Terkesan Mewah, tapi Misterius, Beginilah Penampakan Rumah Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi (instagram @roykiyoshi)

Kalau kamu tahu acara Karma yang tayang di ANTV, pastinya kamu kenal dengan presenternya, Roy Kiyoshi. Usut punya usut, rumah Roy Kiyoshi ternyata mewah dan begitu modern lho.

Dan di balik kemewahannya tersebut, ada penampakan-penampakan yang bisa dibilang gak wajar dimiliki rumah pada umumnya. Mungkin karena profesinya sebagai paranormal kali ya, makanya Roy Kiyoshi bikin kejutan-kejutan gak biasa dalam rumahnya.

Roy Kiyoshi sendiri di awal kemunculannya emang dikenal sebagai paranormal. Gak heran kalau acara Karma yang dibawakannya ada unsur-unsur mistisnya.

Dan gak cuma dalam acara aja nih pembawaan Roy yang misterius itu tampak, di rumahnya pun kamu bakal disuguhkan pemandangan-pemandangan yang bikin melongo. Penasaran seperti apa rumah Roy Kiyoshi? Yuk cari tahu dalam ulasan berikut ini.

1. Dari luar terlihat modern

Rumah Roy Kiyoshi
Penampakan dari luar (tribunnews)

Sama seperti gayanya yang modern sekalipun berprofesi sebagai paranormal, penampakan rumah Roy Kiyoshi dari luar juga modern. Terlihat kaca-kaca besar terpampang menjadi jendela di rumahnya.

Biasanya nih rumah dengan banyak kaca seperti ini memiliki penerangan yang sangat baik. Kesan modern yang tampak pada rumah makin ditunjang dengan hijaunya sekeliling rumah yang ditanami pepohonan dan tumbuhan lainnya.

2. Ada patung dalam ruang tamunya

Rumah Roy Kiyoshi
Ruang tamu (youtube)

Begitu kamu masuk, kamu bakal disuguhkan pemandangan patung di ruang tamu rumah Roy Kiyoshi. Menurut penuturan Roy sendiri, itu adalah patung dewa keadilan dan kebijaksanaan yang terbuat dari kayu jati. Dan di belakangnya ditempatkan sebuah cermin.

Masih kata Roy Kiyoshi, adanya cermin di belakang patung tersebut buat mencegah orang-orang yang bermaksud jahat. Hebatnya, orang-orang yang punya niat jahat bakalan terpental begitu menatap cermin tersebut.

3. Ruang makan

Rumah Roy Kiyoshi
Ruang makan (tribunnews)

Di ruang makan Roy Kiyoshi menempatkan meja berukuran panjang. Tampak dari gambar isi rumah yang luks dengan dipajangnya benda-benda berbahan kristal.

Di sudut ruang ini Roy menempatkan bunga berwarna putih. Oh, iya sebelumnya Roy juga menaruh bunga anggrek berwarna putih di ruang tamu. Anggrek putih bikin fengshui rumahnya jadi bagus.

4. Punya kamar mewah

Rumah Roy Kiyoshi
Kamar Roy (tribunnews)

Roy punya kamar yang mewah. Ia menggunakan wallpaper yang berwarna cokelat yang makin menunjang kemewahan kamar ini.

Sementara tempat di ranjang tidur tampak warna keperakan yang mendominasi ranjangnya. Terus ditambah lagi dengan selimut berbulu berwarna putih.

5. Ada kamar Nyi Roro Kidul

Rumah Roy Kiyoshi
Kamar Roro Kidul (youtube)

Uniknya lagi di dalam rumah Roy Kiyoshi terdapat kamar Nyi Roro Kidul. Katanya kamar yang berada di lantai dua ini adalah replika dari kamar 308 di Pelabuhan Ratu.

Terus lukisan yang terpajang emang dipesannya khusus. Menurut Roy, lukisan Nyi Roro Kidul tersebut cuma dia seorang yang memilikinya.

6. Ada aula Buddha

Rumah Roy Kiyoshi
Aula Buddha (youtube)

Selain itu, Roy juga membangun aula Buddha dalam rumahnya. Ia membangun aula ini sebagai tempat sembahyang buat siapa aja. Jadi, siapa pun yang pengin berdoa boleh datang ke aula Buddha ini.

Dalam membangun aula Buddha ini, Roy menggunakan ornamen-ornamen dari Thailand. Udah gitu warna emas begitu terasa dominasinya pada patung dan ornamennya tersebut.

Nah, itu tadi penampakan-penampakan yang ada di rumah Roy Kiyoshi. Mewah sih, cuma isinya bikin deg-degan ya. Gimana menurutmu, berminat tinggal di sana?

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis