Tarif Paid Promote Akun Instagram Jutaan Follower, Lambe Turah Berapa?

Zaman sekarang akun Instagram bisa dimanfaatkan jadi ladang uang. Gak mesti jadi selebgram jika merasa kurang percaya diri memamerkan banyak foto selfie. Buka toko online di Instagram juga bisa dicoba. Nah, buat mempromosikan toko online yang dimiliki, jasa paid promote bisa jadi solusinya. Terutama buat para penjual pemula dengan followers masih minim.

Tentunya, penyedia jasa paid promote memiliki jumlah follower yang melimpah. Dengan begitu, produk yang dipromosikan bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Soal tarif sangat bervariasi. Ada yang berani pasang tarif hingga puluhan juta sekali posting, tapi ada pula yang hanya pasang tarif ratusan ribu saja. Umumnya, semakin banyak followers, semakin tinggi pula tarif yang dipasang.

Nah, mau tahu gak berapa tarif paid promote akun Instagram yang udah punya lebih dari 1 juta followers? Sst, pasti kalian tahu deh akun-akun berikut ini. Soalnya mereka tuh udh terkenal banget di Instagram. Akun apa aja? Berikut ini daftar lengkapnya.

1. @Dagelan – 13,4 m

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) pada 8 Sep 2018 jam 10:55 PDT

Sesuai namanya, akun Dagelan dipenuhi konten-konten hiburan yang bisa bikin tertawa. Mayoritas followernya adalah anak muda berusia 18-24 tahun dengan demografi pengguna terbesar di daerah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Tarif promo melalui akun Dagelan tergantung pada jam tayang posting. Penayangan pukul 11.00 dikenakan tarif sebesar Rp 4 juta, pukul 15.00 sebesar Rp 5 juta. Sementara itu, pada pukul 18.30 sedikit lebih mahal, yakni menjadi sebesar Rp 6,5 juta.  Bonusnya, produk akan dipromosikan juga melalui InstaStory.

2. @JKTInfo – 1,1 m

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA INFO (@jktinfo) pada 9 Sep 2018 jam 2:47 PDT

Akun Instagram ini mengulas berbagai informasi seputar kota Jakarta dan sekitarnya. Oleh sebab itu, demografis followersnya pun berpusat di Jakarta. Mayoritas pengikutnya berusia 18-34 tahun. Meski sudah memiliki followers jutaan, tarif paid promote JKTInfo  masih cukup terjangkau. Akun ini menawarkan beberapa paket promo Instagram.

Di antaranya, Rp 300 ribu 1 kali post, Rp 580 ribu 2 kali post, Rp 800 ribu 3 kali post, dan Rp 1,5 juta untuk 6 kali post. Sementara buat posting satu kali stories tarifnya sebesar Rp 300 ribu. Kalau kamu punya request khusus seperti jam penayangan atau format konten, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu per post.

3. @Lambe_turah – 5,3 m

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) pada 6 Sep 2018 jam 3:50 PDT

Sekalipun bukan followers, kamu pasti udah gak asing kan sama akun ini. Akun gosip ini terkenal karena cepat mendapatkan info-info terkini para selebriti. Memiliki follower hingga 5,3 juta, Lambe_turah juga menawarkan jasa paid promote melalui InstaStory. Buat sekali tayang, tarif yang dikenakan sebesar Rp 325 ribu untuk format foto dan Rp 375 untuk video.

Tarifnya masih jauh lebih murah dari akun @awkarin yang punya 3,6 juta pengikut. Awkarin sendiri memasang tarif paid promote sebesar Rp 2 juta untuk satu kali posting InstaStory.

4. @Lambenyinyir – 1,8 m

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada 5 Sep 2018 jam 9:17 PDT

Sejak heboh akun @lambe_turah, berbagai akun gosip sejenis pun bermunculan. Salah satunya akun @lambenyinyir. Akun dengan admin yang menamakan dirinya Mak Lambe ini udah punya 1,8 juta pengikut. Jadi, seperti @lambe_turah, @lambenyinyir pun membuka jasa promosi berbayar. Tarifnya sebesar Rp 500 ribu per posting atau Rp 150 ribu untuk post di InstaStory.

Gimana? Berminat menggunakan jasa promo akun-akun di atas?

Tapi ingat, memilih akun Instagram buat promosi jualan gak bisa sembarangan. Sekalipun punya banyak pengikut, gak jadi jaminan produk yang kamu promosikan bisa laku terjual.

Pastikan apakah produkmu sesuai dengan karakteristik dan demografi akun penyedia jasa promo itu. Selain itu, perhatikan juga citra akun media sosial yang akan dipilih karena secara gak langsung juga akan mempengaruhi branding dari toko yang kamu miliki.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →