Raih Omzet Banyak dari Franchise Gulu Gulu dan Sejenis

franchise gulu gulu

Buat kamu yang doyan banget dengan minuman kekinian, pasti nggak asing lagi dengan franchise Gulu Gulu. Pasalnya, franchise Gulu Gulu merupakan minuman kekinian yang sampai saat ini masih diburu kaum urban.

Brand minuman yang mengusung cheese tea berkualitas dari Taiwan ini banyak digemari karena rasanya yang creamy dan manis.

Belum lagi topping biskuitnya yang renyah, membuat busa kejunya jadi semakin nikmat saat dicocol. Biskuit panjang memang jadi salah satu Gulu Gulu signature yang menambah cita rasa tersendiri saat menikmatinya. 

Manisnya minuman satu ini ternyata juga semanis prospek bisnisnya. Faktor cuaca di Indonesia yang panas dan kegemaran masyarakat mengonsumsi minuman kekinian jadi peluang usaha yang sayang dilewatkan. 

Terlebih, Gulu-Gulu adalah bagian dari Sour Sally Group, produsen minuman teh terbesar di Taiwan yang sudah berpengalaman lebih dari satu dekade.Tak heran, 20 tawaran telah masuk sebelum outlet pertamanya dibangun. 

Dengan modal Rp200 juta – Rp300 juta untuk booking fee, kamu sudah bisa mengajukan kerja sama franchise Gulu Gulu Taiwan ini untuk lokasi yang diinginkan. 

Tak perlu bingung menjalankan bisnisnya, karena kemitraan franchise Gulu Gulu sudah termasuk training bagi staf dan owner.  

Hingga Juni 2020, franchise Gulu Gulu setidaknya sudah ada di 130 lokasi di seluruh Indonesia. Melihat dari pesatnya pertumbuhan tersebut, Gulu Gulu cocok banget untuk kamu yang memang lagi mencari franchise minuman berkualitas. 

Jenis-jenis franchise cheese tea

Selain Gulu-Gulu, ada beberapa franchise cheese tea yang bisa kamu masukkan dalam daftar pencarian. Beberapa di antaranya menawarkan paket kemitraan dengan modal yang cukup terjangkau, lho

Cheezit Tea

Waralaba Cheezit Tea Tea menawarkan paket kemitraan hanya dengan modal Rp8,8 juta untuk booth classic dan Rp11,8 juta untuk paket premium. Mereka mengklaim tak menerapkan franchise fee, sehingga 100% keuntungan menjadi milik kamu sebagai owner

Cheezit Tea akan membantu menyuplai peralatan yang dibutuhkan seperti cup, dispenser, coolbox, mesin seal dan bahan baku. Owner hanya tinggal memikirkan lokasi yang strategis dan ramai pengunjung. 

Dengan harga jual Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per cup, Cheezit Tea mampu menghasilkan omzet Rp18 juta perbulan dengan potensi laba bersih mencapai Rp7 juta. 

Menarik, kan? Kamu bisa hubungi 087742286996 untuk informasi lebih lengkapnya!

Kase Cheese Tea

Franchise Kase Cheese Tea juga cukup terjangkau untuk kamu yang baru memulai bisnis. Paket kemitraannya bisa diperoleh dengan modal Rp5,2 juta dan R8,2 juta saja. 

Peralatan yang akan kamu dapatkan di antaranya booth, hand mixer, termos es, banner dan lain-lain. Ukurannya terbilang kecil sehingga pas untuk buka di pinggir jalan atau menyewa area halaman minimarket. 

Dengan asumsi penjualan sebanyak 100 cup per hari, Kase Cheese Tea bisa menghasilkan omzet penjualan sebesar Rp31.500.000 per bulan. 

Setelah dikurangi biaya operasional, gaji karyawan, sewa tempat dan lain-lain, potensi laba bersihnya mencapai Rp15.400.000 per bulan. 

Bila tertarik dengan franchise ini, hubungi  0853-2700-8383 atau email ke [email protected], ya!

Cheese Tea Co

Cheese Tea Co tidak jauh berbeda dengan franchise di atas. Namun, kamu bisa mengambil paket kemitraan tanpa booth senilai Rp7 juta untuk menambah produk di tempat usaha yang sudah ada. 

Bila ingin booth seperti biasa, Cheese Tea Co membanderol dengan harga franchise sebesar Rp12 juta. Peralatan, bahan baku, media promosi hingga seragam pun siap digunakan untuk menjalankan bisnis. 

Berdasarkan perhitungan return of investment, omzet penjualan yang bisa dihasilkan mencapai Rp12.600.000. Setelah dikurangi biaya operasional, laba bersihnya sekitar Rp7.100.000. Nggak kalah sama kerja kantoran, kan?

Franchise Gulu Gulu

Gulu Gulu diperkenalkan sejak tahun 2017 lalu oleh Sour Sally Group dalam SIAL Interfood Expo. Kerja sama yang ditawarkan adalah Special Business Opportunity Licensing dengan tiga tipe outlet yang dapat dipilih. 

Ketiga tipe outlet tersebut masing-masing Gulu Gulu, Gulu Gulu Plus, dan Gulu Gulu Stars yang nilai booking fee-nya sebesar Rp200 juta, Rp250 juta dan Rp300 juta.

Menu signature Gulu Gulu adalah cheese tea dengan jaminan ras teh berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Taiwan. Tambahan topping berupa biscuit sticks jadi daya tarik lain menikmati minuman teh. 

Meski kadang menimbulkan beda versi tentang bagaimana meminumnya sehingga kata kunci “how to drink gulu gulu” banyak dicari netizen.    

Berdasarkan proposal waralaba yang dikutip dari waralabaku.com, total investasi yang dibutuhkan untuk membuka Gulu Gulu berkisar antara Rp600 juta hingga Rp1 miliar. Berikut rinciannya.

Outlet Gulu Gulu

Total Investasi: Rp639.683.620 (sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp400 juta)

Outlet Gulu Gulu Plus

Total investasi: Rp876.459.840 (sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp500 juta)

Outlet Gulu Gulu Stars

Total investasi Rp1.063.231.190 (sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp600 juta)

Adapun perbedaan masing-masing outlet terletak pada besaran space dan gulu gulu menu yang ditawarkan. Seperti pada Gulu Gulu Stars, outlet-nya menawarkan aneka menu premium series yang tidak ada pada Gulu-Gulu sebelumnya. 

Tipe outlet bisa disesuaikan dengan ukuran lokasi yang tersedia. Adapun ukuran yang direkomendasikan adalah 15m2 hingga 22m2.

Perlu diingat, ada tambahan modal lain dengan pihak ketiga seperti sewa tempat, renovasi, hingga biaya pemasangan iklan. 

Bila melihat dari besarnya modal yang dibutuhkan, investasi di bisnis franchise Gulu Gulu memang cukup besar. Namun, itu akan sebanding dengan potensi keuntungan yang diraih. 

Berdasarkan perhitungan di proposal, profit Gulu Gulu bisa mencapai Rp85 juta hingga Rp140 juta per bulan. Sementara Break Even Point atau BEP nya bisa diraih dalam waktu tujuh bulan saja. 

Tentu sebagai sebuah peluang bisnis food and beverage, proyeksi BEP tersebut sangat menarik. Tidak heran bila franchise ini sejak awal sudah banyak diminati pengusaha Tanah Air. 

Bagaimana cara dan syarat mengajukan franchise Gulu Gulu 

Untuk mengajukan franchise, kamu bisa datang langsung ke kantor Sour Sally Grup guna mendiskusikan secara langsung teknis kerja samanya. 

Informasi lebih lanjut mengenai kemitraan dengan Gulu Gulu, bisa menghubungi kontak berikut ini. 

Sour Sally Group 

Jl H. Arsyad No.37 Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12210 

No WA: +6287885592238
Email: [email protected], [email protected]

Cheesetea Cheese

Bila franchise cheese tea di atas terlalu mahal, kamu mungkin bisa mencoba franchise yang satu ini. Hanya dengan Rp3.500.000, kamu sudah bisa menjalankan bisnis Cheesetea Cheese di rumah sendiri. 

Dengan modal sebanyak itu, kamu sudah bisa membawa booth portable, peralatan dan bahan baku yang dibutuhkan. Silakan hubungi nomor 0822 9859 9773 untuk informasi selengkapnya. 

Itulah informasi franchise Gulu Gulu dan sejumlah waralaba sejenis yang bisa kamu jadikan referensi membuka usaha. Yang terpenting adalah sesuaikan dengan modal yang kamu miliki dan buat perencanaan bisnis sebaik mungkin. Selamat mencoba! (Editor: Chaerunnisa)