain dalam sinetron kejar tayang alias stripping.

Itu tentu saja membuat aktor blasteran Indonesia-Amerika Serikat ini memiliki banyak duit. Bahkan, Stefan juga disebut-sebut sebagai aktor Indonesia yang kaya raya di usia masih muda.

Penasaran dari mana aja sumber duit Stefan William? Berikut, empat di antaranya:

1. Bintang sinetron

Stefan William (IG stefannwilliam)
Stefan William (IG stefannwilliam)

Pria kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini dikenal sebagai aktor Indonesia yang kerap bermain sinetron kejar tayang.

Dari sana, nama dan wajah tampan Stefan mulai dikenal banyak orang. Nyemplung di dunia sinetron sejak tahun 2009, Stefan diketahui sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

2. Bintang film dan FTV

Stefan William (IG stefannwilliam)
Stefan William (IG stefannwilliam)

Meski dikenal sebagai bintang sinetron, Stefan mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bermain film layar lebar.

Pencinta motor gede ini sudah membintangi sekitar 12 judul film yang semakin menambah banyak pundi-pundi uangnya.

3. Brand ambassador

Stefan William (IG stefannwilliam)
Stefan William (IG stefannwilliam)

Kesuksesan Stefan di dunia hiburan membuatnya dilirik banyak pihak brand sebagai bintang iklan, hingga brand ambassador.

Gak tanggung-tanggung, Stefan bahkan menjadi brand ambassador untuk enam produk, mulai dari otomotif hingga makanan ringan.

4. Endorsement

Stefan William (IG stefannwilliam)
Stefan William (IG stefannwilliam)

Kamu tentu setuju kalau kini endorsement menjadi salah satu sumber duit yang menjanjikan untuk para selebriti.

Bahkan, selebriti kenamaan Kylie Jenner membuka jasa endorse dengan fee hingga US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar.

Gitu juga yang dilakukan Stefan. Jika dilihat dari akun Instagramnya, @stefannwilliam, kamu akan melihat beberapa unggahan Stefan sebagai endorser berbagai produk.

Nah, itu dia empat sumber duit yang bikin Stefan William tajir melintir di usianya yang masih sangat muda. Kamu juga bisa lho kaya raya seperti Stefan, gimana caranya?

Kamu bisa mulai terjun ke dunia bisnis dan gandakan kekayaanmu lewat investasi. Gak perlu modal gede, kamu bisa mulai dengan bujet kecil. Bahkan, kini udah banyak sekali bisnis dan instrumen investasi dengan bujet Rp 100 ribu. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →