Kebanyakan Hermes, Ini 7 Koleksi Tas Mahal Milik Ussy Sulistiawaty yang Seharga Mobil

Ussy Sulistiawaty tak hanya sukses meraup pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan tapi juga gurita bisnis yang ia geluti bersama sang suami Andhika Pratama.

Artis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini memulai kariernya sebagai Abang None Jakarta Utara di tahun 1999. Setelah itu, ia mengikuti berbagai casting hingga akhirnya terpilih menjadi bintang iklan.

Setelah itu, tawaran di dunia hiburan pun mulai membanjiri Ussy. Mulai dari bermain sinetron, bintang iklan hingga presenter.

Gak berhenti sampai disitu, Ussy juga mulai terjun ke dunia tarik suara di tahun 2007 dan sudah menelurkan beberapa album. Hal itu berawal saat Ussy memenangkan kontes nyanyi selebriti yakni Celebrity Jam yang tayang di ANTV.

Sukses berkarya di dunia keartisan, Ussy mulai terjun berbisnis hingga kini ibu empat orang anak ini pun diketahui sudah memiliki gurita bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner, kecantikan hingga properti.

Jadi wajar aja kalau wanita berusia 38 tahun ini hidup penuh kemewahan. Salah satunya dengan mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Hal itu bisa dilihat dari berbagai tas yang kerap ia jinjing. Gak tanggung-tanggung, harganya pun bahkan bisa untuk membeli mobil mewah, seperti Toyota Alphard.

Penasaran apa saja koleksi tas milik Ussy Sulistiawaty? Berikut tujuh diantaranya, dimulai dari yang termurah dulu ya.

Baca juga: Selain Keanu Reeves, 5 Seleb Hollywood Ini Sering Naik Transportasi Umum

7. Dior – Rp 39 juta

Ussy Sulistiawaty
Tas Dior yang dikenakan Ussy seharga Rp 39 juta (Instagram).

Pemain sinetron “Emak Ijah Pengen Ke Mekah” ini tampil elegan mengenakan blouse serta celana panjang model cutbray warna merah serta tas jinjing mungil dari Dior.

Meski terlihat simpel, tapi tas Lady Dior Leather Handbag itu dijual dengan harga 2.440 euro atau setara dengan Rp 39 juta.

6. Chanel – Rp 46 juta

Ussy Sulistiawaty
Ussy mengenakan tas Chanel seharga Rp 46 juta (Instagram).

Berpose bersama ketiga buah hatinya, kali ini Ussy terlihat sederhana dengan menggunakan mini dress, long cardigan, sneakers serta tas mewah keluaran brand Chanel. Sheepskin & Light Gold Metal Black itu ternyata dibanderol seharga Rp 46 juta lho.

Baca juga: 3 Gaun Mendiang Putri Diana Dilelang Nilainya Seharga Rumah di Bintaro

5. Louis Vuitton – Rp 73,4 juta

Ussy Sulistiawaty
Ussy mengenakan tas LV seharga Rp 73 juta (Instagram).

Louis Vuitton dikenal sebagai salah satu merek ternama yang produknya bahkan hanya bisa dibeli oleh kaum berduit.

Seperti salah satunya Ussy yang terlihat mengenakan Petite Malle Monogram dengan harga US$ 5.200 yang jika dirupiahkan mencapai Rp 73,4 juta.

4. Hermes – Rp 260,6 juta

Ussy Sulistiawaty
Tas Hermes Ussy seharga Rp 260 juta (Instagram).

Tak hanya Louis Vuitton, Hermes juga merupakan salah satu brand yang menjual produknya dengan harga selangit. Mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Seperti yang diambil dari akun Instagram Hermes Selebriti, tertera kalau Hermes Kelly 25cm Sellier Rose Jaipur Pink Red Shoulder PHW yang dijinjing Ussy seharga US$ 18.450 atau sekitar Rp 260,6 juta. 

Baca juga: 7 Merek Air Mineral Termahal, Harganya Senilai Mini Cooper Countryman!

3. Hermes – Rp 466 juta

Ussy Sulistiawaty
Ussy mengenakan tas Hermes seharga Rp 466 juta (Instagram).

Ussy terlihat begitu menawan saat berfoto bersama sang sahabat yang tak lain adalah artis Ashanty.

Selain dasi Mickey Mouse, ada item fashion lain yang sangat mencuri perhatian yaitu sling bag warna ungu keluaran Hermes. Gak tanggung-tanggung, Hermes Amethyst Constance Mini 18 Crocodile New itu dijual seharga US$ 33 ribu atau setara dengan Rp 466 juta.

2. Hermes – Rp 600 juta

Ussy Sulistiawaty
Ussy mengenakan tas Hermes seharga Rp 600 juta (Instagram).

Masih dari brand Hermes, harga tas punya Ussy yang satu ini tak kalah mahal. Ya, meski terlihat sangat sederhana, tapi siapa sangka kalau Hermes Plume Elan Bordeaux Niloticus Crocodile GHW itu dibanderol hingga US$ 42.500 atau sekitar Rp 600 juta.

1. Hermes – Rp 833 juta

Ussy Sulistiawaty
Tas Hermes Ussy yang senilai Rp 800an juta (Instagram).

Lagi-lagi dari Hermes yang memang dikenal sebagai merek mahal karena sebagian materialnya berasal dari kulit buaya sungai Nil dan dibuat dengan tangan alias handmade.

Meski menjual barang dengan harga selangit, tapi produknya tetap digemari banyak orang bahkan laris manis diburu para orang-orang tajir.

Seperti Hermes Kelly 28 Bleu Electrique Crocodile Niloticus Lisse Palladium Hardware warna biru milik Ussy yang harganya setara dengan mobil mewah yaitu mencapai US$ 59 ribu atau sekitar Rp 833 juta.

Itu dia tujuh koleksi tas mewah milik Ussy Sulistiawaty yang harganya bikin sakit kepala. Kalau kamu punya banyak duit, tertarik membeli tas mahal seperti Ussy? (Editor: Winda Destiana Putri).