Mengulik Tampilan Anyar Vespa GTS Super 150 yang Makin Gahar

Vespa GTS Super 150 Makin Gahar dengan Tampilan Baru (Carmudi Indonesia)

Vespa GTS Super 150 Makin Gahar dengan Tampilan Baru (Carmudi Indonesia)

Melengkapi jajaran produk baru Vespa di tahun ini, PT Piaggio Indonesia meluncurkan skuter terbaru, Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Dibanding model sebelumnya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS datang dengan sedikit perubahan di bagian depan dan belakang.

Hadirnya Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru selaras dengan strategi dari Piaggio Indonesia untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan produk-produk berkualitas.

“Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru tersedia dalam empat pilihan warna. Seperti Yellow Sole, White lnnocenza, Black Vulcano, dan Red Passione. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru sudah bisa dimiliki dengan harga Rp 58 juta. Harga tersebut on the road Jakarta. Setiap konsumen yang membeli Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru mendapatkan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Baca juga: Kupas Tuntas Mitsubishi Mirage, City Car Seharga Rp 170 Jutaan pada Zamannya

Dipamerkan Pertama Kali ke Publik

Vespa GTS Super 150
Sudah dipamerkan ke publik (Carmudi).

Usai diluncurkan hari ini, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru akan dipamerkan pertama kali ke publik pada Mall Exhibition di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 9 sampai 14 Juli 2019. 

Pada kegiatan tersebut pengunjung dan pelanggan setia skuter Vespa mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru. Selain itu, akan ada penawaran aksesoris original Vespa untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Peluncuran Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesori yang penuh gaya.

Resmi dipasarkan

Vespa GTS Super 150
Dibanderol Rp 58 juta (Carmudi)

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru resmi dipasarkan untuk konsumen di Indonesia. Lewat tampilan baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia, kini skuter Italia ini tampil lebih mewah dan semakin nyaman tentunya.

Dibanderol Rp 58 juta (on the road Jakarta), berikut ini uraian singkat mengenai tampilan baru dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Baca juga: Dibanderol Rp 400 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Crossover Premium Mazda CX-3

Desain

Vespa GTS Super 150
Desain menawan (Carmudi)

Pada tampilan depan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru terdapat desain yang lebih segar dibanding pendahulunya. Di mulai dari front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest. Juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Memperkuat nuansa mewah, Piaggio menyematkan chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru hadir dengan dua velg berukuran 12 inci berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling terbaik.

Kenyamanan

Vespa GTS Super 150
Kenyamanan menjadi poin utama Vespa ini (Carmudi)

Kenyamanan menjadi salah satu faktor yang paling utama, oleh karena itu Piaggio melakukan sedikit rombakan di jok Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru.

Skuter ini memiliki desain jok terbaru yang tampil elegan dan menarik ditambah lagi dengan penggunaan material berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudinya.

Di samping jok baru, Piaggio masih mempertahankan beberapa fitur unggulan untuk menambah kenyamanan, seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Baca juga: Hampir Setengah Miliar Rupiah, Begini Spesifikasi Lengkap Honda X-ADV

Pencahayaan

Vespa GTS Super 150
Didukung pencahayaan maksimal (Carmudi).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru sudah dibekali sistem teknologi pencahayaan dengan LED yang dipasang di bagian depan dan belakang. Dilengkapi juga dengan LED front positioning lights. Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Keselamatan

Vespa GTS Super 150
Fitur keselamatan semakin diperbarui (Carmudi)

Bicara soal keselamatan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru punya fitur ABS (Anti-Lock Braking System) sama seperti pendahulunya. Skuter Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

Aksesori

PT Piaggio Indonesia menyediakan aksesori original untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru. Setidaknya ada sembilan pilihan aksesori yang bisa dimiliki pelanggan supaya tampil beda. Kesembilan aksesori tersebut adalah flyscreen, windscreen, helmet nation, front carrier, Rear carrier, helmet jet touch, front bumper, side bars, dan roundbag.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat Anda dapat berkendara dengan kenyamanan yang mewah, be effortlessly you,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta melansir laman Carmudi Indonesia

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru tersedia dalam pilihan warna yang menawan yaitu Yellow Sole, White lnnocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

Spesifikasi Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru

Mesin: 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop

Kapasitas: 1551,1 cc

Daya Maksimal: 10,8 kW / 8.250 rpm

Torsi: 13,5 nm / 6.75o rpm

Sistem Pendingin: berpendingin cairan

Sistem pembakaran: Injeksi elektronik

Transmisi: Otomatis CVT

Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helik dan peredam kejut hidrolik tunggal

Suspensi Belakang: Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan

Sistem Pengereman: Dual channel ABS

Rem Depan dan belakang: Cakram 220 mm

Ban Depan: Tubeless 120/70-12 inch

Ban Belakang: Tubeless 130/70-12 inch

Panjang 1.950 mm

Lebar: 740 mm

Jarak Sumbu Roda: 1.350 mm

Tinggi Sadel: 790 mm

Kapasitas Tangki: 7 liter

Emisi: Euro 3

(Editor: Winda Destiana Putri).