Makin Fancy dan Tajir Melintir, Ternyata Ini Asal Usul Kekayaan Young Lex!

Makin-Fancy-dan-Tajir-Melintir-Ternyata-Ini-Asal-Usul-Kekayaan-Young-Lex

Rapper Indonesia, Samuel Alexander Pieter atau yang tenar dengan nama Young Lex kembali membuat banyak orang gempar. Kehidupannya yang serba kecukupan bahkan terlihat mewah, ini lho sumber uang Young Lex. 

Setelah heboh dengan foto kehamilan sang istri yang sudah memasuki usia tujuh bulan, Young Lex melakukan pengakuan yang mengatakan kalau sang istri hamil duluan. Meski banyak mendapat pro dan kontra terhadap pengakuan tersebut ia dan sang istri tetap bahagia menyambut kelahiran sang buah hati.

Sang istri yang bernama Eriska Nakesya rupanya juga mencuri perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik. Ternyata, Eriska berprofesi sebagai selebgram yang kini diketahui sudah memiliki 333 ribu pengikut.

Namun kesuksesan yang diraih oleh seorang Young lex bukan tanpa kerja keras. Pasalnya, sebelum ia nyebur ke dunia hiburan, pria bertato ini pernah melakoni pekerjaan sebagai penjual nasi uduk, lontong sayur dan juga office boy hingga akhirnya menjadi rapper.

Sayangnya, banyak sekali kontroversi yang dilakukan oleh rapper berusia 26 tahun ini. Salah satunya pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadukan salah satu video Young Lex yang berjudul “Lah Bodo Amat” kepada YouTube.

Meski begitu, penghasilan yang berhasil dikantongi Young Lex tentu aja gak sedikit. Apalagi kini dia juga terjun ke dunia bisnis yang semakin membuat kekayaannya semakin menggunung.

Pengin tahu asal usul kekayaan milik calon bapak ini? Berikut empat di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal.co.id dari beberapa sumber:

Baca juga: Ada yang Rp 300 Miliar, Ini 10 Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi

Young Lex seorang rapper

Young Lex
Begini gaya dirinya saat tampil dihadapan banyak pengunjung salah satu klub hiburan, (Instagram/@young_lex18).

Memang sebelum terkenal sebagai YouTuber, Young Lex lebih dulu terjun ke dunia musik sebagai seorang rapper. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Awkarin membawakan lagu “Bad” beberapa tahun lalu.

Seperti yang dikutip dari laman Wikipedia, diketahui kalau Young Lex sudah banyak sekali mengeluarkan album dan juga single. Ia bahkan memanfaatkan YouTube-nya untuk mempromosikan karya-karyanya.

Baca juga: Dari AADC2 Hingga Jualan Beras, Ini Kiprah Rapper “Jogja Istimewa”

Presenter

Young Lex
Bersama Jessica Iskandar kini dirinya memiliki program tv sendiri lho, (Instagram/@young_lex18).

Sukses dari YouTuber dan juga rapper membuat ia juga terjun ke dunia hiburan sebagai presenter. Bahkan, dirinya memiliki program sendiri lho yaitu “Netijen”. Bersama artis cantik Jessica Iskandar, acara tersebut ternyata memiliki rating yang stabil.

Baca juga: Masih 26 Tahun, Rapper Russ Hasilkan Uang Rp 217 Miliar dalam Setahun

YouTuber

Young Lex
Jadi YouTuber salah satu cara dirinya juga menghasilkan uang, (Instagram/@young_lex18).

Pria kelahiran Jakarta, 18 April 1992 ini juga menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah sebagai YouTuber. Gak main-main, pemilik channel YouTube, rekan duet Awkarin ini bahkan sudah memiliki 2,38 juta subscribers.

Bahkan seperti yang dilansir dari Social Blade, penghasilan yang diraup pria bertato ini dari YouTube diperkirakan mencapai US$ 2.100 hingga US$ 33.900 atau sekitar Rp 29,5 juta hingga Rp 475,5 juta.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Gurita bisnis

Young Lex
Gak cuma pandai tampil sebagai penghibur, ia juga mahir nih dalam berbisnis, (Instagram/@young_lex18).

Agar kekayaannya semakin menggunung, Young Lex diketahui mengalokasikan uangnya dengan membuka berbagai bisnis, mulai dari fashion, talent management hingga cairan vape alias liquid vape.

Salah satu bisnisnya di bidang manajemen artis terbilang sangat sukses lho menelurkan banyak sekali talent berbakat. Salah satunya adalah selebgram terkenal Anya Geraldine.

Itu dia sumber kekayaan seorang Young Lex yang membuat kekayaannya kian menggunung tiap harinya. Kamu juga bisa kok sukses dan punya banyak uang, asal rajin dan bekerja keras. Ingat, usaha gak akan mengkhianati hasil. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →