Asuransi Ramayana

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
+62
 

Asuransi Ramayana

PT Asuransi Ramayana Tbk atau dikenal dengan nama asuransi Ramayana merupakan perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak tahun 1956. Berbekal pengalaman selama lebih dari 60 tahun, perusahaan asuransi asal Indonesia ini tercatat telah memiliki 28 kantor cabang dan 7 perwakilan dengan jumlah karyawan sebanyak 600 orang serta mendapatkan dukungan reasuransi dari dalam hingga luar negeri. 

Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Ramayana versi Lifepal:

  • (+) Perusahaan asuransi Ramayana menghadirkan pilihan produk asuransi umum yang lengkap. 
  • (+) Jenis kendaraan yang ditanggung oleh produk asuransi kendaraan Ramayana terbilang sangat lengkap. Selain itu, tersedia pula asuransi kendaraan bagi individu, perjalanan dinas, dan bisnis.
  • (+) Perusahaan asuransi Ramayana menghadirkan pilihan produk asuransi syariah. 
  • (+)Terdapat layanan aplikasi Askes Ramayana yang tersedia di Google Play dan App Store. 
  • (-) Perusahan asuransi Ramayana minim prestasi dan penghargaan. 

Sekilas tentang Asuransi Ramayana

Mengenai sejarah perusahaan, asuransi Ramayana mulanya dikenal dengan nama PT Maskapai Asuransi Ramayana yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan ekspor. Kemudian, perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT Asuransi Ramayana dan disahkan pada tanggal 19 Juli 1986. 

Cukup banyak yang mempertanyakan mengenai status perusahaan asuransi Ramayana apakah BUMN? Sebagai informasi saja, Asuransi Ramayana tidak termasuk perusahaan asuransi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Menariknya tidak hanya berfokus pada produk asuransi, pada tanggal 30 Januari 1990, asuransi Ramayana berhasil memperoleh Surat Izin Emisi Saham dari Bapepam untuk melaksanakan penawaran umum saham kepada masyarakat sebanyak dua juta lembar saham.

Di tahun yang sama, PT Asuransi Ramayana mendapatkan persetujuan untuk mencatatkan sahamnya secara parsial pada Bursa Efek Jakarta sebanyak satu juta lembar saham dengan nilai nominal masing-masing Rp1.000 per saham.

Asuransi Ramayana khususnya cocok untuk nasabah yang menginginkan perlindungan lengkap pada kendaraan. Sebab, jenis kendaraan yang dapat dipertanggungkan pada asuransi mobil Ramayana terbilang lengkap, mulai dari sedan, jeep, wagon, double cabin, minibus, pick up, dan bus yang digunakan sebagai kendaraan pribadi, dinas, maupun komersial. 

Asuransi Ramayana terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dengan Keputusan Menteri Kehakiman No. C.2.5040-HT01.04.TH 86 tanggal 19 Juli 1986. Pada tanggal 30 Januari 1990 Asuransi Ramayana juga memperoleh Surat Izin Emisi Saham dari Bapepam No. SI-078/SHM/MK.01/1990.
Asuransi Ramayana telah meraih beberapa penghargaan di antaranya adalah Infobank Insurance Award 2016 untuk kinerja keuangan dengan predikat Sangat Bagus untuk kinerja keuangan selama tahun 2015.

Laporan Keuangan Asuransi Ramayana

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi asuransi Ramayana. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 151 persen.
  • Jumlah ekuitas: Rp405,785 miliar. 
  • Jumlah aset: Rp1,478 triliun.

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, serta perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas asuransi Ramayana mencapai 151 persen di tahun 2018. Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya.

Asuransi Ramayana memiliki keuangan perusahaan yang cukup sehat. Meski mampu memenuhi standar rasio solvabilitas OJK, pencapaian tersebut masih terbilang biasa saja dan belum mampu bersaing dengan perusahaan asuransi kerugian pada umumnya yang mampu mencapai rasio sekurangnya 300 persen.

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT Asuransi Ramayana Tbk. Untuk mengetahui informasi terkait produk asuransi Ramayana, sila cek situs resmi ramayanainsurance.com. Jika tertarik untuk mengetahui informasi produk dari asuransi lainnya, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Berita Terbaru Asuransi Ramayana

Mei 2018-Diumumkan melalui laman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), perusahaan asuransi Ramayana akan membagikan dividen tunai dari laba tahun 2017 senilai Rp100 per saham kepada pemegang saham. Pada Senin Mei 2018, saham PT Asuransi Ramayana Tbk diperdagangkan pada level Rp2,350 per saham. Artinya, jika investor membeli saham pada harga tersebut, maka peluang yield dividen sekitar 4,26 persen.
 

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi ramayanainsurance.com berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi Ramayana Tbk.

Asuransi Properti
Asuransi Kebakaran
Produk asuransi Ramayana yang memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan properti akibat kebakaran.
Asuransi Properti
Property/Industrial All Risk
Produk asuransi Ramayana yang memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan properti.
Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi pada kerusakan kendaraan akibat kecelakaan dan pencurian.
Asuransi Kendaraan
Asuransi Alat Berat
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi pada kerusakan alat berat.
Asuransi Pengangkutan
Asuransi Pengangkutan Darat/Laut/Udara
Produk asuransi Ramayana yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan saat proses pengangkutan.
Asuransi Rekayasa
Asuransi Risiko Pembangunan (CAR)
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko pekerjaan proyek pembangunan.
Asuransi Rekayasa
Asuransi Peralatan Elektronik (EEI)
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan peralatan elektronik.
Asuransi Rekayasa
Asuransi Kerusakan Mesin
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan peralatan mesin.
Asuransi Hull & Aviation
Marine Hull Insurance
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan kapal laut.
Asuransi Hull & Aviation
Airline Hull & Spares and Liability
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pesawat terbang dan tanggung jawab pihak ketiga.
Asuransi Aneka
Money Insurance
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan atau kehilangan uang dalam penyimpanan.
Asuransi Aneka
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi Ramayana yang memberikan uang pertanggungan saat mengalami risiko kecelakaan diri.
Asuransi Aneka
Asuransi Liability
Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap tanggung jawab pihak ketiga.
Asuransi Bond
Asuransi Surety Bond
Produk asuransi penjamin atau perjanjian Ramayana yang memberikan jaminan terhadap kewajiban tertentu dalam bisnis atau perbankan.
Asuransi Bond
Asuransi Custom Bond
Produk asuransi penjamin atau perjanjian Ramayana yang serupa dengan surety bond.
Asuransi Syariah
Asuransi Syariah
Produk asuransi Ramayana berbasis syariah untuk berbagai jenis pertanggungan asuransi yang tersedia.
Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi kesehatan Ramayana untuk karyawan/karyawati, termasuk istri/suami, dan anak dari karyawan/karyawati pemegang polis.
 

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi ramayanainsurance.co.id sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi Ramayana.

Asuransi Ramayana menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi properti, asuransi kendaraan, asuransi pengangkutan, asuransi rekayasa, asuransi hull & aviation, asuransi aneka, asuransi bond, asuransi syariah, dan asuransi kesehatan. 

Berikut pilihan polis asuransi Ramayana yang bisa dipertimbangkan:

Asuransi Properti

  • Asuransi Kebakaran: Produk asuransi Ramayana yang memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan properti akibat kebakaran. 
  • Property/Industrial All Risk: Produk asuransi Ramayana yang memberikan pertanggungan finansial atas risiko kerusakan properti. 

Asuransi Kendaraan 

  • Asuransi Kendaraan Bermotor: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi pada kerusakan kendaraan akibat kecelakaan dan pencurian. 
  • Asuransi Alat Berat: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi pada kerusakan alat berat.

Asuransi Pengangkutan 

  • Asuransi Pengangkutan Darat/Laut/Udara: Produk asuransi Ramayana yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan saat proses pengangkutan.

Asuransi Rekayasa

  • Asuransi Risiko Pembangunan (CAR): Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko pekerjaan proyek pembangunan.
  • Asuransi Peralatan Elektronik (EEI): Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan peralatan elektronik.
  • Asuransi Kerusakan Mesin: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan peralatan mesin.

Asuransi Hull & Aviation 

  • Marine Hull Insurance: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan kapal laut. 
  • Airline Hull & Spares and Liability: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pesawat terbang dan tanggung jawab pihak ketiga.

Asuransi Aneka

  • Money Insurance: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap risiko kerusakan atau kehilangan uang dalam penyimpanan. 
  • Asuransi Kecelakaan Diri: Produk asuransi Ramayana yang memberikan uang pertanggungan saat mengalami risiko kecelakaan diri.
  • Asuransi Liability: Produk asuransi Ramayana yang memberikan ganti rugi terhadap tanggung jawab pihak ketiga. 

Asuransi Bond

  • Asuransi Surety Bond: Produk asuransi penjamin atau perjanjian Ramayana yang memberikan jaminan terhadap kewajiban tertentu dalam bisnis atau perbankan.
  • Asuransi Custom Bond: Produk asuransi penjamin atau perjanjian Ramayana yang serupa dengan surety bond. 

Asuransi Syariah

  • Asuransi Syariah: Produk asuransi Ramayana berbasis syariah untuk berbagai jenis pertanggungan asuransi yang tersedia. 

Asuransi Kesehatan

  • Asuransi Kesehatan: Produk asuransi kesehatan Ramayana untuk karyawan/karyawati, termasuk istri/suami, dan anak dari karyawan/karyawati pemegang polis. 

Cari tahu premi asuransi Ramayana dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi Ramayana bergantung pada ketentuan pada polis asuransi. Sila menghubungi call center Ramayana, agen, maupun broker asuransi terkait. Atau, perhatikan informasi panduan pembayaran premi pada polis.

Cara klaim asuransi Ramayana disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek pada situs ramayanainsurance.com untuk mengetahui panduan klaim asuransi dari Ramayana. 

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini asuransi Ramayana. Ramayana tidak mencantumkan informasi mengenai keagenan perusahaan asuransi dalam situs resminya. 

Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara asuransi Ramayana dengan calon nasabah.

Lifepal adalah broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan asuransi Ramayana.

Layanan nasabah atau call center asuransi Ramayana dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim asuransi Ramayana, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.

Call Center Asuransi Ramayana

  • Customer Care Centre: Asuransi Ramayana Kebon Sirih, Jalan Kebon Sirih No. 49, Jakarta 10340 – 4685
  • Asuransi Ramayana Call Center: 1500049
  • Email: [email protected] 
  • Faksimile: (021) 31934825
  • Situs resmi: ramayanainsurance.com

Layanan Asuransi Ramayana

  • Askes Ramayana: Layanan aplikasi pemegang polis askes Ramayana untuk mengetahui info kepesertaan, manfaat, artikel kesehatan, merchant promo, info produk, ask doctor, helpdesk AdMedika, dan buku manual. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play dan App Store. 

Rumah sakit rekanan Asuransi Ramayana tersebar luas di Indonesia. Berikut adalah daftar rumah sakit rekanan perusahaan asuransi Ramayana. 

DKI Jakarta

  • RS Jakarta Eye Center Kedoya, Jalan Terusan Arjuna Utara No. 1, Kedoya, Jakarta Barat, Telepon: +62 21-29221000. 
  • RS Pelni, Jalan Aip II K.S. Tubun, No. 92-94, Pertamburan, Jakarta Barat, Telepon: +62 21-5306901/ 5349475/ 5460608/ 5484809021/ 5484809.
  • RS Hermina Daan Mogot, Jalan Kintamani Raya No. 2, Kaw. Daan Mogot Baru, Jakarta Barat, +62 21-5408989.
  • RS MH Thamrin Internasional, Jalan Salemba Tengah No. 26-28, Jakarta Pusat, Telepon: +62 21-3904422.
  • RS Husada, Jalan Salemba Tengah No. 26-28, Jakarta Pusat, Telepon: +62 21-6260108/ 6490090. 
  • RS Jakarta, Jalan Jendral Sudriman Kav. 49, Jakarta Pusat, Telepon: +62 21-732241/ 5741828/ 5741828. 
  • RS Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Kav. UE, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Telepon: +62 21-7657525. 
  • RS Agung, Jalan Sultan Agung No. 67, Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Telepon:+62 21-8294955/ 8305768/ 8282795/ 83794207 208. 
  • RS Jakarta Medical Center, Jalan Buncit Raya, No. 15, Jakarta Selatan, Telepon: +62 21-7980888/ 7985177. 
  • RS Kartika Pulo Mas, Jalan Pulo Mas Timur Blok G-H-C/1, Jakarta Timur, Telepon: +62 21-4703333/ 4703333. 
  • RS Haji Jakarta, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Telepon: +62 21-8000693/ 8000695. 
  • RS Omni Medical Center, Jalan PuloMas Barat VI, No. 20, Jakarta Timur, Telepon: +62 21-4723332/ 4722719. 
  • RS Mitra Kemayoran, Jalan Landas Picu Timur, Kemayoran, Jakarta Utara, Telepon: +62 21-6545555. 
  • RS Puri Medika, Jalan Sungai Bambu Raya, No. 5, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Telepon: +62 21-43903355/ 43931975. 
  • RS Islam,, Jalan Tipar Cakung No. 5, Jakarta Utara, Telepon: +62 21-4400781/ 4400778. 

Jawa Barat

  • RS Hermina Arcamanik, Jalan AH.Nasution, KM 7, No 50, Arcamanik Bandung, Jawa Barat, Telepon: +62 22-87242525. 
  • RS Hosana Medica Bekasi, Jalan Pramuka No.12, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, Telepon: +62 21-8221570/ 8221573. 
  • RSUD Kota Bogor, Jalan Dr. Sumeru No. 120, Menteng, Bogor Barat, Jawa Barat, Telepon: +62 251-8312292. 
  • RS Simpangan Depok, Jalan Raya Bogor, KM. 36, Telepon: +62 21-8741549. 
  • RS Islam Assyifa, Jalan Jendral Sudirman No. 27, Sukabumi, Jawa Barat, Telepon: +62 266-222663/ 218672/ 241463/ 223742/ 223742/ 21343. 

Jawa Tengah

  • RS St Elisabeth, Jalan Dr Angka No. 40, Purwokerto, Jawa Tengah, Telepon: +62 281-627384/ 631761/ 635278. 
  • RS Hermina Banyumanik, Jl Jendral Polisi Anton Soedjarwo No. 195 A, Semarang, Jawa Tengah, +61 24-76488989. 
  • RS St Elisabeth, Jalan Kawi No. 1, Semarang, Jawa Tengah, Telepon: +62 24-8310076/8310035. 
  • RS Dr Oen Solo Baru, Komp. Perumahan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa tengah, Telepon: +62 271-620220. 
  • RS Palang Biru Kutoarjo, Jalan Maditomo 17, Kutoarjo-Purworejo, Jawa Tengah, Telepon: +621 275-641425. 

Jawa Timur 

  • RS Wates  Husada, Jl Raya Wates Utara Kedungpring, Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur, Telepon: +62 31-7922351. 
  • RS Bina Sehat, Jalan Jayanegara No. 7, Hember, Jawa Timur, Telepon: +62 331-422701/ 424304/ 421713. 
  • RSIA Melati Husada, Jalan Kawi No. 32, Malang, Jawa Timur, Telepon: +62 341-336271/ 341357. 
  • RS Reksa Waluya, Jalan Mojopahit, No. 422, Mojokerto, Jawa Timur, Telepon: +62 321-322170/ 322171/ 3937. 
  • RS Dharma Husada, Jalan Soekarno Hatta No. 10, Sidoarjo, Jawa Timur, Telepon: +62 335-422176. 
  • RS Mitra Keluarga Waru, Jalan Raya Letjen S. Parman No. 8, Sidoarjo, Jawa Timur, Telepon: +62 8543111/ 8542111. 

Sumatera 

  • RS Hermina Palembang, Jalan Basuki Rahmat No. 897, RT.001/003 Kel. 20, Ilir II Kec. Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, Telepon: +62 711-352525. 
  • RS Bunda Palembang, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Telepon: +62 711-312866/ 3118660711/ 311866. 
  • RS Imelda Pekerja Indonesia, Jalan Bilal No. 24 Pulo Brayan Darat I Medan Timur, Sumatera Utara, Telepon: +62 61-6610072/ 6631380. 
  • RS Siloam Dhirga Surya, Jalan Imam Bonjol No. 6 Kel Petisah Medan, Sumatera Utara, Telepon: +621 61-88881900 ext 22601. 
  • RS Mitra Sejati Medan, Jalan AH. Nasution Pangkalan Mahsyur No. 7, medan, Sumatera Utara, Telepon: +62 61-7875967/ 7881682. 

Kalimantan 

  • RSIA Anugerah Bunda Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani No. 507, Pontianak, Kalimantan Barat, Telepon: +62 561-581818. 
  • RS Sari Mulia, Jalan Pangeran Antasari No. 139B, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Telepon: +62 511-3274447/ 3261491/ 3252570/ 266960. 
  • RS Balikpapan Baru Komp. Balikpapan Baru, Jalan Mt. Haryono Blok A-A3, Kalimantan Timur, Telepon: +62 542-877330. 
  • RS Siaga Ramania, Jalan Ramania 3 (Jalan Jend Seoparto), Samarinda, Kalimantan Timur, Telepon: +62 541-739772. 
  • RS Santo Vincentius Singkawang, Jl P. Diponegoro No.5, Kalimantan Barat, Telepon: +62 562-631008. 

Sulawesi 

  • RS Awal Bros Makassar, Jalan Jend Urip Sumoharjo No. 43, Makassar, Sulawesi Selatan, Telepon: +62 411-454567/ 45272. 
  • RS Siloam Hospital Makassar, Jalan Metro Tanjung Bungka Kav. 9, Panambungan, Kec. Marisso, Makassar, Sulawesi Selatan, Telepon: +62 411-8117555/ 8117430/ 5290000/ 3662900. 
  • RS Bintang Laut, Jalan K HM Kasyim No. 5 Palopo, Sulawesi Selatan, Telepon: 471-21302/ 21059. 
  • RS Siloam Hospital Manado, Jalan Sam Ratulangi No. 22, Manado, Sulawesi Utara, Telepon: +62 431-8883180/ 8883131/ 8883911. 
  • RS Advent Manado, Jalan 14 Februari No. 1, Teling Atas Sulawesi Utara, Telepon: +62 431-847950/ 8584. 

Maluku 

  • RS Bhakti Rahayu Ambon, Jalan Baru Kerbau, Belakang RRI, Ternate, Maluku, Telepon: +62  911-342746. 
  • RS Medika Harifalm, Jalan Zainal Abidinsyah No. 25, Komplex Pohon Pala, Maluku Utara, Telepon: +62 921-3126087. 

Papua 

  • RS Pertamina Sorong, Jalan Ahmad Yani No. 13, Sorong, Papua Barat, Telepon: +62 951-321362/ 321581. 

 

Berikut adalah daftar bengkel rekanan perusahaan asuransi Ramayana. 

Jakarta 

  • Astrido Yos Sudarso Jl. Yos Sudarso No. 19, Jakarta Utara (021) 43937450.
  • Astra International BMW Sunter Jl. Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter II Jakarta Utara (021) 6509595 ext 712.
  • Astra BMW Simatupang Jl. Ra Kartini Kav 203 Cilandak Jl. Sultan Iskandar Muda No. 1 A (021) 7500335.
  • Astrido Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda No. 1A Jl. Mampang Prapatan Raya No. 68-70 (021) 7269969.
  • Astrido Bandengan Jl. Bandengan Utara No. 41 A Jakarta Barat (021) 6600031.
  • PT Istana Kemakmuran Motor (Honda Daan Mogot) Jl. Panjang No. 200, Kebon Jeruk (021) 5492580.
  • Astra International Isuzu Pramuka Jl. Pramuka Raya No. 8 Jakarta 13120 (021) 8570555.
  • PT Karyakita Putera Sejahtera (Kia Plaza) Jl. Gunug Sahari Ancol No. 17 (021) 6253378.

Jawa Barat 

  • Alfa Motor Jl. Raya Cimindi No. 272 Bandung (022) 6631644.
  • Asia Pitstop Jl. Holis No.246-248 Bandung (022) 6021621.
  • PT Mulya Putra Kencana (Honda Mulya Putra) Jl. Brighen Dharsono No. 18 Cirebon (0231) 221148.
  • Auto Tryas Jl. Katiasa No. 9A Cirebon (0231) 484444.

Jawa Tengah 

  • PT Karya Zirang Utama Jl. Jend. Sudirman No. 182 Semarang (024) 7601243.
  • Astra Isuzu Jl. Adi Sucipti No. 45 Jalamadu, Solo (0271) 716486.
  • PT Nasmoco Bahana Motor Jl. Ringroad Selatan Tamntirto Bantul Yogyakarta (0274) 4469562.
  • Grand Star Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7,8 Yogyakarta (0274) 867755.

Jawa Timur & Bali 

  • Arina Parama Jaya – Toyota Only Jl. Veteran Km 1 – Gresik (031) 3979999.
  • TR Motor – Jl. Imam Bonjol No. 96 Jember (0331) 338969.
  • TOP Mobil Body Repair Jl. Imam Bonjol No. 18 Jember (0331) 339599.
  • Auto 2000 Sukun Jl. Sudanco Supriadi No. 35 Sukun Malang (0341) 352000.
  • Bengkel Auto Metallica Jl. Raya Batubulan (Samping Batik Galuh) Gianyar Bali (0361) 299495.

Sumatera 

  • Auto Care Jl. Sisingamangaraja No. 334 Medan (061) 7881001.
  • Tunas Intercom Body & Paint Jl. By Pass Km 23, Padang (0751) 480731.
  • Bengkel Isuzu Astra Jl. Kol.H.Burlian Km 8,5 Palembang (0711) 418999.
  • Auto Line Jl. Gatot Subroto No. 104 Garuntang Bandar Lampung (0721) 485222.
  • Agung Automal Pekanbaru Jl. Sm Amin No 13 Simpang Baru Tampang (0761) 565888.

Kalimantan & Sulawesi 

  • Bengkel Imola Motor Jl. Soekarno Hatta Km 4,5 (0542) 861618.
  • PT Serba Mulia Auto Jl. Pm. Noor No. 8 Samarinda (0541) 221000.
  • PT Wira Megah Profitmas Jl. Jend. A. Yani Km. 10 No. 10 Banjarmasin 70652 (0511) 4312000.
  • Armada Siaga Jl. Pomorow No. 68 Manado (0431) 875288.
  • Hadji Kalla Makassar (Toyota) Jl. Urip Sumoharjo No. 110 Makassar (0411) 448844.
  • PT Krida Dinamik Autonusa Jl. A. Yani Km. 3 Narmada Lombok barat (0370) 67000.
  • Bengkel Aj Motor Jl. A. Yani II (Depan Aneka Motor), Pontianak (0561) 722385.

Asuransi Ramayana memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di wilayah Indonesia. Hingga tahun 2018, asuransi Ramayana berkantor pusat di Jakarta dan memiliki sejumlah kantor cabang di wilayah Bekasi, Bogor, dan masih banyak lagi. 

Alamat Kantor Pusat Asuransi Ramayana

PT ASURANSI RAMAYANA TBK

Prudential Tower

Jalan Jenderal Sudirman kav. 79

Jakarta 12910, INDONESIA.

Telp: (021) 2995 8888 

Faks: (021) 2995 8800

Email: [email protected]

www.ramayanainsurance.com

Alamat Kantor Cabang Asuransi Ramayana

  • Kirana Boutique Office Blok A 2 No 3, Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta 14240, Telepon: +62 21-29375501/ 29375502, Faks: +62 21-29375499.
  • Grand Puri Niaga Blok K6 No 1 I-J, Jalan Puri Kencana, Jakarta Barat 11610, Telepon: +62 21-58351515/ 58351514. 
  • Komp. Pondok Indah Plaza I Blok UA 2-3, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310, Telepon: +62 21-7658355 – 57/ 75913009, Faks: +62 21-7694725. 
  • Jalan Wolter Monginsidi No. 122-124, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170, Telepon: +62 21-7225996-98, Faks: +62 21-7227404. 
  • Ruko Sutra Niaga II No. 20, Alam Sutra Serpong, Telepon: +62 21-53122299 Faks: +62 21-53124048. 
  • Ruko Sun City Square Blok A No. 10, Jalan Mayor Hasibuan, Bekasi 17114, Telepon:+62  21-88960210/ 88863637/ 8863668, Faks: +62 21-88863675. 
  • Jalan Raya Padjajaran No. 59E, Baranangsiang, Bogor, Telepon: +62 251-8313969/ 8315606, Faks: +62 251-8351147. 

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal