Asuransi Sarana Lindung Upaya

3.5 / 5.0 (5.671 Ulasan)
  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Cashback 10%
Diskon 25%*
  • ACA_43_1_D
72 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Asuransi Sarana Lindung Upaya: Premi Murah & Klaim Mudah

Asuransi Sarana Lindung Upaya (SLU) adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Jateng. Asuransi SLU unggul dengan produk  asuransi ritel seperti asuransi mobil, asuransi kecelakaan diri, hingga asuransi mikro dengan premi terjangkau. Karena itu, produknya sangat cocok untuk nasabah yang menbutuhkan asuransi mobil dengan premi terjangkau.

Bandingkan polis SLU dengan 50+ perusahaan asuransi mobil terbaik lainnya dan diskon hingga 25 persen hanya di Lifepal!

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pilihan Polis Terbaik Asuransi Sarana Lindung (SLU)

Berikut pilihan polis yang disediakan PT Sarana Lindung Upaya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan, mulai dari asuransi mobil, kargo, dan lain-lain:

Rangkuman Manfaat Polis Asuransi SLU

Asuransi Sarana Lindung Upaya menghadirkan dua produk yang bisa dipilih nasabahnya, yaitu asuransi umum dan asuransi mikro. Berikut pilihan produknya:

Produk 

Manfaat

Asuransi MobilGanti rugi atas risiko kerugian pada kendaraan pribadi milik Anda.
Asuransi Kecelakaan DiriGanti rugi atas kerugian yang timbul akibat kecelakaan yang menimpa diri Tertanggung.
Asuransi KargoGanti rugi atas risiko kerugian yang mungkin terjadi selama pengangkutan barang melalui laut.
Asuransi Harta BendaGanti rugi atas kerugian harta benda akibat kebakaran, petir, peledakan, dan lain-lain.
Asuransi MikroGanti rugi atas risiko kerusakan atau kehilangan pada motor maupun rumah.
Asuransi KonstruksiJaminan keuangan atas kerugian pada masa pembangunan.
Asuransi Kredit PembiayaanJaminan ganti rugi kepada Bank atas kegagalan pembayaran atau pengembalian pinjaman dari Debitur.
Asuransi Almari BesiGanti rugi atas risiko kerugian akibat kehilangan uang tunai.
Asuransi Pengangkutan UangGanti rugi atas risiko kerugian karena hilang atau rusaknya uang atau yang sama nilainya selama perjalanan pengiriman.
Asuransi MesinGanti rugi atas risiko kerugian atau kerusakan pada mesin selama masa operasional.

Keuntungan Beli Asuransi SLU di Lifepal

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila membeli Asuransi SLU di Lifepal. Apa aja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kontribusi (Premi) Ringan

Jika Anda membeli Asuransi SLU di Lifepal, Anda akan mendapatkan harga kontribusi paling ringan. Pasalnya, di Lifepal selalu ada promo menarik yang membuat harga kontribusi Asuransi SLU jauh lebih ringan dibandingkan di tempat lain.

2. Bantuan Klaim Secara Online

Tak hanya mendapatkan kontribusi yang ringan, di Lifepal Anda juga akan mendapatkan bantuan jika klaim yang Anda ajukan ditolak oleh perusahaan asuransi. Tim Lifepal akan memastikan Anda mendapatkan manfaat asuransi sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati bersama. Berikut informasi bantuan Tim Lifepal.

PT Lifepal Technologies Indonesia

Jl. Benda No. 92 RT5/RW4, RT.2/RW.4,

Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Email: [email protected]

WhatsApp: 0823-3003-0027 

Phone: 021-3111-6121

3. Tersedia Fitur Perbandingan 

Di Lifepal, Anda tidak hanya sekadar membeli asuransi saja. Tapi juga bisa membandingkan beragam polis dan kontribusi (premi) dari berbagai perusahaan yang berbeda. Dengan adanya fitur ini, Anda pun bisa mendapatkan asuransi dengan manfaat terbaik dan premi termurah.

Cara Beli Asuransi SLU di Lifepal

Beli Asuransi SLU kini sangat mudah dan cepat melalui Lifepal! Berikut langkah-langkahnya:

Sekilas Tentang Asuransi SLU

PT Sarana Lindung Upaya (SLU) adalah sebuah perusahaan asuransi umum (kerugian) yang telah berdiri sejak tahun 1988. Perusahaan asuransi ini didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Jateng yang bekerja sama dengan swasta.

Layanan Nasabah Asuransi Sarana Lindung Upaya

Supaya memudahkan nasabahnya dalam mendapatkan informasi terkait produk, klaim, dan lain sebagainya, SLU telah menyediakan layanan nasabah atau customer care yang bisa diakses dengan berbagai media.

Tidak hanya itu, perusahaan juga sudah meluncurkan layanan nasabah berbasis aplikasi, serta menempatkan satu kantor pusat yang berlokasi di Semarang dan tiga kantor cabang yang berlokasi di Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Berikut informasi selengkapnya:

Alamat Kantor Pusat Sarana Lindung Upaya (SLU)

Jalan Kelud Raya No. 58,

Semarang 50237

SLU customer care: 087800027758 / 087800028758

Fax: (024) 8315736

Email: [email protected]

Website: www.slu.id

Bengkel Rekanan Asuransi SLU

Sarana Lindung Upaya telah bekerjasama dengan ratusan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, berikut daftarnya:

Pertanyaan Seputar Asuransi Sarana Lindung Upaya (SLU)

Berikut sejumlah pertanyaan yang cukup sering ditanyakan calon nasabah maupun nasabah terkait Asuransi Sarana Lindung Upaya (SLU).

Berapa harga premi Asuransi Sarana Lindung Upaya?

Cari tahu premi Asuransi SLU dengan mengakses website resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait. 

Biasanya, premi asuransi SLU akan dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan)
Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Sarana Lindung Upaya?

Sama seperti asuransi pada umumnya, pembayaran premi Asuransi SLU juga bergantung pada ketentuan yang tertera dalam polis. Jadi, silahkan menghubungi customer care perusahaan, agen, maupun broker asuransi terkait untuk mengetahui cara pembayaran preminya. Atau, perhatikan lagi informasi panduan pembayaran premi yang terdapat di polis asuransi.

Bagaimana cara Klaim Asuransi Sarana Lindung Upaya?

Prosedur klaim Asuransi Sarana Lindung Upaya juga disesuaikan dengan ketentuan yang ada dalam polis. Untuk mengetahui panduan klaimnya, silahkan menghubungi customer care SLU di nomor 087800027758 / 087800028758.

Agen dan broker Asuransi Sarana Lindung Upaya

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi adalah orang pribadi yang bekerja mewakili perusahaan asuransi. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara perusahaan asuransi dengan calon nasabah.

Di website resmi perusahaan, tidak tersedia informasi mengenai sistem keagenan Asuransi SLU. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silakan menghubungi customer careSarana Lindung Upaya di nomor 087800027758 / 087800028758.

Selain melalui agen, calon nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi melalui peran broker. Lifepal sebagai broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat memberikan bantuan dalam mendapatkan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran nasabah. Cek caranya di sini!

Rekanan Asuransi Sarana Lindung Upaya

Asuransi Sarana Lindung Upaya memiliki bengkel rekanan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Selengkapnya cek tab Rekanan.

Sumber dan Referensi

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.slu.id/