Anya Geraldine Raih Rp 726 Juta per Bulan, Ini Sumber Kekayaannya

selebgram

Selebgram Anya Geraldine tiba-tiba menjadi trending topic di linimasa Twitter, tadi malam. Mantan sahabat selebgram Awkarin itu jadi trending lantaran pengakuannya yang jarang mandi. 

Pemilik nama Nur Amalina Hayati ini mengaku hanya mandi seminggu dua kali. Dia pun kaget pengakuannya dalam sebuah acara talkshow beberapa waktu lalu trending.

Mantan kekasih Bio One itupun tampak mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan namanya sempat menjadi trending topic di Twitter.

“Ini kenapa jadi trending. Makasih lho. Wkwkwk oh karena itu,” tulis Anya Geraldine, Selasa (16/7/2019).

Selebgram
Selebgram Anya Geraldine jadi trending topic

Lantaran menjadi topik pembicaraan, selebgram satu inipun langsung jadi sorotan. Nama Anya Geraldine pertama kali mulai terkenal karena kontroversi dan sensasi yang dibautnya. 

Dari mulai gaya pacarannya yang “kebule-bulean”, ribut dengan Awkarin, sampai ulahnya di hari kemerdekaan 17 Agustus. 

Semua aksi tersebut justru bikin Anya makin tenar saja, hingga membuat kehidupannya terus disorot. Termasuk, sumber kekayaannya yang fantastis.

Penasaran dengan sumber kekayaannya? Berikut, sumber kekayaan Anya Geraldine berdasarkan informasi harga endorse dari akun Line Official @anyageraldine dan website socialblade.com: 

Endorse lewat foto dan video

Selebgram
Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Tidak hanya dikenal banyak orang, sebagai selebgram, tentu endorse produk menjadi sumber uang yang memberikan penghasilan tidak sedikit bagi mereka. Termasuk, Anya Geraldine.

Selebgram yang pernah main film “Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya” itu diketahui membuka endorse produk baik lewat media sosialnya, Instagram, baik dalam bentuk foto maupun video.

Baca juga: Berkat Sosial Media, 5 Selebgram Ini Raup Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

Lewat akun Line Official @anyageraldine, harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp 1,5 juta. Itu berarti, dalam satu pekan dara 23 tahun tersebut bisa mengunggah 10 foto produk dengan penghasilan Rp 15 juta per minggu atau Rp 60 juta per bulan.

selebgram Anya Geraldine
Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Selain endorse dalam bentuk foto, Anya juga menerima dalam bentuk video. Harga endorse untuk satu video dengan durasi tayang dua pekan di feed Instagram Anya adalah Rp4,5 juta. 

Setidaknya dalam satu pekan terdapat satu video endorse yang diunggahnya. Itu artinya dalam satu bulan, Anya berhasil mendapatkan Rp 18 juta dari endorse dalam bentuk video saja.

Promosi di Insta Story

selebgram
Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Sadar akun media sosialnya yang menghasilkan uang, Anya tidak hanya memanfaatkan feed Instagram sebagai sarana promosi berbayar, tapi juga di Insta Story-nya pun Anya manfaatkan. 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Harga promosi berbayar atau yang sering disebut paid promote snapgram ini seharga Rp 750 ribu per konten yang diunggah. 

Anya bisa mengunggah sampai 20 konten promosi berbayar di Insta Story-nya sehari. Jika ditotal, dari Instastory-nya saja, Anya berhasil meraup Rp 15 juta atau Rp 450 juta per bulan.

Penghasilan dari YouTube

selebgram Anya Geraldine
Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Seperti halnya selebgram lain, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 316 ribu subscribers

Seperti dilansir situs Socialblade.com, dari video-video yang diunggahnya di channel YouTube, Anya berhasil meraup penghasilan hingga sebesar US$14,2 ribu atau setara dengan Rp198 juta per bulannya.

Itulah tiga sumber kekayaan selebgram Anya Geraldine. Dari seluruh penghasilan tersebut, dalam sebulan Anya bisa mengantongi sekitar Rp 726 juta. 

Jumlah tersebut belum ditambah honornya sebagai bintang film, model, dan bintang tamu. Wow, angka yang fantastis bukan! Tertarik jadi selebgram seperti Anya Geraldine?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →