Selain Beli Tiket Konser Syahrini, Duit Rp 25 Juta Bisa Buat 4 Usaha Ini Lho!

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Penyanyi fenomenal Syahrini bakal menggelar konser dalam waktu dekat ini. Dan tahu apa? Harga tiket konsernya ada yang Rp 25 juta.

Wow! Tampaknya nih Syahrini gak mau kalah dengan diva internasional Celine Dion yang jual tiket konsernya hingga Rp 25 juta. Bisa jadi Syahrini udah ngerasa sekelas dengan Celine Dion. Jadi, boleh-boleh aja dong kalau jual tiketnya semahal harga tiket Celine Dion.

Rencananya, konser yang cetar harganya ini bakal berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 20 September 2018. Walau banyak yang julid, pemilik bulu mata yang cetar membahana ini mengklaim tiketnya yang berkategori Diamond, Platinum, dan Silver habis terjual.

Nah, yang Rp 25 juta itu harga untuk tiket Incess Seat. Mereka yang punya tiket ini bakal dapat perlakuan spesial dan kejutan dari Syahrini.

Gak cuma buat nonton konser Syahrini, uang Rp 25 juta ternyata bisa dibikin ‘beranak’ hingga berjuta-juta rupiah lho. Gimana caranya? Ya, buka usaha.

Apalagi sekarang buka usaha udah gampang. Tinggal ikut kemitraan waralaba, jadi deh jalankan usaha. Berikut ini ada beberapa rekomendasi waralaba yang modalnya hingga Rp 20 jutaan. Apa aja?

1. Sabana – Rp 22,5 juta

View this post on Instagram

Kini Sabana fried chicken telah menjadi salah satu brand waralaba fried chicken paling populer, dengan lebih dari 2.000 gerai yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia. Lalu apa saja sih keuntungan yang didapat jika bergabung menjadi mitra sabana fried chicken? Yuk kita simak.. Kelebihan dari waralaba ini adalah modalnya yang minim karena berada pada level booth saja. Ayam yang digunakan juga terjamin kualitasnya karena Sabana bekerja sama dengan sejumlah peternakan ayam potong dengan visi dan misi yang sama dengan pemilik Sabana Fried Chicken. “Jadi kita tidak hanya mengejar profit. Tapi bagaimana menyuguhkan ayam potong yang memiliki kualitas terbaik , dipotong sesuai syariah dan pastinya halal.” Kelebihan ketiga yaitu Sabana menjamin bahwa proses pengolahan ayam yang digunakan pasti higienis. “Jadi ketika ayam sudah selesai dipotong kemudian disatukan baru kita suplai ke mitra. Jadi ayam yang disajikan benar-benar masih segar.” Ungkap H. Syamsalis. #mitrasabana #sabanafriedchicken #halal #nikmat #bergizi #Pilihankeluargaindonesia #sabana #ayamtepung #higienis #halal #sabanafriedchicken #khasnusantara #indonesianfood #kuliner #post

A post shared by Sabana Fried Chicken (@sabanaku) on

Franchise ayam goreng yang satu ini pastinya akrab buat kamu. Gerainya ada di mana-mana, rasanya pun lezat. Banyak yang bilang, rasa ayamnya mirip-mirip rasa ayam KFC.

Karena itulah, Sabana punya banyak penggemar setia. Pokoknya bagi penggemarnya, makan ayam goreng ini gak ada bosannya. Harganya pun juga terjangkau. Cukup dengan Rp 15 ribu, kamu udah bisa menikmati lezatnya ayam Sabana.

Berapa modal buat buka waralaba Ayam Sabana? Dengan modal mulai Rp 22,5 juta, kamu udah bisa mulai usaha waralaba ini. Gak semahal tiket nonton konser Syahrini, kan? Nantinya kamu bakal dapatkan:

  • Gerobak full stainless: Rp 8 juta
  • Deep Fryer: Rp 5,5 juta
  • Peralatan: Rp 2,5 juta
  • Modal bahan: Rp 2 juta
  • Survey dan training: Rp 4,5 juta

Buat informasi lebih lengkapnya, kamu bisa cari tahu di Sabana.

2. Crispyku Fried Chicken – Rp 20 juta

konser syahrini
Crispyku Fried Chicken (franchiseglobal)

Satu lagi nih sajian ayam goreng yang katanya punya rasa yahud, yaitu Crispyku Fried Chicken. Usaha ini didirikan tahun 2010 dan saat ini diklaim udah memiliki 670 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Soal rasa, Crispyku Fried Chicken menjamin kasih cita rasa terbaik. Apalagi dengan penggunaan rempah-rempah asli Indonesia yang berkualitas.

Crispyku Fried Chicken menawarkan lima paket kemitraan:

  • Paket modern: Rp 20 juta
  • Paket exclusive: Rp 26 juta
  • Paket istimewa: Rp 49 juta
  • Paket luar kota: Rp 30 juta
  • Paket mini resto: Rp 250 juta

Buat paket modern yang harganya Rp 20 juta, kamu bakal dapat:

  • Etalase/booth full aluminium ukuran 160 x 70 x 190 cm
  • Deep fry modern stainless
  • Ayakan tepung
  • Minyak goreng 18 liter
  • Ayam bumbu 20 ekor
  • Tepung Crispyku FC 30 kg
  • Nampan stainless 2 buah (40 cm dan 30 cm)
  • Baskom stainless 2 buah (40 cm dan 32 cm)
  • Kemasan kertas 1.000 lembar (2 rim) dan kemasan kota 200 pcs
  • Kertas nasi 500 lembar

Buat lebih jelasnya, kamu bisa melihat di waralaba friedchicken.

3. Tahu Jeletot Taisi – Rp 20 juta

https://www.instagram.com/p/BlzX3gPh3hT/?taken-by=tahutaisi

Makan tahu jeletot emang nikmat banget. Selain rasa tahu yang lezat di lidah, pedasnya tahu jeletot bikin lidah bergetar.

Salah satu tahu jeletot yang gak boleh ketinggalan buat dicoba adalah Tahu Jeletot Taisi. Usaha yang mulanya usaha rumahan ini berdiri pada 29 Februari 2012.

Tahu Jeletot Taisi menawarkan enam varian rasa tahu, yaitu original taisi, extra spicy taisi, spicy sausage taisi, spicy chicken taisi, hot mushroom taisi, dan spicy mackerel taisi.

Cuma butuh waktu enam bulan, Tahu Jeletot Taisi udah memiliki lima cabang di Depok. Outlet-nya pun makin banyak hingga 275 outlet sejak Tahu Jeletot Taisi buka kemitraan waralaba tahun 2013.

Tahu Jeletot Taisi menawarkan kemitraan dengan modal beragam, mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 55 juta. Kalau kamu ambil paket kemitraan Rp 20 juta, kamu diproyeksikan mendapat penghasilan Rp 500 ribu per hari. Itu berarti, dalam sebulan kamu bisa dapat omzet Rp 15 juta.

Dengan modal Rp 20 juta, kamu bakal diberikan gerobak aluminium ditambah pengeluaran buat bahan baku, biaya usaha, dan royalti. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tahujeletot.

4. Nyot-Nyot Thai Tea – Rp 15 juta

https://www.instagram.com/p/Bl2TKG_D1dP/?taken-by=thaiteanyotnyot_official

Waralaba selanjutnya yang bisa kamu jalankan sebagai ladang uang adalah Nyot-Nyot Thai Tea. Usaha waralaba ini mulai berdiri tahun 2017 di bawah nama CV Ansena Play yang berlokasi di Jl. Garuda No. 23, Karangasem, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

Sama seperti waralaba Thai tea yang ada, Nyot-Nyot Thai Tea juga menawarkan rasa Thai tea yang kurang lebih sama. Variannya beragam, mulai dari original thai tea, green tea, hingga taro thai tea. Selain itu, ada juga chocolate dan coffee.

Paket kemitraan waralaba Nyot-Nyot Thai Tea dibanderol Rp 15 juta aja. Lebih murah daripada tiket nonton konser Syahrini. Paket ini udah termasuk:

  • Paket booth lengkap
  • Seragam lengkap
  • Free bahan baku
  • Perlengkapan pembuatan Thai tea lengkap.

Pengin tahu lebih jelasnya? Lihat di thaiteanyotnyot.

Itu tadi empat usaha yang modalnya seharga tiket nonton konser Syahrini yang paling mahal. Jadi, kalau punya uang Rp 25 juta, dipakai buat dapat kejutan spesial dari Incesss Syahrini atau memperbesar pundi-pundi uang? Jangan lupa share jawabanmu di kolom komentar ya!