Dibintangi Artis Papan Atas, Segini Kekayaan Para Pemain Drama Korea Vagabond!

vagabond bae suzy miss a

Drama Korea Vagabond kini menjadi salah satu tontonan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

Drama yang mengangkat tema pencarian kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang melibatkan Pemerintahan Korea Selatan itu bahkan berhasil meraih rating tinggi yakni di atas 12 persen, baik di Korsel hingga seluruh dunia.

Namun, selain karena jalan ceritanya yang sangat menarik dan menegangkan, drakor tersebut juga dibintangi oleh para seleb ternama Korea Selatan, mulai dari Lee Seung Gi hingga Bae Suzy.

Untuk diketahui, kedua artis tersebut bukanlah wajah baru di dunia hiburan Korea Selatan. Wajah menawan mereka bahkan sudah wara-wiri di layar kaca, baik sebagai pemain film, penyanyi, bintang iklan, hingga model.

Berbagai penghargaan pun sudah berhasil disabet oleh keduanya. Bahkan, keduanya juga masuk ke dalam jajaran artis Korea dengan bayaran termahal per episodenya.

Karena itu, kali ini Lifepal.co.id ingin memberikan informasi terkait kekayaan para pemain Vagabond, seperti yang sudah dilansir dari beberapa sumber.

Hwang Bo-ra

hwang bo ra vagabond
Hwang Bo Ra. (Instagram/@pinggumama)

Hwang Bo-ra berperan sebagai Gong Hwa-sook yaitu karyawan BIN sekaligus sahabat Go Hae-ri yang diperankan oleh Suzy.

Meski bukan menjadi pemeran utama, tapi sepak terjang Hwang Bo-ra patut diacungi jempol lho. Aktris berusia 36 tahun ini bahkan sudah membintangi lebih dari 10 judul film dan hampir 30 judul drama televisi.

Ia bahkan diketahui berhasil menyabet penghargaan sebagai Best New Actress. Salah satunya pada ajang Busan Film Critics Awards di tahun 2007.

Kesuksesan yang ia raih mengantarkannya memiliki kekayaan yang gak sedikit. Di tahun 2018, ia diperkirakan mempunyai harta US$ 100 ribu hingga US$ 1 juta atau sekitar Rp 1,4 miliar hingga Rp 14 miliar, seperti yang dilansir dari Celebstrendnow.

Baca juga: Rata-Rata Honornya Selangit, Ini 7 Artis Korea Berharta Ratusan Miliar!

Shin Sung-rok

shin sung rok vagabond
Shing Sung Rok. (Instagram/@shin_sung_rok)

Para pecinta drama Korea Selatan tentu udah gak asing lagi dengan wajah tampan Shin Sung-rok yang memang sudah banyak sekali membintangi judul drama, film, hingga pertunjukan theater.

Ia bahkan berhasil membawa pulang berbagai piala di ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah di SBS Drama Awards 2018 sebagai “Best Character” melalui drakor berjudul “Return”.

Konon, Sung-rok memiliki kekayaan sekitar US$ 500 ribu hingga US$ 1 juta atau Rp 7 miliar hingga Rp 14 miliar di tahun 2018 lalu.

Bae Suzy

vagabond bae suzy miss a
Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

Bae Suzy disebut-sebut sebagai salah satu artis Korea Selatan terkaya di usia muda yakni 25 tahun. Gimana gak, mantan kekasih aktor Lee Min Ho ini sudah nyebur di dunia keartisan sejak tahun 2010.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Bahkan, ia sudah mencuri perhatian sejak debut aktingnya dengan bermain di drama televisi “Dream High”. Saat itu, ia langsung menjadi pemeran utama.

Tak hanya berakting, Suzy juga nyemplung ke dunia tarik suara dan sudah mengeluarkan banyak single. Ia sebelumnya juga tergabung dalam girlband Miss A.

Gak cuma itu aja, Suzy juga menjadi model iklan paling laris di Korea Selatan, hingga ia dijuluki sebagai Ratu Iklan. Kabarnya, ia mendapat bayaran per iklan mencapai 700 juta Won atau sekitar Rp 8,4 miliar.

Sedangkan honor yang dikantongi pemain drama “While You Were Sleeping” ini per episode bisa menyentuh angka US$ 16,7 ribu atau setara dengan Rp 235 juta.

Lee Seung-gi

Penyanyi, aktor sekaligus presenter Lee Seung Gi juga masuk ke dalam daftar artis paling sukses dan tajir di Korea Selatan.

Tak hanya berwajah tampan, karir serta pendidikannya pun terbilang cemerlang. Seperti diketahui, ia memiliki dua gelar master yaitu Teori Perdagangan dan Konten Keuangan serta Kebudayaan.

Saking suksesnya, mantan kekasih Yoona SNSD ini bahkan masuk daftar artis Korea dengan bayaran termahal.

Kabarnya, artis kelahiran Dobong-gu, Seoul, Korea Selatan, 13 Januari 1987 ini mendapat bayaran hingga 63 juta Won atau sekitar Rp 760,5 juta untuk tiap episode drama televisi yang ia bintangi.

Itu dia total kekayaan yang dimiliki para pemain serial televisi Vagabond. Jika ditotalkan, dijamin bikin kamu sakit kepala deh, iya gak? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →