Bukan Sembarang Rumus! Sstt, Ini Tips Terkenal Kayak Syahrini

Syahrini (IG princessyahrini)

Tingkah dan ucapan Syahrini sering banget jadi pembicaraan baik di media sosial, hingga topik pembahasan offline. Apa sih yang bikin Syahrini bisa jadi bahan pembicaraan dan kaya raya?

Asal kamu tahu, Syahrini meniti karier dari bawah banget. Dari yang dulu sering diantar sang kakak, Ridwan Zaelani yang baru aja meninggal, hingga kini dimanajeri sang adik, Aisyahrani.

Memulai karier lewat album pertama berjudul My Lovely, pelantun “Bohong” tersebut dikenal dengan gaya centilnya.

Berikut, beberapa rahasia sukses Syahrini yang berhasil dari artis gak terlalu dikenal hingga sekarang cetar membahana:

1. Percaya diri

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jun 21, 2018 at 4:00pm PDT

Kalau menyebut nama Syahrini, kamu bakal langsung ingat sama imej dia sebagai princess kan? Akun Instagramnya aja dia bikin dengan nama @princesssyahrini.

Rasa percaya diri (pede) seorang Syahrini ini yang bikin dia berani mengklaim sebagai princess. Padahal, dia bukanlah keturunan raja atau dipersunting pangeran. Namun, masyarakat udah mengindetikkan Syahrini sebagai princess.

Kalau kamu yang pengin dikenal dengan branding tertentu, gak ada salahnya buat pede aja. Misal, kamu pengin dikenal artis juga, coba deh temukan ciri khas diri kamu.

Percaya diri aja buat selalu ‘mengumbar’ ciri khas tersebut biar jadi semacam trade mark diri kamu.

2. Bikin tren

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jul 17, 2018 at 5:49am PDT

Inilah keunikan lain dari Syahrini, yang emang melekat di dirinya. Bila biasanya artis bikin tren gaya berpakaian aja, Syahrini bisa lebih dari itu.

Asuransi & Investasi
Asuransi & Investasi

Selain gaya berpakaian, Syahrini seringkali bikin tren istilah-istilah yang digunakan sehari-hari. Bahkan, ucapan tersebut jadi viral lho!

Kamu pasti pernah dengar atau menirukan ucapan Syahrini berikut ini deh. Contoh, “Alhamdullilah ya”, “Sesuatu”, “Maju mundur cantik”, “Cetar membahana”, “Terpampang nyata”, dan banyak lagi.

Istilah-istilah tersebut mungkin terlihat biasa aja, karena akhirnya diadopsi jadi ucapan sehari-hari. Namun, hal yang terlihat sepele ini bikin Syahrini makin dikenal masyarakat. Otomatis, dia makin populer dan digaet banyak klien buat iklan atau tampil di berbagai acara.

Buat kamu yang pengin sukses bisa banget tiru cara ini, bahkan saat berbisnis. Kamu bisa bikin tren di masyarakat, bukan masyarakat yang mengatur kamu menghadirkan produk apa. Dengan begitu, bisnis kamu bisa outstanding di antara bisnis lainnya.

3. Pamer untuk terkenal

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 4, 2018 at 9:08pm PDT

Entah karena masyarakat kita yang gemar melihat kemewahan atau gimana, cara satu ini sukses menyedot perhatian masyarakat. Yap! Pamer untuk terkenal.

Gak cuma Syahrini aja sih yang gunakan cara tersebut, ada juga beberapa publik figur lain. Contohnya, Hotman Paris yang gemar memamerkan cincin berlian dan barang-barang branded.

Syahrini sering banget memamerkan tas-tas branded, seperti Hermes. Bahkan, penyanyi asal Bogor ini melekat banget sama brand Hermes.

4. Punya karya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 23, 2018 at 4:26am PDT

Ada beberapa artis yang bisa jadi udah melakukan beberapa trik di atas. Artis-artis lain bisa jadi bikin tren tertentu, atau malah pamer kekayaan biar dianggap sukses. Namun, cara tersebut belum tentu bikin mereka seterkenal Syahrini. Kok bisa?

Harus diakui, Syahrini gak cuma bikin sensasi aja melainkan punya karya buat ditunjukkan. Gak dipungkiri, suara Syahrini cukup menjual lho. Dia punya ciri khas vokal yang unik yang bikin orang langsung ingat dia.

Asuransi & Investasi
Asuransi & Investasi

Gak heran kalau Syahrini baru-baru ini menggelar konser tunggal #10TahunJambulKhatulistiwa yang menandai penampilannya di pentas hiburan Tanah Air.

Syahrini pun cukup pintar buat menggaet penulis lagu yang emang lihai bikin lagu yang bakal disukai masyarakat.

Misalnya, pas awal karier, Syahrini berduet dengan Anang Hermansyah yang emang dikenal jago bikin lagu. Kemudian, lagu-lagu Syahrini berikutnya pun cukup ear-catching.

5. Membarengi dengan sumber uang lain

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on May 16, 2018 at 9:16pm PDT

Mengandalkan satu sumber uang aja seringkali belum cukup membuat seseorang kaya raya. Apalagi buat jadi artis yang tentu modalnya gede.

Syarhini pun membarengi karier keartisan dengan sumber uang lain. Selain rajin nongol di infotainment, Syahrini sering diundang buat menyanyi di acara offline lho.

Dia juga aktif berbisnis, mulai dari bisnis kue Princess Cake, karaoke Princess Syahrini Karaoke, hingga properti.

Dengan begitu, Syahrini punya modal buat menyiapkan hari tuanya. Sebab, bisa dibilang karier sebagai artis kadang kala ada masa-masanya. Syahrini paham risiko tersebut.

Kamu pun bisa tiru cara ini. Jangan berpuas sama satu sumber uang aja. Namun, kamu bisa coba cari sumber uang lainnya buat menambah pundi-pundi kamu.

Udah tercerahkan baca tips dari Syahrini? Semoga karier kamu selalu cetar membahana ya biar bisa bilang “I feel free”!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →