Pengin Langsing dan Sehat? Ini Diet ala Adele yang Bisa Kamu Ikuti

Punya bobot tubuh yang gak kunjung turun? Ikuti tips diet murah dan praktis ala Adele ini lho. Penampilan Adele saat ini emang berbeda ketimbang kemunculannya di panggung musik internasional.

Buat kamu yang emang kesulitan banget buat menurunkan berat badan gak ada salahnya lho ikuti tips diet ala Adele ini. Adele di awal kemunculannya emang terlihat gemuk di tahun 2008.

Seperti dikutip dari Suara.com, Selasa, (25/12/2018), Adele emang udah menjalankan diet dengan banyak mengkonsumsi makanan yang akan kaya aktivator sirtuin.

Mau tahu gak kalau Adele emang udah lama nih menjalankan diet dengan metode ini. The Sirtfood Diet merupakan diet sukses yang dijalani oleh Adele.

Asal kamu tahu ya, diet yang dijalani oleh Adele ini emang dirancang oleh sepasang ahli gizi bernama Aidan Goggins dan Glenn Matte. Diet yang dilakukan Adele ini bisa lho jadi tips diet kamu dengan fokus pada konsumsi makanan sehat dibandingkan menurunkan berat badan.

Oh iya, emang buat kamu yang memiliki bobot tubuh berlebihan terkadang agak sulit buat menurunkan. Bahkan gak sedikit yang menjalankan diet berujung stres ya kan.

Nah, Adele ini ternyata banyak mengkonsumsi makanan yang kaya aktivator sirtuin yang akan menghidupkan apa yang disebut jalur “gen kurus” dalam tubuhnya lho. Sedangkan Sirtuin sendiri adalah jenis protein yang dapat melindungi sel-sel dalam tubuh dari kematian atau peradangan akibat sakit.

Kalau kamu gak tahu, di sini bakal mendapatkan penjelasan soal Sirtuin ini. Sirtuin itu juga mampu lho membantu mengatur metabolisme, meningkatkan otot, serta mampu membakar lemak.

Baca juga: Sukses Turunkan 7 Kg dalam Seminggu, Begini Cara Hemat Menu Diet GM

Mungkin kebanyakan kamu udah repot-repot mengkonsumsi pil diet bahkan pergi ke dokter gizi demi mengatur nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Tapi gak sedikit kan uang yang kamu keluarkan buat melakukan itu semua.

Hasil gak ada yang ada malah kantong kamu gak karuan borosnya. Nah, gak ada salahnya lho buat mengikuti tips diet ala Adele ini.

Tips diet murah ala Adele ini mesti kamu ikuti

Pakar kesehatan Jaclyn London, MS, RD, CDN, sekaligus direktur nutrisi di Good Housekeeping Institute, mengatakan manfaat tentang diet ini lho.

“Apa yang saya sukai dari diet ini adalah penekanan pada makanan nabati yang penuh dengan fitonutrien, senyawa antioksidan yang kita semua harus makan lebih banyak untuk mengurangi risiko penyakit kronis dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh,” ujarnya.

Nah, gimana nih mendengar penjelasana di atas? Sejak dini kalau bisa kamu makan makanan yang bernutrisi dan sehat deh. Hindari makanan-makanan olahan yang notabennya gak baik banget buat tubuh kamu.

Baca juga: Pengin Badan Kurus Tapi Dompet Tak Tergerus, Ini Trik Hemat Diet Keto

Jadi tips diet ala Adele ini, kamu mesti banyak mengisi tubuh kamu dengan sayuran hijau, ikan, buah-buahan dan sayuran berwarna merah tua/ungu. Buat kamu yang suka dengan makanan berminyak, ada baiknya coba dari sekarang mengurangi atau dihindari deh.

Perbanyak makan sayur, buah-buahan dan sayuran berwarna merah atau ungu

Ganti minyak buat mengolah makanan kamu dengan minyak zaitun. Cara-cara di atas bisa dibilang salah satu kiat sukses Adele menjalankan hidup sehat dan menurunkan berat badan lho.

“Mengisi tubuh dengan sayuran hijau, ikan, buah-buahan dan sayuran berwarna merah tua/ungu, zaitun, dan minyak zaitun – ditambah upaya untuk makan lebih banyak makanan laut – adalah kunci untuk kesehatan secara keseluruhan, penurunan berat badan, dan umur panjang,” ungkapnya.

Kira-kira apa aja sih bahan makanan yang perlu kamu konsumsi buat menjaga berat badan dan menurunkan bobot tubuh saat ini? Kalau kita cermati baik-baik di atas, Adele emang banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta ikan lho.

Baca juga: Mau Diet Tanpa Ribet? Siapin Bujet Lebih Buat 5 Jasa Katering Ini

Cara diet ini terbilang murah sih, kamu hanya perlu mencari bahan makanan diet ini di pasar tradisional atau supermarket. Gak susah dan gak mahal kok buat menjalankan diet ala Adele ini.

Misalkan kamu bisa membeli bayam, wortel, sawi, bayam merah, buah bit atau terong di pasar tradisional lho. Gak mesti yang impor apalagi dengan harganya yang mahal.

Nah, di atas emang gak dijelakan berapa banyak Adele telah memangkas bobot tubuhnya. Tapi kamu yang emang penggemar Adele bisa dong melihat perubahan drastis di penampilan Adele?

Buat kamu yang emang pengin memiliki bobot tubuh yang ideal dan sehat, ada baiknya nih ikuti tips diet ala Adele ini. Gak mahal dan pastinya gak menguras dompet kamu lho.

Kreasikan menu makanan diet sesuka kamu ya. Jadi selamat mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →