Tunggangan Superkeren Gus Miftah, Ulama Pembimbing Deddy Corbuzier Masuk Islam

Gus Miftah

Gus Miftah turut disorot setelah Deddy Corbuzier resmi masuk Islam. Pasalnya, Gus Miftah merupakan ulama yang membantu proses mualaf mantan ilusionis tersebut.

Sebagai penceramah, Gus Miftah memiliki gaya yang nyentrik beda dari ustadz-ustadz lainnya. Apalagi, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta itu juga kerap tidak meminta bayaran dari dakwah di kafe dan tempat hiburan malam.

Ulama yang menolak dituduh melacurkan agama karena berdakwah di klub malam itu kini dikenal sebagai sahabat pembawa acara Hitam Putih tersebut.

Dia pun kini semakin jadi perbincangan. Saking populernya, banyak orang yang penasaran dengan kehidupan Gus Miftah. Tak terkecuali, dengan tunggangan pribadinya.

Lewat Instagramnya, @gusmiftah, pemilik nama KH Miftah Maulana Habiburrahman tersebut memamerkan empat kendaraan mewah miliknya.  

Honda CR-V

Gus Miftah
Gus Miftah memiliki mobil Honda CR-V (Instagram/@gusmiftah)

Pria yang kerap mengisi kajian di instansi pemerintahan dan TNI/Polri itu memiliki mobil Honda CR-V warna putih dengan pelat nomor cantik agar bisa dibedakan dengan kendaraan lain.

Honda CR-V dikenal sebagai mobil berjenis Sport Utility Vehicles (SUV) mewah. Mobil itu tersedia dalam tiga jenis model mulai dari Honda CR-V 2.0L, 1.5L Turbo dan 1.5L Turbo Prestige.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier

Toyota Fortuner

Gus Miftah
Mobil Toyota Fortuner menghiasi garasi rumah Gus Miftah (Instagram/@gusmiftah)

Mobil lain yang gak kalah keren milik Gus Miftah ialah Toyota Fortuner. Mobil yang dibanderol Rp 400 juta hingga Rp 600 jutaan pada masanya itu termasuk kendaraan yang mengisi garasi hunian Gus Miftah.

Fortuner merupakan mobil berkapasitas 2.393 cc yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 148 tk. Mobil ini tersedia dalam dua varian mesin yaitu diesel dan bensin.

Motor Harley Davidson

Gus Miftah
Gus Miftah memiliki moge Harley Davidson (Instagram/@gusmiftah)

Gus Miftah juga memiliki sederet koleksi sepeda motor. Salah satunya, tunggangan asal pabrikan Amerika Serikat, Harley-Davidson (HD).

Dalam beberapa foto, sang empunya berpose keren dengan motor gede (moge) HD miliknya. Moge itupun membuat karakter nyentrik Gus Miftah semakin terlihat.

Motor New Vespa

Gus Miftah
Motor New Vespa menghiasi garasi rumah Gus Miftah (Instagram/@gusmiftah)

Tunggangan keren lainnya milik ulama yang kerap mengisi kajian di salon plus-plus itu ialah motor New Vespa dengan tampilan yang unik serta klasik.

Motor yang dismartkannya teknologi Injeksi dan sistem pendingin yang  berupa cairan menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc. Itu membuat harga motor Vespa di Indonesia dibanderol relatif mahal.

Salah satunya,  Vespa 946 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 158 juta, dan merupakan vespa dengan harga termahal di Indonesia. Sedangkan untuk Vespa dengan harga termurah di banderol dengan kisaran harga sekitar Rp.26 jutaan.

Itulah empat tunggangan superkeren milik Gus Miftah. Tertarik memiliki salah satunya biar keren seperti ulama nyentrik satu ini? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →