Mencari Asuransi Terbaik?
Masukkan informasi diri dan sistem kami akan merekomendasikan polis terbaik sesuai dengan profil, kebutuhan, dan anggaranmu.

Asuransi Great Eastern General

3.5 / 5.0 (4.015 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Cicilan 0%Hemat 25%
 

Great Eastern General Insurance Indonesia 

Great Eastern General Insurance Indonesia adalah perusahaan asuransi umum yang merupakan salah satu anggota dari Grup Bank OCBC asal Singapura. Pilihan produk asuransi yang dihadirkan antara lain asuransi umum untuk nasabah individu dan korporat. 

Untuk pilihan produk asuransi umum individu, perusahaan cukup unggul dengan produk asuransi kecelakaan diri. Produk tersebut menawarkan uang pertanggungan (UP) hingga Rp1 miliar dengan premi di bawah Rp50 ribu per tahun! 

Ringkasan

  • Polis Personal Accident memberikan santunan meninggal dunia Rp1 M + cacat tetap total Rp1,2 M + biaya perawatan rumah sakit Rp200 juta dengan premi mulai dari Rp22 ribu/tahun. 
  • Polis Personal Motor memberikan ganti rugi atas kerusakan kendaraan + tanggung jawab pihak ketiga atas risiko meninggal dunia pihak ketiga. 
  • Polis Travel Insurance memberikan manfaat ganti rugi atas ketidaknyamanan selama perjalanan baik di dalam dan luar negeri, dengan premi US$7/hari.
  • Rasio solvabilitas 398%, itu artinya perusahaan memiliki kemampuan membayar klaim tiga kali lipat dari ketentuan pemerintah, 120%.

Sejarah Great Eastern General Insurance Indonesia 

Jika dilihat dari sejarahnya Great Eastern asuransi umum sempat berganti nama beberapa kali.  PT Great Eastern General Insurance Indonesia mulanya berada di bawah perusahaan PT QBE Pool Indonesia yang merupakan perusahaan patungan antara Insurance Australia dan Pool Advista Indonesia pada tahun 1994. 

Namun pada tahun 2016, Pool Advista menjual sahamnya dan berubah nama menjadi QBE General Insurance. Kemudian pada tahun 2018, QBE General Insurance kembali menjual sahamnya kepada perusahaan Great Eastern Holdings atau Great Eastern Singapore berubah nama menjadi PT Great Eastern General Insurance Indonesia. Saat ini Great Eastern Group merupakan salah satu anggota dari Grup Bank OCBC yang juga merupakan bank asal Singapura.

Perusahaan berfokus pada produk asuransi umum yang ditujukan untuk tertanggung individu dan korporat. Sementara untuk pemasarannya, perusahaan melakukan pendekatan melalui bancassurance, agen, broker, direct channel.

PT Great Eastern General Insurance Indonesia telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan izin usaha Nomor 471/KMK.017/1994 tanggal 22 September 1994. Perusahaan juga terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Perusahaan telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Corporate Secretary & Corporate Communication Award, Economic Review 2019; Top 5 Best Financial Performance Indonesia Insurance Consumer Choice, Warta Ekonomi 2019.

Kesehatan keuangan perusahaan mengacu pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, serta perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2019 yang dirilis pada situs resmi perusahaan. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 398 264 persen.
  • Jumlah aset: Rp1,149 triliun.
  • Ekuitas: Rp502,025 miliar.

Mengacu pada laporan tahunan di atas, rasio solvabilitas perusahaan terbilang cukup sehat karena mampu melampaui ketetapan POJK. Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya.

Menariknya, jika rasio solvabilitas perusahaan asuransi kerugian pada umumnya mengalami peningkatan di tahun 2019, Great Eastern malah sebaliknya yang meningkat sekitar 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Perusahaan juga mampu bersaing dengan perusahaan asuransi kerugian di Indonesia pada umumnya yang mampu mencapai rasio solvabilitas 300 persen.

 
 

Daftar produk Asuransi Great Eastern General

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya produk asuransi umum Great Eastern berfokus pada dua jenis proteksi, yaitu produk individu dan korporat. 

Berikut ini daftar produk yang tersedia: 

1. Asuransi Properti Individu 

Dalam produk asuransi ini, perusahaan memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerugian pada properti rumah beserta isinya.

Manfaat dasar yang diberikan terbilang lengkap, mulai dari risiko kebakaran, pencurian, pemberian biaya akomodasi sementara, pembersihan puing, dan pemadaman api. Manfaat itu bisa didapat dengan premi murah mulai dari Rp350 ribu saja.

2. Asuransi Kecelakaan Diri Individu 

Asuransi kecelakaan diri berfokus pada tertanggung individu. Adapun preminya juga sangat murah yaitu mulai dari Rp22 ribu per tahun untuk manfaat dasar santunan meninggal dunia, cacat tetap total, dan pertanggungan biaya rumah sakit akibat kecelakaan. 

3. Asuransi Kendaraan Individu 

Terdapat pula asuransi mobil Great Eastern. Akan tetapi, produk asuransi tidak berlaku untuk jenis kendaraan seperti rental, taksi online, dan lain sejenisnya. Manfaat yang diberikan mencakup tanggung jawab pihak ketiga jika terjadi risiko meninggal dunia atau cedera pada pihak ketiga atau penumpang dan kerusakaan kendaraan lain atau pihak ketiga. 

4. Asuransi Perjalanan Individu 

Harga premi asuransi perjalanan Great Eastern terbilang murah yaitu mulai dari US$7 per hari. Manfaat proteksi perjalanan lengkap mulai dari keterlambatan bagasi, penundaan perjalanan, hingga pertanggungan kehilangan manfaat fasilitas hotel. 

5. Asuransi Properti Korporat

Dalam asuransi korporat ini, perusahaan memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan properti bersifat sebagai sumber usaha.

Manfaat dasar yang diberikan mencakup ganti rugi atas akomodasi sementara, pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, santunan meninggal dunia, dan pertanggungan kehilangan pendapatan. Selain itu, terdapat ganti rugi atas kerusakan dokumen. Pertanggungan seperti itu masih jarang ditemukan pada asuransi properti lainnya. 

6. Asuransi Konstruksi Korporat

Produk asuransi ini memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan material pembangunan, tanggung jawab hukum ketika jika terjadi risiko cedera dan kerusakan harta benda pada pihak ketiga. Asuransi ini dikhususkan untuk usaha pembangunan seperti jembatan, pabrik, rumah tinggal, kantor, dan lain sejenisnya.

7. Asuransi Karyawan Korporat

Fungsinya tidak jauh berbeda dengan asuransi karyawan pada umumnya, yaitu memberikan pertanggungan finansial jika terjadi risiko cedera dan sakit akibat kecelakaan kerja. Jenis produk asuransi ini sangat cocok khususnya untuk nasabah yang memiliki usaha dengan risiko kecelakaan tinggi, seperti buruh pabrik, supir, dan lain sejenisnya.

8. Asuransi Harta Benda

Asuransi uang Great Eastern yang memberikan pertanggungan finansial jika terjadi risiko kerugian harta benda akibat pencurian, penyelewengan karyawan, dan kehilangan uang yang disimpan dalam brankas, laci, dan selama pengiriman.

9. Asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga Korporat

Produk asuransi ini sangat cocok khususnya untuk nasabah yang memiliki profesi dengan risiko operasional tinggi, seperti pemilik restoran, klinik dan praktek dokter, dan lain sejenisnya.

Produk ini memberikan manfaat tanggung jawab hukum pihak ketiga atas risiko tertanggung menyebabkan cedera badan, meninggal dunia, kerusakan, atau kerugian harta benda pihak ketiga, risiko pelanggaran dalam pelaksanaan praktik profesional tertanggung, dan pertanggungan dalam penyelesaian perkara.

10. Asuransi Rangka Kapal Ketiga Korporat

Sesuai dengan namanya, produk asuransi ini memberikan perlindungan finansial atas risiko terkait kapal. Jenis kapal yang dapat diasuransikan adalah kapal pengangkut kargo, kapal tanker, kapal tongkang minyak bermesin , kapal lepas pantai, kapal tunda dan tongkang, kapal pelabuhan, dan kapal pesiar.

 

Daftar Polis Great Eastern General Insurance Indonesia

Dilansir dari laman produk pada situs resmi greateasterngeneral.com, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh perusahaan terkait.

Asuransi Individu 

Domestic Property & Home Package

Produk asuransi yang menyediakan perlindungan finansial atasrisiko kerugian pada properti rumah dan harta benda di dalamnya. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Besaran premi asuransi properti murah mulai dari Rp350 ribu
  • Biaya ganti rugi atas risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap
  • Biaya ganti rugi atas risiko pencurian hingga 10% dari total uang pertanggungan (UP)
  • Biaya akomodasi sementara hingga 5% dari total UP
  • Biaya pembersihan puing hingga Rp5 juta
  • Biaya pemadaman api hingga Rp5 juta
Asuransi Individu

Personal Accident

Produk asuransi individu yang menyediakan perlindungan finansial atas risiko kecelakaan diri berupa santunan meninggal dunia hingga biaya perawatan di rumah sakit. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Besaran premi asuransi kecelakaan diri murah mulai dari Rp22 ribu per tahun
  • Santunan meninggal dunia hingga Rp1 miliar
  • Santunan cacat tetap keseluruhan Rp1,2 miliar
  • Pertanggungan biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan hingga Rp200 juta
Asuransi Individu

Personal Motor

Produk asuransi individu yang menyediakan perlindungan finansial atas risiko kerugian pada kendaraan yang diasuransikan. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Manfaat tanggung jawab pihak ketiga seperti risiko meninggal dunia atau cedera pada pihak ketiga atau penumpang
  • Pertanggungan kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor milik pribadi
Asuransi Individu

Travel Insurance

Produk asuransi individu yang menyediakan perlindungan finansial atas risiko yang mungkin terjadi selama melakukan perjalanan baik di dalam dan luar negeri. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Premi asuransi perjalanan murah mulai dari US$7 per hari
  • Manfaat keterlambatan bagasi hingga US$500
  • Kehilangan uang dan dokumen perjalan hingga S$1000
  • Pertanggungan penundaan perjalanan untuk setiap 6 jam hingga US$50
  • Pertanggungan ketinggalan perjalanan lanjutan hingga US$200
  • Pertanggungan kehilangan manfaat fasilitas hotel US$25 per 48 jam
Asuransi Korporat

Business Package

Produk asuransi yang menyediakan solusi finansial yang lengkap untuk kerusakan properti akibat risiko kebakaran. Adapun objek yang dapat diasuransikan tidak hanya bangunan saja, melainkan juga harta benda di dalamnya.

  • Ganti rugi atas kerugian pada dokumen, barang pribadi karyawan hingga US$10 juta per kategori
  • Biaya akomodasi sementara hingga Rp25 juta
  • Pertanggungan biaya pemadam kebakaran hingga Rp25 juta
  • Menjamin risiko hubungan arus pendek listrik
  • Manfaat tanggung jawab hukum atas cedera dan kerugian harta benda hingga Rp10 juta per kejadian
  • Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan pada tertanggung dan pasangannya
  • Limit tahunan per orang mulai dari Rp100 juta
Asuransi Korporat 

Construction & Engineering

Produk asuransi yang menyediakan solusi finansial untuk risiko yang mungkin terjadi selama proses konstruksi. Adapun syarat dan ketenuan asuransi mengikuti polis yang disepakati nasabah.

  • Pertanggungan atas risiko kerusakan material pembangunan
  • Manfaat tanggung jawab hukum ketiga atas risiko cedera tubuh, kerusakan harta benda, dan biaya hukum
  • Objek yang dapat diasuransikan adalah pembangunan jalan tol, jembatan, pelabuhan, pembangkit listrik, bendungan, pabrik, rumah tinggal, gudang, kantor, sekolah, dll
Asuransi Korporat

Employers’ Liability

Produk asuransi yang memberikan perlindungan finansial terhadap pemilik usaha atas risiko kerugian yang mungkin terjadi kepada pegawainya. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis. 

  • Pertanggungan atas risiko cedera akibat kecelakaan kerja
  • Pertanggungan atas risiko sakit selama kerja
Asuransi Korporat 

General Accident

Produk asuransi yang memberikan solusi finansial atas risiko kerugian pada keuangan akibat penipuan, pencurian, dan sejenisnya. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Pertanggungan atas kerugian harta benda akibat pencurian
  • Pertanggungan atas kerugian harta benda akibat penyelewengan karyawan
  • Pertanggungan atas risiko kehilangan uang yang disimpan dalam brankas, laci, dan selama pengiriman
Asuransi Korporat

General Liability

Produk asuransi yang memberikan perlindungan finansial atas risiko operasional sehari-hari. Objek yang dapat diasuransikan mulai dari kantor, praktek dokter, gudang, dan masih banyak lagi.

  • Manfaat tanggung jawab hukum pihak ketiga atas risiko tertanggung menyebabkan cedera badan, meninggal dunia, kerusakan, atau kerugian harta benda pihak ketiga
  • Objek yang dapat diasuransikan adalah kantor, restoran, salon, gudang, klinik dan praktek dokter, showroom, dll
Asuransi Korporat

Marine

Produk asuransi yang menyediakan solusi finansial atas segala risiko terkait marine atau kapal. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Manfaat tanggung jawab hukum terhadap kargo, risiko tabrakan, kerusakan properti, awak kapal, polus, dll
  • Jenis kapal yang dapat diasuransikan adalah kapal pengangkut kargo, kapal tanker, kapal tongkang minyak bermesin , kapal lepas pantai, kapal tunda dan tongkang, kapal pelabuhan, dan kapal pesiar
Asuransi Korporat

Professional Liability

Produk asuransi yang memberikan perlindungan finansial atas risiko tanggung jawab perdata atas risiko kelalaian pihak ketiga dalam suatu proyek pekerjaan.  Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis,

  • Manfaat tanggung jawab perdata atas risiko pelanggaran dalam pelaksanaan praktik profesional tertanggung
  • Manfaat pertanggungan dalam penyelesaian perkara dan kewajiban memberikan kompensasi kepada pihak ketiga
Asuransi Korporat

Commercial Property

Produk asuransi yang memberikan perlindungan finansial atas risiko kerusakan fisik, kerugian aset, dan gangguan bisnis lainnya. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Pertanggungan atas kerugian aset akibat kebakaran, bencana alam, gangguan bisnis, kerusakan mesin dan listrik, kecelakaan, perampokan, pencurian, uang dan isi lainnya, dll
Asuransi Korporat

Workmen’s Compensation

Produk asuransi yang memberikan solusi finansial terhadap risiko kesehatan kepada karyawan hingga risiko kecelakaan kerja. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

  • Manfaat tanggung jawab apabila terjadi risiko cedera pada karyawan
  • Pertanggungan yang diberikan mencakup biaya medis, kehilangan upat, cacat permanen, dan biaya pemulangan setelah meninggal dunia, cedera atau karyawan yang menderita sakit
 

Berita Terbaru Great Eastern General Insurance Indonesia

Desember 2018 - Berdiri sejak tahun 2016, PT QBE General Insurance Indonesia memutuskan untuk melepas kepemilikan perusahaan asuransinya kepada Great Eastern Holdings asal Singapura seharga Rp406 miliar. Sementara jika mengacu pada laporan keuangan QBE General Insurance Indonesia pada akhir semester I-2018, nilai buku dan net tangible asset value QBE adalah senilai Rp552 miliar.
Mei 2019 - PT QBE General Insurance Indonesia secara resmi diakuisisi oleh Great Eastern General Insurance Limited dan PT Suryasono Sentosa. Untuk kepemilikan saham pun sebagian besar milik Great Eastern Holdings, yaitu mencapai 95 persen dan 5 persen lagi milik PT Suryasono Sentosa. Dilansir oleh Bisnis.com, Khow Hock Seng selaku CEO Great Eastern Holdings mengaku bahwa penambahan bisnis asuransi umum masih sejalan dengan strategi bisnis perusahaan, khususnya di Indonesia yang juga menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi terbesar dan tercepat di ASEAN.
 

Tanya Jawab

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait Great Eastern General Insurance Indonesia, baik informasi premi, profil perusahaan, dan lain sebagainya.

Asuransi Great Eastern adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Singapura. Great Eastern Indonesia terbagi menjadi dua perusahaan dengan fungsi yang berbeda, yaitu PT Great Eastern Life Indonesia yang berfokus pada asuransi jiwa dan telah hadir sejak tahun 1996. Sementara pada tahun 2018 PT Great Eastern General Insurance Indonesia hadir untuk memberikan perlindungan asuransi umum atau kerugian yang unggul dengan produk korporat atau bisnisnya. 

Dalam memilih asuransi, pada dasarnya kembali lagi bergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Jika mencari proteksi asuransi kerugian untuk menjaga kelangsungan usaha, maka perusahaan ini terbilang sebagai pilihan yang cukup bagus karena menawarkan pilihan manfaat asuransi yang sangat luas. Namun, jika mencari asuransi umum Syariah, maka asuransi umum Great Eastern ini bukanlah pilihan yang tepat. 

Besaran premi pada umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jenis asuransi yang dipilih, profil nasabah, jenis dan nilai aset yang diasuransikan, dan cakupan pertanggungan. Berikut ini adalah besaran premi yang dilansir dalam situ resmi perusahaan: 

  • Domestic Property & Home Package: Rp350 ribu
  • Personal Accident: Rp22 ribu/bulan
  • Travel Insurance: US$7/hari
  • Business Package: N/A
  • Construction & Engineering: N/A
  • Employer’s Liability: N/A
  • General Accident: N/A
  • General Liability: N/A
  • Marine: N/A
  • Professional Liability: N/A
  • Commercial Property: N/A
  • Workmen’s Compensation: N/A

Pembayaran premi asuransi bergantung pada ketentuan tertulis pada polis. Cara pembayaran premi asuransi dapat dilakukan melalui metode virtual account. Berikut penjelasannya. 

ATM OCBC NISP 

  • Pilih menu “Pembayaran”. 
  • Pilih menu “Virtual Account”. 
  • Masukkan 16 digit nomor virtual account dan nominal pembayaran sesuai tagihan premi. 
  • Baca kembali pembayaran virtual account.
  • Tekan “Ya”. 

Internet Banking dan Mobile Banking OCBC NISP

  • Pilih menu “Pembayaran Tagihan”. 
  • Untuk mendaftarkan ID pelanggan, pilih menu “Pendaftaran Tagihan”. 
  • Untuk melakukan pembayaran tanpa pendaftaran, pilih menu “Pembayaran Satu Kali”. 
  • Pilih menu “Virtual Account”. 
  • Masukkan 16 digit nomor virtual account pada kolom “ID Pelanggan”. 
  • Masukkan nominal pembayaran sesuai tagihan premi. 
  • Tekan “Ok”. 

ATM Bersama/ Prima/Internet Banking/ Mobile Banking Bank Lain 

  • Pilih menu “Transfer Antar Bank”. 
  • Masukkan kode bank OCBC NISP (028) diikuti 16 digit nomor virtual account dan nominal pembayaran. 
  • Baca kembali pembayaran virtual account. 
  • Tekan “Ya”. 

Cabang OCBC NISP

  • Pilih formulir penyetoran untuk transaksi via setor warkat dan setor tunai. 
  • Untuk transaksi pemindahbukuan, gunakan formulir yang sesuai pula. 
  • Masukkan 16 digit nomor virtual account pada rekening tujuan dan nama rekening penerima. 
  • Masukkan nominal pembayaran sesuai tagihan premi. 
  • Baca kembali pembayaran virtual account. 

Cabang Bank Lain

  • Pilih formulir untuk melakukan pengiriman dana ke bank lain. 
  • Tulis OCBC NISP pada bank tujuan. 
  • Masukkan 16 digit nomor virtual account, nama penerima, dan nominal pembayaran sesuai tagihan premi. 
  • Baca kembali pembayaran virtual account. 

Untuk asuransi umum, biasanya menerapkan metode klaim reimbursement. Artinya, nasabah harus terlebih dahulu membayarkan kerugian baru nanti akan digantikan oleh perusahaan asuransi. 

Pada umumnya, proses klaim asuransi umum tidaklah semudah klaim asuransi kesehatan, sebab akan dilakukan analisa kejadian. Jika kerugian terbilang besar, maka pihak asuransi  akan menunjuk loss adjuster untuk melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kerugian. Jika sesuai dengan perjanjian polis, maka manfaat asuransi akan diberikan kepada nasabah. 

Jika pengajuan klaim telah disetujui oleh pihak asuransi, maka umumnya dana akan cair dalam waktu 14 hari kerja. Hanya saja, proses persetujuan klaim akan memakan waktu bulanan jika kerugian yang terjadi bersifat rumit. 

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi. Hanya saja, perusahaan tidak mencantumkan informasi mengenai keagenan perusahaan asuransi dalam situs resminya. 

Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara perusahaan asuransi dengan calon nasabah.

Layanan nasabah atau call center bisa dicapai melalui telepon, faksimile, atau media lain. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.

Call Center Great Eastern Jakarta

  • Customer Care Centre: Midplaza 2 Lt. 23, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta 10220. 
  • Call Center atau nomor telepon: (021) 5723737
  • Email: [email protected] 
  • Faksimile: (021) 5710547/48
  • Situs resmi: www.greateasterngeneral.com

Hingga tahun 2018, perusahaan mendirikan kantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang di wilayah lainnya.

PT GREAT EASTERN GENERAL INSURANCE INDONESIA

Midplaza 2, Lantai 23

Jalan Jenderal Sudirman kav. 10-11

Jakarta 10220, INDONESIA.

Telp: (021) 5723737

Faks: (021) 5710547/48

Email: [email protected] 

www.greateastengeneral.com/id 

Alamat Kantor Cabang

  • Jakarta, Maspion Plaza 8th Floor Jalan Gunung Sahari Raya Kav. 18 Jakarta 14420 Telepon: +62 21 64701278 Faks: +62 21 64701267/8. 
  • Surabaya, Gedung Medan Pemuda 7th Floor Jalan Pemuda No. 27 – 31 Surabaya 60271 Telepon: +62 31 5477300 Faks: +62 31 5477370. 
  • Medan, Kompleks Ruko Jati Junction Jalan Timor No. 3-T Medan 20234 Telepon: +62 61 88817009 Faks: +62 61 88817010. 
  • Semarang, Ruko Metro Plaza Blok B-12 Jalan MT Haryono 970 Semarang 50242 Telepon: +62 24 8457058/9 Faks: +62 24 8417867. 
  • Serpong, Sutera Niaga 3 Blok C No. 11 Jalan Raya Serpong Tangerang 153525 Telepon: +62 21 53122468 Faks: +62 21 53122431. 
  • Cirebon, Komplek Ruko Pulasaren Jalan Pulasaren Raya No. C-5 Cirebon 45116 Telepon: +62 231 207784, 234054 Faks: +62 231 207784. 
  • Pekanbaru,  Jalan KH. Hasyim Ashari 16 Pekanbaru 28113 Telepon: +62 761 32708 Faks: +62 761 31427. 
  • Batam, Komplek Tanjung Pantun Blok R No. 5. Sei Jodoh. Batam 29433 Telepon: +62 778 421066 Faks: +62 778 430492. 
  • Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Komplek Ruko Ahmad Yani No. 23/25 Blok C-46 Makassar 90174 Telepon: +62 411 3617978 Faks: +62 411 3610434.  
  • Samarinda, Jalan Jenderal Ahmad Yani 12 Samarinda 75117 Telepon: +62 541 200833 Faks: +62 541 748878. 
  • Bali, Pusat Pertokoan Sudirman Agung Blok B12 Jalan Jenderal Sudirman Denpasar 80225 Telepon: +62 361 229894, 255149 Faks: +62 361 255150. 

Untuk informasi terkait daftar bengkel rekanannya dapat menghubungi call center melalui nomor (021) 5710580 dari pukul 08.30 hingga 17:30, Senin – Jumat. 

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.greateasterngeneral.com/id/in/index.html
  • https://www.greateasterngeneral.com/content/dam/ge-general/id/homepage/pusat-media/informasi-keuangan/2018/qbe-annual-report.pdf
  • https://finansial.bisnis.com/read/20190504/215/918550/great-eastern-kuasai-95-persen-saham-qbe-indonesia
Avatar
Penulis Clara Naomi Penulis artikel lifestyle yang terjun ke dunia finansial. Di sini memiliki satu tujuan, yaitu menulis untuk menginspirasi pembaca agar merdeka secara finansial Lihat profile penulis