Salut! Meski Baru Umur 20-an, 5 Seleb Ini Udah Bisa Beli Rumah Mewah

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

Usia muda gak jadi halangan buat para artis ini memiliki rumah mewah. Justru, selagi muda karier mereka di dunia hiburan lagi menanjak banget. Alhasil, pundi-pundi rezeki mereka pun kian penuh.

Dunia hiburan memang terbukti menawarkan penghasilan yang menggiurkan. Meski tentunya ada banyak hal yang harus dikorbankan. Salah satunya, di saat anak muda seusianya bisa bebas nongkrong kapan pun mereka mau, para artis ini bisa jadi terjerat jadwal syuting, manggung, dan sejumlah kesibukan lain yang menyita waktu.

Namun, kerja keras mereka membuahkan hasil. Deretan artis ini bisa membeli rumah mewah dengan hasil kerja keras sendiri, dalam usia yang cukup muda pula.

Siapa aja sih mereka? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Nikita Willy

Ratu sinetron yang satu ini usianya baru 24 tahun. Tapi, kesuksesannya berhasil menandingi para artis senior. Wajar aja, Nikita bukan cuma punya penghasilan berlimpah dari dunia hiburan, tapi juga mahir berbisnis dan berinvestasi.

Bisnis yang dilakoni pun gak sembarang bisnis. Salah satunya adalah bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah seharga Rp 1,1-25 miliar.

Nikita bahkan bisa membeli rumah mewah seharga Rp 10 miliar saat usianya baru 21 tahun.

Keren gak tuh? Berikut penampakan rumahnya.

Rumah Nikita Willy. (Grid)
Rumah Nikita Willy. (Grid)

Rumah seluas 700 meter persegi ini mengusung gaya klasik Amerika-Eropa. Nikita juga menggunakan perabotan-perabotan premium yang membuat kesan mewah makin menonjol.

Rumah Nikita Willy. (Detik)
Rumah Nikita Willy. (Detik)

Kalau butuh hiburan, gak perlu jauh-jauh ke mall. Rumah ini telah dilengkapi ruang karaoke pribadi buat melepas penat sekaligus mengasah kemampuan bernyanyi.

Ruang karaoke di rumah Nikita Willy. (Grid)
Ruang karaoke di rumah Nikita Willy. (Grid)

2. Verrell Bramasta

Putra dari Venna Melinda ini langsung populer sejak penampilan di sinetron pertamanya, Bintang di Langit. Selain bermain sinetron, Verrel juga kerap tampil di berbagai acara TV. Ia pun mencicipi dunia tarik suara, baik tampil sebagai penyanyi solo, maupun berkolaborasi dengan musisi lain, seperti bersama Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Verrell sanggup membeli rumah sendiri pada tahun 2017 lalu. Kabarnya rumah yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini bernilai Rp 3 miliar. Hebat ya, usianya masih 21 tahun, tapi sudah punya rumah mewah.

Rumah Verrel Bramasta. (Youtube)
Rumah Verrel Bramasta. (Youtube)

Rumah Verrel mengadopsi desain minimalis dengan dominasi warna putih dan hitam. Meski rumah ini tampak nyaman dihuni, faktanya ia jarang di rumah akibat kesibukannya setiap hari.

Rumah Verrel Bramasta. (Yotube)
Rumah Verrel Bramasta. (Yotube)

3. Rizky Febian

Meski terbilang baru di dunia hiburan, Rizky Febian sudah bisa dibilang sebagai penyanyi sukses di usianya yang masih muda. Salah satu buktinya adalah rumah mewah yang mampu ia beli dengan penghasilan dari profesinya tersebut.

Begini penampakan rumah penyanyi berusia 20 tahun ini. Rumah dengan model klasik berpilar ini terdiri dari tiga lantai.

Rumah Rizky Febian. (Youtube)
Rumah Rizky Febian. (Youtube)

Pada lantai atas, terdapat rooftop yang dilengkapi beberapa gazebo kayu. Menurut pengakuan Rizky, tempat tersebut adalah spot favorit sang ayah, Sule.

Rumah Rizky Febian. (Youtube)
Rumah Rizky Febian. (Youtube)

Sementara pada bagian kamar dipenuhi berbagai rak yang berisi piagam penghargaan dan barang-barang lainnya. Saking luasnya, kamar Rizky cukup buat main sepakbola, lho.

Rumah Rizky Febian. (Youtube)
Rumah Rizky Febian. (Youtube)

4. Natasha Wilona

Sama sepertu Rizky, Natasha Wilona juga masih berusia 20 tahun. Tapi aset yang dia miliki sudah tinggi nilainya. Pesinetron muda ini memiliki dua mobil, yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Fortuner.

Selain itu, aktris yang akrab disapa Wilo ini juga telah memiliki rumah sendiri. Malahan, kabarnya ia juga pernah membeli rumah mewah seharga Rp 3 miliar untuk keluarganya.

Rumah Natasha Wilona. (Youtube)
Rumah Natasha Wilona. (Youtube)

Kamarnya yang girly bisa dibilang cerminan dari karakter Wilo yang feminin. Kamarnya didominasi warna putih dan salem serta dilengkapi berbagai aksesoris, seperti boneka.

Rumah Natasha Wilona. (Youtube)
Rumah Natasha Wilona. (Youtube)

Di salah satu sudut dalam kamarnya, Wilo punya lemari khusus untuk menyimpan koleksi tas, sepatu dan beauty kit miliknya.

Rumah Natasha Wilona. (Youtube)
Rumah Natasha Wilona. (Youtube)

5. Atta Halilintar

Terakhir, ada Atta Halilintar, si sulung dari keluarga Gen Halilintar yang fenomenal.  Atta bukan hanya Youtuber, melainkan juga seorang pengusaha muda. Mengikuti jejak kedua orangtuanya, ia pun menjalankan beberapa bisnis yang bikin dompetnya kian tebal.

Rumah Atta Halilintar. (Netmedia)
Rumah Atta Halilintar. (Netmedia)

Bahkan, meski usianya baru 23 tahun, ia sudah bisa membeli rumah mewah di kawasan Pondok Indah seharga Rp 25 miliar. Gokil!  

Atta Hallilintar. (Netmedia)
Atta Hallilintar. (Netmedia)

Selain rumah, Atta juga punya koleksi kendaraan yang gak kalah mewah. Beberapa di antaranya ada Mercedes Benz Sport E 69 senilai Rp 4 miliar, Range Rover, BMW GS senilai Rp 500-700 juta, serta mobil langka BMW i8 senilai Rp 3,4 miliar.

Mobil Atta Halilintar. (Detik)
Mobil Atta Halilintar. (Detik)

Kerja keras memang gak mengkhianati hasil. Usia pun bukan hambatan buat sukses. Berkat usaha mereka, para artis muda di atas sudah berhasil memiliki rumah sendiri. Salut deh!

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis