Asuransi BRI Life

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
+62
 

BRI Life

Sebagai perusahaan yang fokus memberikan layanan jasa asuransi jiwa, BRI Life berfokus pada asuransi, seperti unit link (asuransi berbalut investasi), asuransi jiwa kredit untuk usaha, asuransi mikro, dan asuransi pendidikan syariah. BRI Life juga menawarkan program perlindungan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) yang bertujuan menjamin kesejahteraan finansial seorang pekerja di masa pensiunnya.

Kelebihan dan Kekurangan BRI Life

  • (+) Dari segi keuangan BRI Life sangat stabil dan memiliki aset yang luar biasa jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi sejenis. Selain itu, nama besar BRI sekaligus sebagai perusahaan plat merah menjadi jaminan tersendiri bagi nasabah.
  • (+) BRI Life memiliki rangkaian produk asuransi yang lengkap yang dapat meng-cover berbagai lapisan masyarakat, baik masyarakat umum dan karyawan perusahaan, seperti asuransi jiwa, asuransi mikro, asuransi kesehatan+jiwa untuk karyawan, asuransi jiwa syariah, dan jaminan hari tua untuk pensiunan.
  • (+) BRI Life memiliki lebih dari 50 kantor cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan ditunjang oleh lebih dari 3.000 tenaga pemasar untuk memudahkan nasabah mendapatkan layanan.
  • (+) BRI Life telah memiliki aplikasi “BRI Life My Medical” yang bisa diunduh secara gratis melalui ponsel untuk memudahkan akses kepada informasi yang dibutuhkan oleh nasabah.
  • (-) BRI Life tidak memiliki produk asuransi kesehatan personal tersendiri yang dapat memberikan jaminan finansial perawatan kesehatan di rumah sakit secara lengkap.

Sekilas tentang BRI Life

BRI Life atau Asuransi Bringin Life sebagai merek dagang PT Asuransi BRI Life didirikan pada tanggal 28 Oktober 1987 dengan tujuan awal memberikan layanan kepada seluruh nasabah kredit Bank BRI saja. Pada masa itu, operasional BRI Life berada di bawah kepemilikan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia.

Pada perkembangannya, BRI Life mulai meluaskan sayap usahanya hingga merambah kepada potensi nasabah masyarakat umum yang ditandai dengan peresmian kantor penjualan di wilayah Jakarta dan Surabaya pada tahun 1993. Selanjutnya, pembangunan kantor-kantor pemasaran di seluruh wilayah Indonesia lainnya mulai merata.

Baru pada tanggal 21 Januari 2003, BRI Life membuka unit usaha asuransi syariah beserta kantor cabangnya demi menjaring cakupan pasaran yang lebih luas lagi. Selanjutnya pada perkembangan periode 2013-2015, BRI Life telah memiliki kerja sama bancassurance bersama Bank BRI. Pada masa itu pula, BRI Life telah memiliki 25 kantor penjualan demi memudahkan calon nasabah dan nasabahnya di seluruh Indonesia mendapatkan layanan produk-produk asuransi konvensional dan syariah.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai perusahaan induk melakukan akuisisi atas BRI Life pada tanggal 29 Desember 2015. Kepemilikan saham sebesar 91 persen dimiliki oleh Bank BRI dan Yayasan Kesejahteraan BRI sebesar 91 persen.

BRI Life atau Asuransi Bringin Life telah terdaftar di dalam Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sesuai ketentuan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sejak tanggal 10 Oktober 1988. Izin usaha BRI Life diatur dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor Kep-181/KM.13/1988.

Kondisi keuangan dan performa kinerja BNI Life dalam upaya menunjang pemberian layanan kepada nasabah telah diakui dalam bentuk pencapaian penghargaan dari publik melalui berbagai event yang bergengsi. Beberapa penghargaan di sepanjang tahun 2019 meliputi: Most Trusted Insurance Company, Majalah Gatra; Top Leader Award 2019, Majalah Gatra; Best Life Insurance 2019, Lembaga Research Media Asuransi; Perusahaan Asuransi Inovatif dalam Pengembangan Bancassurance & Produk Link Berbasis Syariah, Warta Ekonomi Research & Consulting.

Laporan Keuangan BRI Life

Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016), ketentuan mengenai standar rasio solvabilitas perusahaan asuransi berada pada angka minimal 120 persen. 

Selain itu, ekuitas perusahaan asuransi berada pada angka minimal Rp100 miliar dan ekuitas perusahaan reasuransi adalah minimal Rp200 miliar. Sebuah perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila memiliki aset minimal Rp150 miliar. Seluruh poin ini akan dinyatakan ke dalam sebuah laporan keuangan perusahaan pada tiap tahun.

Berdasarkan laporan keuangan tahun 2018 yang telah diaudit pada situs resmi BRI Life, ditemukan data-data berikut yang dapat digunakan sebagai rujukan kepada kondisi keuangan perusahaan ini.

  • Rasio solvabilitas: 302,5 persen.
  • Jumlah aset: Rp8,980 triliun.
  • Jumlah ekuitas: Rp2,190 triliun.

Rasio solvabilitas adalah kemampuan keuangan perusahaan dalam memenuhi kewajiban pembayaran klaim asuransi yang dibebankan dari seluruh nasabahnya. Dalam hal ini, BRI Life memiliki rasio solvabilitas yang berada di atas ketentuan standar minimal OJK, yaitu 120 persen.

Dengan demikian, seluruh nasabah BRI Life terjamin untuk mendapatkan pertanggungan atas klaim yang diajukan kepada pihak penanggung, yaitu BRI Life.

Sebagai broker asuransi tepercaya, Lifepal telah menjalin kerjasama dengan BRI Life. Beberapa produk asuransi BRI Life yang bisa didapatkan melalui Lifepal adalah:

  • BRI LifeAcci Care
  • BRI LifeAM LenteraKu
  • BRI LifeAM Prisma Plus
  • BRI LifePro Sports
  • BRI LifeSimply HealthCare

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk asuransi dari BRI Life selengkapnya bisa didapatkan melalui situs resmi http://www.bringinlife.co.id/products/.

 

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi bringinlife.co.id, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi BRI Life.

Mulai Berkarir
BRILIFE Link Proteksi
Produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.
Mulai Berkarir
Ajaib
Produk asuransi jiwa dengan premi rendah mulai dari Rp10 ribu-an per 3 bulan.
Keluarga Muda
BRILIFE Link Proteksi
Produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.
Keluarga Mapan
BRILIFE Link Proteksi
Produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.
Keluarga Mapan
BRILIFE Link Optima
Asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung dengan penghasilan mulai dari Rp50 juta.
Hari Tua
BRILIFE Link Proteksi
BRILIFE Link Proteksi memberikan proteksi jiwa dan manfaat investasi untuk peserta kumpulan.
Hari Tua
BRILIFE Link Optima
BRILIFE Link Optima memberikan proteksi jiwa dan manfaat investasi untuk peserta kumpulan secara lebih optimal.
Produk Bancassurance
Davestera
Davestera adalah produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi dan investasi dengan nilai yang seimbang.
Produk Bancassurance
Davestera Optima
Davestera Optima adalah produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi dan investasi dengan manfaat nilai investasi yang lebih optimal.
Produk Bancassurance
AMKKM (Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia)
AMKKM (Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia) adalah asuransi mikro yang memberikan proteksi maksimal dengan premi mulai dari Rp50 ribu-an.
Produk Bancassurance
Lentera
Lentera adalah asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa serta manfaat investasi dengan premi bulanan mulai dari Rp100 ribu-an.
Asuransi Jiwa Syariah
BRILIFE Link Proteksi Syariah
BRILIFE Link Proteksi Syariah adalah asuransi jiwa syariah yang memberikan proteksi jiwa sekaligus investasi yang dikelola secara syariat.
Asuransi Jiwa Syariah
BRILIFE Link Proteksi Syariah
BRILIFE Link Optima Syariah adalah asuransi jiwa syariah yang memberikan proteksi jiwa sekaligus investasi maksimal yang dikelola secara syariat.
Proteksi Karyawan Perusahaan
Employee Benefit Program
Employee Benefit Program BRI Life adalah program untuk karyawan yang memberikan manfaat berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta tabungan masa pensiun dengan manfaat investasi.
Asuransi Mikro
Ajaib
Ajaib adalah asuransi mikro yang memberikan proteksi jiwa dan kecelakaan dengan premi mulai dari Rp10 ribu dengan masa pertanggungan selama 3 bulan.
Dana Investasi dan Proteksi
DAVESPRO
DAVESPRO adalah produk dana investasi dan proteksi dengan manfaat asuransi jiwa apabila meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan.
 

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi bringinlife.co.id sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi BRI Life.

BRI Life menghadirkan berbagai produk asuransi yang terbagi berdasarkan profil nasabah, mulai dari yang masih lajang, menikah, sudah punya anak, dan termasuk juga produk asuransi untuk karyawan perusahaan. Selain itu, terdapat pula produk asuransi yang bisa dibeli melalui bank (bancassurance), asuransi jiwa syariah, dan asuransi mikro.

Berikut pilihan polis asuransi BRI Life yang bisa dipertimbangkan:

Mulai Berkarir

  • BRILIFE Link Proteksi adalah asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.
  • Ajaib asuransi jiwa dengan premi rendah mulai dari Rp10 ribuan per 3 bulan.

Keluarga Muda

  • BRILIFE Link Proteksi adalah produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.

Keluarga Mapan

  • BRILIFE Link Proteksi adalah produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung.
  • BRILIFE Link Optima adalah asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi bagi tertanggung dengan penghasilan mulai dari Rp50 juta.

Hari Tua

  • BRILIFE Link Proteksi memberikan proteksi jiwa dan manfaat investasi untuk peserta kumpulan.
  • BRILIFE Link Optima memberikan proteksi jiwa dan manfaat investasi untuk peserta kumpulan secara lebih optimal.

Produk Bancassurance

  • Davestera adalah produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi dan investasi dengan nilai yang seimbang.
  • Davestera Optima adalah produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi dan investasi dengan manfaat nilai investasi yang lebih optimal..
  • AMKKM (Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia) adalah asuransi mikro yang memberikan proteksi maksimal dengan premi mulai dari Rp50 ribuan.
  • Lentera adalah asuransi jiwa yang memberikan proteksi jiwa serta manfaat investasi dengan premi bulanan mulai dari Rp100 ribuan.

Asuransi Jiwa Syariah

  • BRILIFE Link Proteksi Syariah adalah asuransi jiwa syariah yang memberikan proteksi jiwa sekaligus investasi yang dikelola secara syariat.
  • BRILIFE Link Optima Syariah adalah asuransi jiwa syariah yang memberikan proteksi jiwa sekaligus investasi maksimal yang dikelola secara syariat.

Proteksi Karyawan Perusahaan

  • Employee Benefit Program BRI Life adalah program untuk karyawan yang memberikan manfaat berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta tabungan masa pensiun dengan manfaat investasi.

Asuransi Mikro

  • Ajaib adalah asuransi mikro yang memberikan proteksi jiwa dan kecelakaan dengan premi mulai dari Rp10 ribu dengan masa pertanggungan selama 3 bulan. 

Dana Investasi dan Proteksi

 

  • DAVESPRO adalah produk dana investasi dan proteksi dengan manfaat asuransi jiwa apabila meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan.

 

Cari tahu premi asuransi BRI Life dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi BRI Life bergantung pada ketentuan tertulis pada polis. Premi asuransi BRI Life bisa dibayar secara tahunan atau diangsur setiap semester (per enam bulan), kuartal (per tiga bulan), setiap bulan sekali, dan akan diakui penanggung pada saat premi diterima di rekening perusahaan.

Adapun kanal pembayaran yang disediakan adalah sebagai berikut ini:

  • ATM BRI
  • Mass Debet Bank BRI
  • Auto Debet Bank Mandiri
  • EDC Bank BRI
  • BRI Virtual Account
  • ATM Bank Lain dengan tujuan BRI
  • SMS dan Mobile Banking BRI
  • SMA atau Mobile Banking Lainnya
  • Internet Banking Bank BRI
  • Internet Banking Bank Lainnya
  • Teller Bank BRI
  • Teller Bank Lainnya dengan Metode Transfer
  • Pembayaran premi online melalui kartu kredit (VISA/MasterCard)
  • Pembayaran premi online melalui e-pay BRI.
  • Pembayaran premi online melalui DOKU Wallet.

Informasi tentang premi asuransi BRI Life bisa ditanyakan melalui:

Kantor Pusat

Asuransi BRI Life

Cara klaim asuransi Prudential disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek laman Layanan pada situs bringinlife.co.id untuk mengetahui panduan klaim asuransi dari BRI Life.

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini BRI Life. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara BRI Life dengan calon nasabah.

Hingga tahun 2017, BRI Life memiliki lebih 2.400 orang tenaga pemasar. Bahkan pada tahun 2018 ditargetkan sudah mencapai 3.000 orang tenaga pemasar atau agen asuransi BRI Life.

Sama seperti agen asuransi lainnya, agen asuransi BRI Life harus mendapatkan lisensi dari AAJI terlebih dahulu sebelum melakukan pemasaran atau penjualan. 

Lifepal adalah broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini, Lifepal telah bekerja sama dengan BRI Life untuk beberapa produk, yaitu:

  • Acci Care
  • AM Prisma Plus
  • Pro Sports
  • AM LenteraKu
  • Simply HealthCare

Asuransi BRI Life memiliki rekanan rumah sakit, klinik, laboratorium, hingga optik yang siap melayani nasabahnya di dalam. Berikut daftar rumah sakit dan rekanan perusahaan asuransi BRI Life (Data update bulan Juli 2018).

Jakarta Barat

  • RSAB.  HARAPAN  KITA Jl. Letjend. S. Parman No 87 (021) 5668284 / 5686404 / 5684085 / 5606977
  • RSIA.  HERMINA  DAAN MOGOT Jl. Kintamani Raya No. 2 Perum Daan Mogot Baru (021) 5408989
  • RS.  PELNI  PETAMBURAN Jln. Aip II K.S. Tubun No. 92 – 94 (021) 5485870 / 5306901 / 5480608 / 5349475
  • RS.  SUMBER  WARAS Jl. Kyai Tapa- Grogol (021) 5682011 / 5684709 / 5684729 
  • RS. MEDIKA PERMATA HIJAU Jl. Raya Kebayoran Lama No. 64 (021) 5305288 / 5347411
  • RS. SILOAM KEBON JERUK Jl. Raya perjuangan Kav. VIII (021)  5300888-89
  • PURI INDAH Jl. Puri Indah Raya Blok S-2 (021) 25695200 / 25695222
  • RS. ROYAL TARUMA Jl. Daan Mogot No. 34 (021) 56967788, 56958338
  • RS. JANTUNG & PEMBULUH DARAH HARAPAN KITA Jl. S. Parman Kav. 87, Slipi (021) 5681111, 5684085, 5684093
  • MH. THAMRIN ANGKE Jl. Tubagus Angke No. 27,taman duta mas blok D98  no.2-3 (021) 5675259
  • MH. THAMRIN CENGKARENG Jl. Daan Mogot Km. 17 (021) 54396298,6194581
  • MH. THAMRIN KALIDERES Jl. Peta Selatan Raya Kalideres Indah I (021) 5456027 Blok A No. 2, Jakarta Barat

Jakarta Pusat

  • Rs.Gatot. Subroto (Rspad) Pav. Kartika Jln. Abdul Rahman Saleh (021) 3840484/3843020
  • Rs. Gatot Subroto  (Rspad) Pav. Darmawan Jln. Abdul Rahman Saleh (021) 3441008
  • Rs Khusus Tht Bedah Proklamasi Jln. Proklamasi 43 (021) 3900002 / 3152548
  • Rs. Husada Jln. Raya Mangga Besar No. 137 – 139 (021) 6260108 / 6490090/ 6010500
  • Rs. Abdi Waluyo Jln. Hos Cokroaminoto 31 – 33 (021) 3144989 / 390977
  • Rs. St. Carolus Jln. Salemba Raya No. 41 (021) 3904441 / 3904436 / 3154185
  • Rs. Kramat 128 Jln. Kramat Raya No. 128 (021) 3909513 / 14 / 3903519 / 3909442
  • Rs. Islam Jakarta Jln. Cempaka Putih Tengah I / 1 (021) 4250451 / 4244208
  • Rs. Pgi Cikini Jln. Raden Saleh No. 40 (021) 31936475 / 23550180/81/82,38997723
  • Rsu. Menteng Mitra Afia Jln. Kali Pasir No. 9 Cikini (021) 3154050
  • Rs. Pertamina Jaya Jl. Jendral Ahmad Yani No. 2 By Pass (021) 4211911-15
  • Rs. Mh. Thamrin Jl. Salemba Tengah No. 24-28 (021) 3904422
  • Rs. Bersalin Ypk Jl. Gereja Theresia No. 22, Menteng (021) 3909725
  • Rs. Ss Medika Jl. Salemba I No. 11 (021) 3913336 / 3926689
  • Klinik Dharma Bakti Jl. Bungur Besar 2 B (021) 4201088
  • Mh. Thamrin Serdang Jl. Haji Ung E 71 No. 2,  Kemayoran (021) 4249519
  • Sudirman Medical Center Gedung Lippo Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Kav. 25 (021) 5203467
  • Klinik Al – Fiat Jl. K.H Mas Mansyur No. 74 C (021)  3925206
  • Klinik Medisari Jl. Rawasari  Barat No. E 281 (021) 7801830
  • Klinik Rawasari Jl. Percetakan Negara No. 31(021) 4220465
  • Klinik Citra  Jl. Aip Ii Ks. Tubun No. 39 (021) 5688846
  • Klinik  Citra Medika  Jl. Aip Ii Ks. Tubun No. 18 (021) 5347267
  • Dr. Eko Bastiansyah Jl. Sumur Batu No. 15, Sumur Baru – Kemayoran (021) 42222018
  • Dr. Elsa Martina Jl. Cempaka Putih Barat No. E.2 D14

Jakarta Selatan

  • Rs.  Jakarta Jln. Jend. Sudirman No. 49 (021) 5732241 
  • Rs. Agung Jln. Sultan Agung No. 67 (021) 8294955/8312790/8298837
  • Rs. Pusat Pertamina Jln. Kyai Maja No. 43 Kebayoran Baru (021) 7219127 / 7219555 / 7219356
  • Rs. Pondok Indah Jln. Metro Duta Kav. Ue – Pondok Indah (021) 7692272 /7657525 / 7500157
  • Rs. Puri Cinere Jln. Maribaya Blok F – 2 / 1 – 10 – Cinere (021) 7545488 / 7545491 – 92
  • Rs. Setia Mitra Jln. Rs. Fatmawati No. 80 – 82 Cilandak (021) 7656000
  • Rs. Tria Dipa Jln.Raya Pasar Minggu No. 3 A Pancoran (021) 7974071 – 73
  • Rumkital Marinir Cilandak Jln. Cilandak Kko (021) 7805414
  • Rs. Tebet Jln. Letjen Mt. Haryono No. 8 (021) 8290636
  • Rs. Siaga Jln. Siaga Raya Kav. 4 – 8 Pejaten Barat (021) 7972750
  • Rs. Yadika Kebayoran Jl. Ciputat Raya No. 5 Kebayoran Lama (021) 7291074
  • Rs. Jakarta Medical Center Jl. Buncit Raya No. 15 (021) 7980888,7985177,7940836/37
  • Rs. Prikasih Jl. Rs. Fatmawati No. 74 Pondok Labu (021) 7504669, 7501192
  • Rs. Zahirah Jl. Sirsak No. 21, Jagakarsa (021)  7872210
  • Klinik Medika I Jln. Radio Dalam No. 8 (021) 7250849
  • Klinik Kalibata Jl. Raya Pasar Minggu No. 8 (021) 79182919
  • Klinik Medexs Gedung Perkantoran,  Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73 Pancoran (021) 83705370
  • Semanggi Specialist Clinic The Plaza Semanggi,  Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 (021) 25539326 – 27

Jakarta Timur

  • Rsijt.  Pondok Kopi Jl. Raya Pondok Kopi (021) 8630654 / 8610471 / 79
  • Rs.  Mediros Jl. Per.Kemerdekaan Kav.149- Pulogadung (021) 4721336 / 4750042 / 4893036 / 4897415 / 4895817 
  • Rs.  Omni Medical  Center Jl. Pulo Mas Barat Vi (021) 4723332 / 4722719
  • Rs.  Harapan  Jayakarta Jl. Bekasi Timur Raya Km 18/6 Pulogadung (021) 46822879 / 4608886 / 4601371
  • Rs.  Harum Jl. Tarum Barat – Kalimalang (021) 8617212 – 13
  • Rsfk.  Uki Jl. Letjend. Sutoyo (021) 8092317 / 5092831
  • Rsia.  Hermina  Jatinegara Jln. Raya Jatinegara Barat No. 126 (021) 8191223 / 8504371 / 8197764
  • Rs.  Polri  Sukanto Jl. Raya Bogor – Kramat Jati (021) 8093288
  • Rs.  Harapan  Bunda Jl. Raya Bogor Km. 22 No. 44 (021) 8400257
  • Rs.  Mitra  International Jl. Raya Jatinegara Timur No. 85 – 87 (021) 2800888 / 2800666 / 2800777 / 2800999
  • Rsia.  Yadika Jln. Pahlawan Revolusi No. 47- Pd Bambu (021) 8615754
  • Rs Haji Jakarta Jl. Raya Pondok Gede (021) 8000693
  • Rb. Mh Thamrin Pondok Gede Jl. Raya Pondok Gede No. 23-25, Kramat Jati (021) 8093602,80887175-76
  • Rsia. Bunda Aliyah Jl. Pahlawan Revolusi No. 100,  Pondok Bambu (021) 866.02525
  • Rb. Mh Thamrin Tegalan Jl. Tegalan No. 30 (021) 8581344
  • Rs. Jantung Binawaluya Jl. Tb. Simatupang No. 71 (021) 87781605-06
  • Klinik Devita Jl.Raya Jatinegara Timur No.57 (021) 8191312
  • Klinik Mitra Jl. Raya Penggilingan Samping (021) 4805201
  • Mh. Thamrin Pondok Gede Jl. Pondok Gede Raya No. 23 – 25 (021) 8093602
  • Klinik Bina Husada Bakti Jl. Raya Penggilingan No. Ia (021) 46829425 Rt. 07/07 Kel. Penggilingan Kec. Cakung, Jakarta Timur
  • Klinik Medissa Jl. Pahlawan Revolusi No. 31 Pondok Bambu (021) 8605425

Jakarta Utara

  •  Rs.  Sukmul Jl. Tawes No. 18 – Tj.Priok (021) 4301269
  • Rsia.  Hermina  Podomoro Jln. Danau Agung Ii Blok E.3 No. 28 – 30 (021 ) 6404910 / 11
  • Rs.  Islam  Jakarta  Sukapura Jl. Tipar Cakung No. 5 – Sukapura (021) 4400778 / 4400779/23655122
  • Rs.  Mitra  Kel.Kelapa  Gading Jl. Bukit Gading Raya Kav. 2 Kelapa Gading Permai (021) 45852700 / 800
  • Rs.  Satya  Negara (Rs. Sunter Agung) Jl. Agung Utara Raya Blok A No.1 Sunter (021) 64715200 
  • Rs.  Mitra  Keluarga  Kemayoran Jln. Landas Pacu Timur – Kemayoran (021) 6545555 / 6545888
  • Rs. Puri Medika Jl. Sungai Bambu Raya No. 5, Tanjung Priok (021) 43903355
  • Klinik Oilia Medical Centre Jl. Swasembada Barat Xii No. 2e (Bakti Raya) (021) 43901357 Kebon Bawang, Tanjung Priok
  • Rs. Mulyasari Jl. Raya Plumpang Semper Nop. 19 (021) 43931111 / 43936666 Tanjung Priok

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal