Sumber Kekayaan Maudy Ayunda, Nomor 5 Pasti Kamu Gak Nyangka

Maudy Ayunda (instagram @maudyayunda)

Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Bukan hanya di dunia hiburan tapi juga di bidang akademis.

Maudy mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2009. Di tahun 2005, ia dipercaya untuk bermain di film “Untuk Rena” sebagai pemeran utama bersama aktor Surya Saputra.

Aktingnya yang memukau mengantarkan Maudy berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Terpilih dalam ajang Festival Film Jakarta.

Gak cuma berakting, Maudy kemudian menjajal peruntungan di dunia musik padai tahun 2011. Langkahnya tak salah. Suara merdunya mampu membius penikmat musik. Beberapa lagunya meledak di pasaran. Ia bahkan dipercaya untuk mengisi soundtrack film.

Kesuksesannya semakin sempurna saat Maudy diterima kuliah di salah satu kampus ternama di dunia yaitu Universitas Oxford, Inggris. Pelantun lagu “Perahu Kertas” itu mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) dan mulai kuliah pada September 2013 silam.

Maudy Ayunda terbilang sukses di usianya yang masih sangat muda yaitu 23 tahun. Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Maudy memiliki banyak harta. Meski begitu, ia dikenal sebagai salah satu artis yang enggan memamerkan kekayaan yang dimiliki.

Penasaran gak sih dari mana aja kekayaan yang dimiliki pemain film “Trinity, the Nekad Traveler” ini? Berikut ini lima di antaranya. Yuk simak!

1. Pemain film

Maudy Ayunda pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain film. Sejak tahun 2005 hingga 2017, Maudy diketahui sudah membintangi lebih dari 10 judul film.

Hal itu mengantarkan ia sebagai salah satu pemain film dengan bayaran termahal. Meski tidak diketahui pasti berapa nominalnya, tapi disebut-sebut wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini mendapat bayaran hingga ratusan juta rupiah lho untuk sekali bermain film.

2. Penyanyi

Keputusannya untuk terjun ke dunia tarik suara ternyata membuahkan hasil. Kini Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia yang namanya cukup diperhitungkan.

Untuk sekali manggung, Maudy bisa mengantongi honor sekitar Rp 50 juta lho.

3. Acara TV

Sebagai seorang selebriti, wajar jika Maudy Ayunda kerap dipanggil untuk menjadi pengisi acara televisi.

Tak hanya acara TV yang mengulik tentang dunia hiburan, ia juga seringkali diminta untuk menjadi bintang tamu yang membahas tentang perekonomian Indonesia. Tak jarang pula, ia memberikan motivasi kepada kaum muda mengenai pentingnya peduli keuangan.

Dari acara TV, ia bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp 10 juta hingga Rp 25 juta sekali tampil.

4. Bintang iklan

Wajah cantik dan karier sukses menjadikan Maudy role model buat anak-anak muda yang ingin sukses di usia muda. Kualitas itulah yang membuat sejumlah brand merasa Maudy layak membintangi iklan mereka maupun jadi brand ambassador mereka.

Tidak diketahui secara pasti berapa honor yang didapatkan Maudy Ayunda dari job sebagai bintang iklan maupun brand ambassador. Tapi bisa diperkirakan, Maudy meraup uang hingga puluhan juta rupiah.

5. Bisnis

Agar uangnya semakin bertambah, Maudy Ayunda memilih terjun ke bisnis properti. Pastinya, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini sadar betul bahwa dia harus punya tabungan masa depan. Jadi, gak salah deh kalau dia pilih terjun ke dunia usaha ketimbang cuma ngandalin penghasilannya sebagai artis dan penyanyi.

Sukses di dunia hiburan, kuliah di Oxford dan punya bisnis properti. Salut banget deh! Siapa di antara kamu yang terinspirasi dari si cantik Maudy Ayunda?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →