Kekayaan Beranak Pinak! Ternyata ini Sumber Duit Luna Maya

Luna Maya (instagram @lunamaya)

Siapa sih yang gak kenal sama artis berpostur tinggi semampai Luna Maya? Gak hanya cantik, Luna Maya juga sukses ‘menghipnotis’ para penggemar lewat aktingnya di layar kaca.

Kesuksesannya di dunia hiburan, tak membuat wanita berusia 34 tahun itu merasa puas diri. Agar uangnya semakin beranak pinak, Luna Maya pun mengalokasikan duitnya untuk membangun kerajaan bisnis.

Apa saja bisnis milik mantan kekasih Ariel “Noah” ini? Berikut empat di antaranya.

1. Luna Habit

Di tahun 2015, Luna Maya meluncurkan clothing line yang diberi nama Luna Habit. Bisnis fashion-nya memang khusus menjual berbagai fashion wanita, mulai dari pakaian, aksesoris, bulu mata palsu hingga handphone case.

Luna Habit menghadirkan desain pakaian yang simpel dan edgy. Harganya sendiri pun terbilang masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk ukuran, Luna memilih untuk menggunakan ukuran Internasional bukan Asia. Jadi, ukurannya pasti lebih besar. Pasalnya, Luna Habit kerap menerima orderan dari luar negeri.

Nah, buat kamu yang pengin menggunakan koleksi dari Luna Habit, mending langsung kunjungi aja website-nya atau buka Instagram-nya.

2. Kastera

Gak hanya di bidang fashion, Luna juga merambah ke bisnis kuliner yaitu kue kekinian yang diberi nama Kastera.

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini pun tak menampik tudingan yang menyebut bahwa dirinya ikut-ikutan bisnis kue kekinian seperti artis lain.

Namun, produk kue kekinian miliknya itu memiliki identitas sendiri yaitu tidak menggunakan identitas kota tertentu seperti kue kekinian artis pada umumnya.

Buat kamu yang pengin mencicipi manisnya kue kekinian milik Luna Maya, kamu harus menyiapkan bujet mulai dari Rp 80 ribu.

3. Waluma

View this post on Instagram

. . #walumaeaters uda coba ayam besek Waluma belum? Porsi besar yang pas banget dijadikan sebagai menu hidangan, apalagi pas sahur dan buka puasa!! Jadikan hari spesialmu semakin sempurna dengan ayam Waluma . . Ayam Matah Ayam Balado Ayam Sambel Ijo Ayam Bawang . . Ayam besek waluma praktis dan enak. Mudah dipanaskan dan dapat dikirim keseluruh pelosok Indonesia!! Tunggu apa lagi? Langsung saja pesan sebelum kehabisan! : +62 813-2097-7789 (WA) . . #nomsg #panggang #walumaeaters #masakannusantara #ayamwaluma #ayammatah #ayambalado #ayamsambelijo #ayambawang #lunamaya #jualayambakar #ayamkhasnusantara #makananindonesia #produklokal #pakethemat #santapankeluarga #menubukapuasa #lebaran2018 #menukeluarga

A post shared by Warung Luna Maya (@waluma.id) on

Masih di bisnis kuliner, Luna Maya juga memiliki sebuah resto yang bernuansa homey tapi modern yakni Waluma.

Desainnya minimalis dengan sentuhan suasana hangat. Semua itu dipadupadankan dengan gaya klasik yang didominasi interior kayu. Alhasil, Waluma terkesan layaknya rumah khas Bali yang tak lain adalah kampung halaman Luna Maya.

Restoran yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menyediakan sajian kuliner Asia, western dan tentu saja makanan khas Indonesia termasuk bakso.

Siapin uang minimal Rp 50 ribu ya kalau mau mampir ke restoran milik pemain film “Janda Kembang” ini.

4. Martabucks

Bersama rekannya sesama artis, Uya Kuya, Luna Maya terjun ke bisnis martabak yang tak lain adalah kudapan khas kuliner Indonesia. Gerai martabak mereka diberi nama Martabucks.

Bisnis miliknya yang satu ini ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat. Buktinya, Martabucks kini telah hadir di tiga outlet yaitu di Kebon Jeruk, Rawamangun dan juga Bendungan Hilir.

Yang menarik dari bisnis martabak milik dua artis kondang ini adalah varian rasa yang beraneka ragam. Total, hampir ada 100 menu yang ditawarkan lho.

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun masih sangat aman di kantong yaitu mulai dari Rp 40 ribu.

Itu dia empat bisnis milik Luna Maya yang membuat kekayaannya pun semakin beranak pinak. Apakah kamu salah satu pelanggan bisnisnya Luna Maya? Bagikan pengalaman kamu dong!