Asuransi Mandiri Inhealth

3.8 / 5.0 (1.678 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
53 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
53 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
53 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
53 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
53 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
1970/01/01 00:00:00Cicilan 0%Hemat 30%
 

Asuransi Mandiri Inhealth – Premi Murah, Manfaat Terbaik

Promo Asuransi Mandiri Inhealth diskon premi hingga 20% ✔️ Cicilan 0% ✔️Mulai dari 95rb/bln ✔️Layanan full 24/7 ✔️Bantuan klaim gratis
 
 

Daftar Polis Mandiri Inhealth Terbaik 2021

Produk asuransi Mandiri Inhealth berfokus pada jenis proteksi asuransi yang ditujukan untuk tertanggung karyawan perusahaan. Berikut ini pilihan polisnya:

Asuransi Kesehatan Karyawan
Mandiri Inhealth Managed Care

Managed Care adalah produk asuransi asuransi kesehatan kumpulan. Atau, dikhususkan bagi perusahaan yang ingin mengasuransikan karyawannya.

  • Rawat jalan tingkat pertama
  • Rawat jalan tingkat lanjutan
  • Rawat inap
  • Layanan obat
  • Manfaat tambahan (rider), seperti: persalinan (maternity), kacamata, alat bantu gerak, perawatan gigi, tindakan operasi khusus, dan ambulan
  • Masa pertanggungan 1 tahun dan dapat diperpanjang

Asuransi Kesehatan Karyawan
Mandiri Inhealth Indemnity

Indemnity juga merupakan program asuransi karyawan. Akan tetapi, perbedaannya adalah manfaat yang diberikan oleh produk asuransi satu ini. Jika Managed Care lebih berat ke perawatan rawat jalan dan rawat inap saja maka Indemnity memiliki manfaat yang lebih luas.

  • Masa pertanggungan satu tahun dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan antara nasabah dan perusahaan.
  • Rawat inap di rumah sakit.
  • Pelayanan kesehatan lain, seperti: rawat jalan, perawatan gigi, persalinan, kacamata, dan perawatan kesehatan lain sesuai kebutuhan tertanggung.
  • Santunan harian apabila tertanggung menggunakan alur BPJS Kesehatan saat dirawat di rumah sakit.

Asuransi Jiwa Karyawan
Mandiri Inhealth Group Term Life

Group Term Life adalah produk asuransi kumpulan yang memberikan proteksi berupa asuransi jiwa. Secara sederhana, perusahaan dapat membelikan asuransi jiwa ini bagi karyawan mereka. Tentu saja, perusahaan dapat menentukan seberapa besar jumlah uang pertanggungan yang akan diberikan. Misal, disesuaikan dengan gaji ataupun jabatan karyawan tersebut.

Berikut daftar manfaat dari polis ini:

  • Uang pertanggungan bagi ahli waris
  • Masa pertanggungan hingga 1 tahun.

Asuransi Jiwa Karyawan
Mandiri Inhealth Endowment

Inhealth Endowment dari Mandiri merupakan produk asuransi jiwa yang dapat dibeli oleh perusahaan bagi karyawannya. Akan tetapi, uang pertanggungan yang diberikan tidak harus karena kematian namun juga apabila karyawan masih hidup saat masa pertanggungan berakhir.

  • Manfaat hidup (nilai tunai), yaitu apabila karyawan masih hidup namun masa pertanggungan berakhir.
  • Manfaat meninggal dunia, yaitu apabila karyawan meninggal dunia dalam masa pertanggungan asuransi.

Asuransi Kecelakaan Karyawan
Personal Accident

Personal Accident merupakan asuransi kumpulan yang bisa dibeli oleh perusahaan bagi karyawannya.

  • Santunan kematian akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan (UP) 100 persen.
  • Cacat tetap total karena kecelakaan dengan UP 100 persen.
  • Cacat tetap sebagian dengan persentase UP bergantung pada bagian tubuh yang mengalami cacat.

Asuransi Kredit
Credit Life Mandiri Inhealth

Credit Life adalah produk asuransi jiwa kredit yang dipasarkan melalui bank yang telah bekerja sama. Debitur dapat membeli produk ini agar dapat menghindari tagihan sisa utang kepada keluarga yang ditinggalkan apabila meninggal dunia.

  • Uang pertanggungan mencapai Rp500 juta.
  • Polis ini menawarkan proteksi terhadap pelunasan kredit untuk nasabah bank rekanan.

 

Pilihan Produk Mandiri Inhealth

Produk Manfaat 
Asuransi Kesehatan Karyawan Pertanggungan biaya rawat inap dan rawat jalan untuk karyawan perusahaan.
Asuransi Jiwa Karyawan Santunan meninggal dunia untuk ahli waris 
Asuransi Kecelakaan Karyawan Pertanggungan biaya pengobatan + santunan meninggal dunia akibat kecelakaan
Asuransi Kredit Karyawan Jaminan pelunasan kredit jika karyawan meninggal dunia 

 

Cara Klaim Mandiri Inhealth

Adapun cara klaim asuransi Mandiri Inhealth dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu: cashless, reimbursement, dan klaim meninggal dunia atau cacat tetap total, serta penarikan dana saat masa asuransi berakhir.

  • Tunjukkan kartu asuransi kesehatan Mandiri Inhealth.
  •  Petugas akan menggesekkan kartu.
  • Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan perawatan dari rumah sakit atau klinik.
  • Siapkan dokumen yang diminta oleh pihak perusahaan asuransi, biasanya adalah tagihan rumah sakit, resume medis, dan lain-lain.
  • Anda dapat memberikan kepada HRD ataupun langsung submit ke pihak perusahaan Mandiri Inhealth. Nah, untuk memudahkan, Anda dapat menginstal aplikasi Mandiri Inhealth Mobile.

Dalam hal asuransi jiwa, biasanya Anda perlu menyiapkan dokumen berikut ini jika ingin menarik dana saat masa asuransi berakhir.

  • Mengisi formulir permintaan pembayaran manfaat asuransi atau klaim asuransi jiwa.
  • Polis asuransi yang masih berlaku.
  • Tanda bukti diri sah dari yang mengajukan (tertanggung).
  • Surat kuasa (apabila dikuasakan).

Sementara itu, bagi tertanggung yang meninggal dunia maka ahli waris dapat menyiapkan dokumen berikut untuk melakukan klaim asuransi.

  • Mengisi formulir klaim dari Mandiri Inhealth. Pastikan formulir berasal dari PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.
  • Surat keterangan dokter mengenai sebab meninggal dunia.
  • Surat keterangan meninggal dunia dari kelurahan sesuai domisili tertanggung maupun pihak berwenang.
  • Surat keterangan otopsi atau visum apabila diperlukan.
  • Apabila tertanggung meninggal dunia di luar negeri maka minta surat keterangan meninggal dunia dari pihak berwenang yang kemudian dilegalisir oleh Konsulat Jenderal RI setempat.
 

Layanan Nasabah dan Call Center Mandiri Inhealth

Untuk mendapatkan layanan nasabah dapat mengunjungi kantor pusat/cabang terdekat atau menghubungi call center Mandiri Inhealth. Berikut ini adalah informasi selengkapnya!

Kantor Pusat Mandiri Inhealth

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Menara Palma Lantai 20

Jalan HR. Rasuna Said Blok X2, Kav. 6

Jakarta 12950, Indonesia

(021) 525 0900, (021) 525 0708

Customer Care: 14071 (Produk Inhealth Managed Care plan Platinum & Diamond) dan 14072 (Produk Inhealth Managed Care plan Gold, Silver dan Blue)

  • Medan: Komp. Golden Trade Center, Jl. Gatot Subroto No. 19, Medan; Tlp. (061) 451 6574, 415 4879; Fax (061) 452 1619; Email: [email protected]
  • Palembang: Jl. Basuki Rahmat No. 886-F 20 Ilir Kemuning, Palembang. Tlp. (0711) 360 445; Fax (0711) 357 647; Email: [email protected]
  • Denpasar: Jl. Tukad Gangga No. 3 Denpasar, Bali; Tlp. (0361) 361 3225, 2105156; Fax. (0361) 241 341; Email: [email protected]
  • Jakarta – 1: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 2: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 3: Gedung Graha Dinamika Lt. 1A; Jl. Tanah Abang II No. 49-51 Jakarta Pusat; Telp. ( 021) 3505909 (hunting); Fax. (021) 3505908; Email: [email protected]
  • Bandung: Jl. Bengawan No. 90, Bandung; Tlp (022) 8724 4476; Fax (022) 8724 4467; Email: [email protected]
  • Surabaya: Gedung Medan Pemuda Lt. 2 Jl. Pemuda No. 27 – 31, Surabaya; Tlp. (031) 5324 664; Fax (031) 5324 662; Email: [email protected]
  • Semarang: Gedung Grinatha Lantai 3 Jalan Pemuda No.142, Semarang 50132; Telp : (024) 3545042; Fax : (024) 3521832; Email: [email protected]
  • Balikpapan: Jl. Jend. Achmad Yani No. 1 Rt. 17, Gunung Sari Ulu, Balikpapan; Tlp. (0542) 424 115, 800 6118, 80077900; Fax. (0542) 734686; Email: [email protected]
  • Makassar: Gd. Fajar Graha Pena Lantai 17, Jl. Urip Sumoharjo No.20 Makassar; Tlp. (0411) 436626; Fax. (0411) 421331; Email: [email protected]

  • Customer Relation Officer (CRO), merupakan layanan dari staf perusahaan asuransi yang akan menjelaskan mengenai polis asuransi, benefit, dan prosedur berbagai keperluan asuransi Anda.
  • Provider Relation Officer (PRO), merupakan layanan dari staf profesional dari Mandiri Inhealth yang melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan provider setiap produk asuransi Mandiri Inhealth.
  • Mandiri Inhealth Customer Care adalah call center yang bertugas melayani peserta asuransi selama 24 jam. Adapun kanal yang bisa Anda gunakan untuk terhubung ke call center Mandiri Inhealth, antara lain: 14071 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Platinum & Diamond; dan 14072 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Gold, Silver dan Blue.
  • Mandiri Inhealth Online bisa Anda akses melalui situs resmi www.mandiriinhealth.co.id.
  • Layanan customer service melalui email dengan cara mengirimkan surat elektronik ke alamat berikut [email protected]
  • Aplikasi Mandiri Inhealth Mobile Service merupakan aplikasi Android dan iOS yang bisa Anda unduh di ponsel. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengakses informasi benefit, rumah sakit rekanan, dan informasi lain terkait Inhealth.
 

Rumah Sakit Rekanan Mandiri Inhealth

Asuransi Mandiri Inhealth memiliki rumah sakit rekanan yang cukup luas. Berikut adalah daftar beberapa RS Rekanan Mandiri Inhealth:

  • RS MH Thamrin: Internasional Jl. Salemba Tengah, No. 26-28 (021) 3904422
  • RS ASRI Jl. Duren Tiga Raya No. 20 (021) 27837900/ 7995566/ 7992211
  • Mitra Keluarga Kalideres Jl. Peta Selatan No. 1 RT 007/001 Kalideres (021) 22523700
  • RS Rawamangun Jl. Balai Pusataka Raya, No. 29-31 (021) 4893531

  • RS Santo Borromeus Bandung Jl. Ir H. Juanda No. 100 Lebak Gede Coblong Bandung Jawa Barat (022) 2552000/ 2552083/ 95022-2552003/ 2552003
  • RS Harapan Keluarga Jl. Kasuari Raya Kav 1A-1B Kota Jababeka Cikarang Baru (021) 89840745
  • RS Annisa Citeureup Jl. Karanggan No. 02 Puspasari Citeureup Bogor (021) 89833216

  • RS. Al-Huda Jl. Diponegoro No. 65, Genteng (0333) 842033/ 844682/ 845248/ 842118
  • RS. Katolik Budi Rahayu Blitar Jl. Jend. A. Yani No. 18 Blitar (0342) 0342- 801066/ 802316/ 807802
  • RS Petrokimia Gresik Driyorejo Jl. Raya Legundi KM 5 (031) 8986701/ 8981779/ 8981178
  • RS Citra Husada Jl Teratai No. 22 Jember (0331) 486200
  • RS Aura Syifa Jl. Joyoboyo No.42 Dlopo (0354) 671939/ 682316
  • RS Citra Husada Hl. Teratai No. 22 Hember (0331) 486200
  • RS Wijaya Kusuma Jl. A. Yani No. 149 Lumajang (0334) 891325

  • RS Permata Medika Jl. Mr. Moch Ichsan, No. 93-97, Ngaliyan (024) 7625005/ 7618800/ 7626571| 02
  • RS. Puri Asih Jl. Jend. Sudirman No. 169 Salatiga (0298) 323209/ 312049
  • RSU. Ananda Purwokerto Jl. Pemuda No. 30 (0281) 631435/ 636417
  • RS  Islam Purworejo Jl. Magelang Km. 2 Kec. Loani Kab. Pruwerjo (0275) 3255470

  • RS. Mitra Medika Pontianak Jl. Sultan Abdurrahman No. 25, Pontianak, Kalbar (0561) 584888
  • RS Sari Mulia Jl. Pangeran Antarasari No. 139B (0511) 3252570/ 3274447/ 3261491/0
  • RS Awal Bros Betang Pambelum Jl. Tjilik Riwut km 6,5 RT 002/ RW 011 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874 (0536) 4281888 
  • RS. Pertamina Balikpapan Jl. Sudirman No. 1 (0542) 7517485/ 734020/ 21

  • Eka Hospital Pekanbaru Jl. Soekarno Hatta KM.6,5 (0761) 6989999
  • RSU. Artha Medica Jl. Samanhudi No. 22 Binjai (061) 8820387/ 8828167
  • RS. Deli Jl. Merbabu No.18-20, Medan (061) 4565229
  • RS. Swasta Montella Jl. Beringin Jaya Samping Mesjid Agung Meulaboh (0655) 7551974; 085277358711
  • RS. Selaguri Jl. A. Yani No. 26 (0751) 33010/ 21953

  • RS. Awal Bros Makassar Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 43 Makassar (0411) 454567/455558
  • Siloam Hospital Manado Jl. Sam Ratulangi No 22 Manado (0431) 7290900
  • Siloam Hospital Buton Jl. Sultan Hasanuddin No. 58 Kel. Batulo, Kec. Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (0402) 2825555
  • RS Bethesda Tomohon Jl. Raya Tomohon Kel. Talete 1 Kec. Tomohon Tengah (0431) 351046
 

Sekilas Tentang Mandiri Inhealth

Mandiri Inhealth adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1992 di bawah naungan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Produk asuransi yang tersedia, antara lain asuransi kesehatan kumpulan, asuransi jiwa murni, asuransi jiwa dwiguna, asuransi kecelakaan, dan asuransi jiwa kredit.

Perusahaan ini cukup unggul dengan produk asuransi kesehatan karyawannya, sebab memberikan manfaat yang sangat lengkap. Mulai dari santunan harian rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi, kacamata, dan persalinan untuk tertanggung karyawan perusahaan. 

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau dikenal dengan Mandiri Inhealth merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1992. Pada masa awal berdirinya, perusahaan asuransi ini dimiliki oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero).

Pada tahun 2015, kepemilikan saham Mandiri Inhealth dialihkan kepada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. (80%), PT Kimia Farma (Persero), Tbk. (10%), PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) (10%). Dengan begitu Bank Mandiri menjadi pemilik saham utama Mandiri Inhealth.

Mandiri Inhealth terdaftar di bawah naungan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Adapun pembentukan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia telah mendapatkan izin dari Menteri Keuangan Nomor KEP-38/KM.10/2009. Inhealth telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin usaha KEP-38/KMK.10/2009 20 Maret 2009.

Mandiri Inhealth telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia. Berikut beberapa prestasi dan penghargaan yang telah ditorehkan oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Indonesia Most Trusted Company 2019 di Good Corporate Governance Award 2019; Top Digital Implementation 2019 di Top Digital Award 2019; Top 3 Most User Friendly & Satisfying Life Insurance Digital Application di Indonesia Insurance Innovation Award 2019; The Big 20 Indonesia Information Technology Award-I-2018; Insurance Top Leader Awards 2018

Setiap perusahaan asuransi di Indonesia harus memenuhi rasio solvabilitas yang telah ditetapkan oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan, yaitu di atas 120 persen. Rasio solvabilitas  sendiri merupakan kemampuan perusahaan asuransi dalam membayarkan klaim yang diajukan para nasabahnya. Tak hanya rasio solvabilitas saja, perusahaan asuransi juga harus memenuhi indikator lain dalam POJK tadi, seperti memiliki minimal ekuitas Rp100 miliar dan Rp200 miliar untuk reasuransi, serta aset minimal Rp200 miliar.

Bersumber pada laporan keuangan tahunan 2020, PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memperlihatkan kinerja finansialnya. Berikut rinciannya:

  • Rasio solvabilitas: 647%
  • Jumlah ekuitas: Rp1.304 Triliun
  • Jumlah aset: Rp2.254 Triliun

Berkaca pada data di atas tadi, PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memiliki kondisi keuangan yang sangat baik. Sebab, Mandiri Inhealth mampu melampaui indikator-indikator yang dijadikan penilaian sehat atau tidaknya kondisi keuangan perusahaan asuransi (sesuai ketentuan POJK). Kondisi keuangan yang sehat ini akan memberikan jaminan pemenuhan klaim kepada para nasabahnya.

 

Berita TerbaruAsuransi Mandiri Inhealth

Februari 2020 - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memudahkan peserta dalam memperoleh layanan kesehatan, kantor pemasaran dan operasional Semarang disatukan dalam satu gedung baru. Penyatuan kantor ini untuk melakukan efisiensi, baik biaya dan waktu. Kantor pemasaran dan operasional sebelumnya terpisah, untuk melakukan koordinasi setiap waktu perlu biaya dan waktu yang tidak sedikit. Dengan kantor baru ini, koordinasi bisa dilakukan setiap saat

Juli 2019 - Sebagai bagian dari transformasi digital, PT Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth memperkuat komitmen pelayanan kepada para peserta dengan layanan digitalnya yaitu MI-Mobile (MIMO) (New Generation) yang disediakan khusus untuk peserta Mandiri Inhealth dalam rangka memberikan kemudahan dalam memperoleh data dan informasi terkait dengan manfaat dan benefit pertanggungan dimanapun peserta berada. Fitur-fitur yang terdapat pada MIMO (new generation) ini antara lain, Info Peserta, Info Benefit, Info Provider, Info Obat, Info Klaim, Info Rujukan, Kontak Kami, Buku Saku & Info Sehat, Rating Pelayanan dan juga MI-Doctor.

 

Pertanyaan Seputar Asuransi Mandiri Inhealth

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait Asuransi Mandiri Inhealth, baik informasi premi, profil perusahaan, dan lain sebagainya.

Mandiri Inhealth adalah perusahaan asuransi jiwa dengan nama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Adapun produk asuransi yang ditawarkan dikhususkan bagi karyawan yang didistribusikan oleh perusahaan.

Kebanyakan produk asuransi Mandiri Inhealth memang ditujukan bagi perusahaan yang ingin mengasuransikan karyawannya. Hanya tersedia satu produk asuransi Mandiri yang bisa perorangan, yaitu Credit Life Mandiri Inhealth. Itu pun dengan catatan, Anda harus membeli dari bank yang memang bekerja sama dengan Mandiri Inhealth.

Harga premi asuransi Mandiri Inhealth didasarkan pada kesanggupan perusahaan dan produk asuransi yang ditawarkan. Adapun harga premi masing-masing produk asuransi Mandiri Inhealth yang telah disebutkan, antara lain:

  • Premi Managed Care bergantung pada plan dan skema yang dipilih oleh perusahaan.
  • Premi Indemnity bergantung pada plan, usia peserta, dan manfaat tambahan atau rider yang diambil oleh perusahaan bagi tertanggung (dalam hal ini karyawan).
  • Premi Group Term Life bergantung pada usia tertanggung dan benefit yang dipilih. Dengan rumus sebagai berikut: Premi = Benefit x Peluang Risiko.
  • Premi Personal Accident bergantung pada jenis industri perusahaan, bukan pada usia tertanggung.
  • Premi Endowment bergantung pada uang pertanggungan yang dipilih, jangka waktu pertanggungan asuransi, usia, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan tertanggung.
  • Premi Credit Life bergantung pada usia tertanggung saat memulai pinjaman dan lama (tenor) pinjaman.

Metode penggantian asuransi Mandiri Inhealth tergantung pada jenis produk asuransi yang diambil oleh perusahaan atau perorangan. Berikut detail penggantian atas klaim dari masing-masing produk asuransi yang telah disebutkan di atas.

Cashless

Metode penggantian cashless adalah metode penggantian klaim asuransi menggunakan kartu. Peserta asuransi cukup membawa kartu peserta asuransi saja saat ke klinik atau rumah sakit. Nah, beberapa produk asuransi Mandiri yang menggunakan metode cashless, antara lain: Managed Care.

Inner limit

Inner limit adalah penggantian klaim asuransi dengan batasan tertentu. Maksudnya, terdapat limit tertentu pada tiap manfaat yang diberikan. Sebagai contoh, peserta asuransi hanya akan memiliki manfaat berupa rawat inap Rp500 ribu per malam. Jika melebihi angka tersebut maka akan ditanggung oleh peserta asuransi.

Produk asuransi Mandiri Inhealth yang menggunakan metode penggantian inner limit, antara lain: Managed Care dan Indemnity.

Reimbursement as charged

Reimbursement as charged adalah penggantian klaim asuransi sesuai dengan tagihan rumah sakit atau klinik. Jadi, peserta asuransi tidak perlu takut adanya harus menanggung kelebihan biaya perawatan di rumah sakit atau klinik. Karena perusahaan asuransi akan membayarkan sesuai dengan tagihan.

Produk asuransi Mandiri Inhealth yang menggunakan metode penggantian klaim sesuai tagihan adalah Indemnity.

Santunan tunai

Ada pula program santunan tunai, yaitu perusahaan asuransi akan memberikan uang tunai baik per hari atau dalam sekali waktu. Produk asuransi Mandiri Inhealth yang memberikan manfaat santunan tunai adalah apabila Anda menggunakan alur BPJS Kesehatan. 

Uang pertanggungan

Produk asuransi jiwa Mandiri Inhealth seperti misalnya Group Term Life, Personal Accident, Endowment, dan Credit Life menggunakan sistem penggantian uang pertanggungan. Yang mana yang akan menerima uang pertanggungan, bisa tertanggung sendiri ataupun ahli waris.

Adapun cara klaim asuransi Mandiri Inhealth dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu: cashless, reimbursement. Untuk mengetahui langkah klaim, silakan cek tab Klaim.

Asuransi Mandiri Inhealth memiliki rumah sakit rekanan yang cukup luas. Sila cek tab Rekanan untuk mengetahui daftar lengkap rumah sakit rekanan.

Untuk informasi mengenai Mandiri Inhealth, silakan hubungi Mandiri Inhealth Customer Care di 14071 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Platinum & Diamond; dan 14072 untuk Produk Inhealth Managed Care plan Gold, Silver dan Blue.

Mandiri Inhealth tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Mandiri Inhealth mendirikan kantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang pemasaran di wilayah Medan, Palembang, Denpasar, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Alamat kantor pusat Mandiri Inhealth

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

Menara Palma Lantai 20

Jalan HR. Rasuna Said Blok X2, Kav. 6

Jakarta 12950, Indonesia

(021) 525 0900, (021) 525 0708

Alamat kantor cabang Mandiri Inhealth

  • Medan: Komp. Golden Trade Center, Jl. Gatot Subroto No. 19, Medan; Tlp. (061) 451 6574, 415 4879; Fax (061) 452 1619; Email: [email protected]
  • Palembang: Jl. Basuki Rahmat No. 886-F 20 Ilir Kemuning, Palembang. Tlp. (0711) 360 445; Fax (0711) 357 647; Email: [email protected]
  • Denpasar: Jl. Tukad Gangga No. 3 Denpasar, Bali; Tlp. (0361) 361 3225, 2105156; Fax. (0361) 241 341; Email: [email protected]
  • Jakarta – 1: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 2: Menara Palma Lantai. 5 Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta; Tlp. (021) 5210 305; Fax. (021) 5210 306; Email: kpm. [email protected]
  • Jakarta – 3: Gedung Graha Dinamika Lt. 1A; Jl. Tanah Abang II No. 49-51 Jakarta Pusat; Telp. ( 021) 3505909 (hunting); Fax. (021) 3505908; Email: [email protected]
  • Bandung: Jl. Bengawan No. 90, Bandung; Tlp (022) 8724 4476; Fax (022) 8724 4467; Email: [email protected]
  • Surabaya: Gedung Medan Pemuda Lt. 2 Jl. Pemuda No. 27 – 31, Surabaya; Tlp. (031) 5324 664; Fax (031) 5324 662; Email: [email protected]
  • Semarang: Gedung Grinatha Lantai 3 Jalan Pemuda No.142, Semarang 50132; Telp : (024) 3545042; Fax : (024) 3521832; Email: [email protected]
  • Balikpapan: Jl. Jend. Achmad Yani No. 1 Rt. 17, Gunung Sari Ulu, Balikpapan; Tlp. (0542) 424 115, 800 6118, 80077900; Fax. (0542) 734686; Email: [email protected]
  • Makassar: Gd. Fajar Graha Pena Lantai 17, Jl. Urip Sumoharjo No.20 Makassar; Tlp. (0411) 436626; Fax. (0411) 421331; Email: [email protected]

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.inhealth.co.id/
  • https://www.suaramerdeka.com/news/baca/216654/tingkatkan-pelayanan-mandiri-inhealth-semarang-tempati-gedung-baru
  • https://www.industry.co.id/read/53735/aplikasi-mimo-cara-mandiri-inhealth-manjakan-peserta-asuransi-jiwa
  • https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20170403143028-78-204591/cob-laris-manis-mandiri-inhealth-nikmati-tebalnya-premi
Penulis Clara Naomi Penulis yang memiliki pengalaman dalam bidang finansial dan asuransi. Menulis guna mendorong masyarakat sadar pentingnya pengaturan keuangan yang baik dan ideal. Lihat profile penulis
Chat Bantuan Chat Bantuan