Wanteg Sekuritas dan Cara Daftarnya [Plus Fee Transaksinya]

Wanteg Sekuritas

Didirikan Tan Karyanto pada 1994, Wanteg Sekuritas punya pengalaman puluhan tahun menjadi perusahaan sekuritas.

Wanteg Sekuritas telah memiliki reputasi sebagai perusahaan yang dapat dipercaya dan berorientasi ke klien. Sudah banyak klien Wanteg Sekuritas yang tujuan keuangannya tercapai.

Ditambah lagi Wanteg Sekuritas juga memiliki profesional dengan kemampuan untuk mengidentifikasi peluang investasi yang luar biasa, serta  mampu memberikan nasihat/pilihan terbaik tentang keputusan keuangan yang terbaik.

Keunggulan Wanteg Sekuritas

Memiliki pengalaman yang luas sebagai pialang saham, Wanteg terbiasa membantu klien dengan akses mudah untuk memperdagangkan produk keuangan.

Wanteg sudah melakukan digitalisasi dan punya sistem perdagangan online sendiri. Dengan kata lain, kamu bisa memperdagangkan saham dan produk keuangan lainnya dari komputer sendiri.

Tak sampai di situ, tim profesional Wanteg juga akan mengidentifikasi peluang investasi yang menarik dan tepat.

Cara membuka rekening efek di Wanteg Sekuritas

Untuk bergabung bersama Wanteg, kamu hanya perlu mendaftar di www.wanteg.com/open-an-account/. Kamu akan diminta mengisi data diri dari nama hingga alamat.

Kemudian siapkan juga kartu identitas (KTP/Paspor) dan juga siapkan NPWP. Ada beberapa tahap untuk pendaftaran online-nya.

Jika ingin mendaftar langsung, kamu bisa langsung datang ke kantor Wanteg di AKR Tower lantai 10, Jalan Panjang No. 5, Jakarta.

Siapkan beberapa dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, Fotokopi halaman utama buku bank, dan buku bank.

Kamu juga bisa mengirim aplikasi lewat pos dengan mengirim aplikasi lewat surat. Ikuti langkah berikut ini untuk bisa mengirim aplikasi lewat kantor pos:

1. Step 1: Aplikasi

Unduh, cetak, dan isi formulir aplikasi rekening efek dan formulir pemohon untuk rekening dana nasabah dari bank pilihanmu.

Kemudian kirim kembali formulir yang sudah dilengkapi bersamaan dengan fotokopi dokumen identifikasi yang diminta, seperti fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan fotokopi halaman utama buku bank.

2. Step 2: Persetujuan

Setelah menerima dokumen, pihak Wanteg akan menghubungimu untuk menyetujui aplikasi atau jika aplikasi kamu kurang lengkap. 

3. Step 3: Setor

Jika semua sudah, kamu diminta untuk ditransfer sejumlah uang rekening dana nasabah yang akan disediakan. Rekening tersebut akan berada di bawah namamu dan ketika dana diterima, perdagangan langsung segera dimulai.

Deposit awal ke Wanteg Sekuritas

Deposit awal untuk memulai Wanteg Sekuritas dibedakan dua jenis, yaitu regular dan untuk pelajar/mahasiswa.

  • Deposit awal untuk akun regular adalah Rp 5.000.000
  • Deposit awal untuk mahasiswa adalah Rp 3.000.000

Fee jual beli saham di Wanteg Sekuritas

Sementara biaya transaksi jual beli saham berbeda besarannya sesuai dengan akadnya, yaitu saat jual dan saat beli.

  • Biaya transaksi beli untuk online trading sebesar 0,18 persen
  • Biaya transaksi jual untuk online trading sebesar 0,28 persen

Itu tadi informasi seputar Wanteg Sekuritas, mulai dari profilnya, layanannya, cara membuka rekeningnya, hingga deposit awal dan fee transaksi. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →