Udah Ganteng, Muda, Kaya Pula! Ini 7 Seleb Korea Tertampan dengan Bayaran Termahal

Demam Korea kini tengah “meracuni” orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bukan cuma negaranya yang menjadi salah satu tujuan wisata, para artisnya pun digilai karena wajahnya yang tampan. Pasti gak sedikit dari kamu yang punya idola dan menganggapnya sebagai artis Korea tertampan. Betul, gak?

Wajar aja sih kalau banyak yang nge-fans. Gimana gak, hiburan Korea kini selalu menghiasi layar televisi dan sosial media kita, mulai dari K-Pop hingga dramanya.

Di antara banyak artis-artis Korea, beberapa di antaranya sukses dapat bayaran mahal meski usia masih relatif muda banget. Faktornya jelas banyak, selain konsisten, gak jarang pula keberhasilan mereka dibumbui oleh keberuntungan.

Nah, buat kamu yang penasaran siapa aja mereka, gak usah berlama-lama lagi, berikut tujuh artis Korea tertampan dengan bayaran termahal.

7. Yook Sungjae

artis-korea-tertampan
Yook Sungjae (allkpop)

Artis berwajah imut Yook Sungjae awalnya dikenal sebagai vokalis BTOB. Tapi setelah ia bermain di drama Korea ‘Goblin’ bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook, kini ia juga dikenal sebagai aktor muda berbakat.

Bahkan, pria berusia 23 tahun ini mendapat penghargaan sebagai Best New Actor di Korea Drama Awards tahun 2017.

Ketenaran yang ia raih bikin pemain drama ‘School 2015’ ini mendapatkan bayaran yang cukup fantastis, yaitu sebesar US$ 9300 atau sekitar Rp 132 juta per episodenya.

6. Park Hyung Sik

artis-korea-tertampan
Park Hyung Sik (kstreetmanila)

Pemain drama ‘Strong Woman Do Bong-soon’, Park Hyung Sik, juga menjadi salah satu artis muda yang masuk jejeran artis dengan bayaran termahal.

Dengan usianya yang masih 26 tahun, Park Hyung Sik diketahui menerima bayaran sebesar US$ 9300 atau sekitar Rp 132 juta per episodenya.

5. Joo Won

artis-korea-tertampan
Joo Won (wowkeren)

Joo Won juga masuk ke dalam jejeran artis Korea tertampan dengan bayaran termahal. Namanya mulai populer sejak ia bermain drama ‘Good Doctor’.

Akting pria berusia 30 tahun dalam drama tersebut berhasil menyihir banyak orang hingga mengantarkan ia menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Untuk satu episode, Joo Won dibayar US$ 40an ribu atau sekitar Rp 568 juta.

4. Kim Woo Bin

artis-korea-tertampan
Kim Woo Bin (dramafever)

Aktor tampan yang kini sedang fokus melawan penyakit kanker nasofaring ini juga masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran termahal.

Buat satu episodenya, kekasih dari artis cantik Shin Min Ah ini mendapat bayaran sebesar US$ 40 ribu atau sekitar Rp 568 juta.

Jumlah tersebut terbilang wajar, jika melihat dari kesuksesan drama yang diperankan oleh pria berusia 28 tahun ini. Ya, sebut aja drama ‘School 2013’, ‘The Heirs’, dan juga ‘Uncontrollably Fond’.

3. Ji Chang Wook

artis-korea-tertampan
Ji Chang Wook (hariannusantara)

Kamu pasti setuju kalau Ji Chang Wook mendapat predikat sebagai aktor Korea tertampan dengan kharisma yang bikin para wanita tergila-gila.

Hal itulah yang mengantarkan pemain drama ‘Suspicious Partner’ ini masuk ke dalam deretan artis dengan bayaran termahal.

Buat satu episode bermain drama, pria berusia 30 tahun ini bisa mendapatkan bayaran hingga US$ 42 ribu atau sekitar Rp 596 juta.

2. Lee Jong Suk

artis-korea-tertampan
Lee Jong Suk (allkpop)

Hayo… siapa di antara kamu yang mengidolakan aktor tampan Lee Jong Suk?

Pria berusia 28 tahun ini emang memiliki banyak penggemar hingga seluruh dunia. Gimana gak, drama yang ia perankan selalu sukses bikin penonton baper dan sukses berat.

Hal itulah yang bikin pemain drama ‘While You Were Sleeping’ ini masuk ke dalam daftar artis Korea tertampan dengan bayaran termahal. Angkanya mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 710 juta per episodenya.

1. Kim Soo Hyun

artis-korea-tertampan
Kim Soo Hyun (candymag)

Posisi pertama artis Korea tertampan yang mendapatkan bayaran termahal gak lain dan dak bukan adalah si imut Kim Soo Hyun.

Pemain drama ‘My Love from the Star’ ini mendapat bayaran hingga US$ 83 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar per episodenya.

Nama pria berusia 30 tahun ini mulai dikenal banyak orang sejak bermain dalam drama ‘Dream High’ bersama Suzy.

Nah itu dia tujuh artis Korea tertampan yang mendapatkan bayaran termahal per episodenya. Gak cuma kaya, mereka juga masih muda lho. Jadi gak menutup kemungkinan kalau bayaran mereka di masa depan lebih besar lagi.

Jadi, siapa yang kamu idolakan?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →