Rekeningnya Membengkak! Ternyata Ini 4 Sumber Kekayaan Ariel Tatum

Ariel Tatum. (Instagram)

Ariel Tatum. (Instagram)

Muda, cantik dan seksi. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Ariel Tatum. Ternyata gak cuma itu aja lho, kariernya di dunia hiburan membuat Ariel terkenal dan juga kaya raya.

Sebenarnya Ariel sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia 10 tahun. Saat itu, dia menjadi model iklan Mobil Isuzu Panther.

Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran untuk menjadi model iklan. Hingga akhirnya pada tahun 2005, Ariel terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film layar bergenre drama musikal berjudul Ariel dan Raja Langit.

Akting memukau membuat Ariel banjir tawaran bermain film. Beberapa contohnya adalah film Oh Baby di tahun 2008 dan Kawin Laris pada tahun 2009.

Laris manis di dunia hiburan, Ariel pun sukses menjadi selebriti muda dengan kekayaan berlimpah. Penasaran gak dari mana saja asal kekayaan Ariel Tatum? Berikut ini empat di antaranya:

1. Pemain FTV, Sinetron dan Film

Meski tidak mengawali karier di dunia seni peran, namun kini Ariel Tatum lebih dikenal sebagai pemain film, sinetron dan FTV.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, sudah lebih dari 10 judul film, sinetron maupun FTV yang diperankan oleh Ariel.

Ariel juga diketahui sangat total dalam berakting sehingga membuatnya mendapatkan bayaran yang cukup besar. Untuk setiap episode yang ia perankan, Ariel bisa menerima bayaran sekitar Rp 10 hingga Rp 15 juta.

Honor bermain film tentu saja berbeda dengan sinetron. Disebut-sebut, Ariel bisa mengantongi uang hingga Rp 50 juta lho untuk bermain satu judul film.

2. Penyanyi

Tak hanya nyemplung ke dunia seni peran, Ariel juga terjun ke dunia tarik suara.

Di tahun 2012, penyanyi kondang Ari Lasso memilih Ariel untuk jadi teman duetnya dengan menyanyikan lagu berjudul “Karena Aku Telah Denganmu”.

Siapa sangka lagu tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Ariel juga kerap memamerkan suara merdunya lewat akun Instagram pribadinya @arieltatum.

3. Acara TV

Sebagai artis muda yang sukses berkarir di dunia hiburan Tanah Air, wanita berusia 21 tahun ini kerap dipanggil ke berbagai acara TV.

Disebut-sebut, Ariel mendapatkan honor hingga Rp 10 juta lho untuk setiap datang ke sebuah acara televisi.

Kalau dalam satu bulan, Ariel datang ke lima acara televisi, berarti ia dapat mengantongi uang hingga Rp 50 juta hanya untuk acara TV saja. Wow!

4. Bisnis

Sukses di dunia hiburan, Ariel pun mengamankan uangnya dengan terjun ke dunia bisnis.

Ya, pemain sitkom “Angry Boss” ini ternyata memiliki beberapa bisnis. Selain bisnis perawatan hewan atau petshop, Ariel juga berbisnis kue kekinian hingga butik.

Dari beberapa bisnis yang ia geluti, Ariel diketahui dapat meraup pundi-pundi kekayaan hingga puluhan juta rupiah.

Wah, ternyata itu empat sumber duit yang bikin kekayaan Ariel Tatum semakin beranak pinak. Jadi, wajar aja dong kalau Ariel punya hobi keliling dunia. Toh duitnya banyak banget.

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis