Inovatif! Ini Rangkaian Produk Terbaik Asuransi BCA

Cara Daftar dan Aktivasi KlikBCA Bisnis

Asuransi BCA memiliki sejarah panjang dalam membesarkan nama perusahaan mereka di Indonesia. Semua bermula dengan nama PT Asuransi Ganesha Ciptadanamas yang resmi berdiri pada bulan Desember 1988.

Berkiprah dalam perasuransian di Indonesia, asuransi BCA pernah mengalami beberapa pergantian nama. Contoh, pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance.

Kemudian, pada tahun 2010 sempat berbaju PT Central Sejahtera Insurance hingga kukuh dengan nama PT Asuransi Umum BCA pada tahun 2013.

Kepemilikan sahamnya mayoritas memang dimiliki oleh PT Bank Central Asia Tbk sebesar 75% dan PT BCA Finance sebesar 25%. Inilah tonggak sejarah hingga dikenal sebagai Asuransi BCA hingga kini.

Perlu dibedakan juga antara asuransi umum BCA dan asuransi jiwa BCA. Keduanya memberikan layanan yang berbeda.

Asuransi umum BCA fokus kepada layanan asuransi umum dan produk asuransi kerugian, sedangkan asuransi jiwa BCA (BCA Life) fokus pada layanan asuransi jiwa, asuransi perlindungan, asuransi plus tabungan, dan asuransi kesehatan.

Produk-produk asuransi jiwa BCA ditawarkan melalui jalur bancassurance, corporate solution, telemarketing, dan credit life.

Yuk, kita ulik lebih dalam beberapa produk unggulan Asuransi BCA berikut ini:

Produk Asuransi BCA

1. Asuransi Kesehatan

Perlindungan kesehatan yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan BCA cukup beragam. Di antaranya seperti perlindungan penyakit kritis maksima, Optima Cancer Protection, Optima Health Protection, Optima Medical Care, Bima Proteksi Kesehatanku, dan Maxi Protection.

Salah satu produk yang men-cover semua produk asuransi kesehatan BCA adalah Maxi Protection. Manfaat yang bisa Anda dapatkan sangat lengkap mulai dari proteksi kesehatan, pembebasan premi, asuransi jiwa, perlindungan terhadap penyakit kritis serta manfaat investasi.

Premi Maxi Protection ini cukup kompetitif dengan nominal mulai dari Rp 3 juta per tahun dengan uang pertanggungan sekitar Rp 250 juta.

2. Asuransi Pendidikan

Produk ini menawarkan asuransi jiwa tradisional dengan tujuan memproteksi dana pendidikan buah hati Anda. Jangka waktu premi yang dibayarkan bisa dipilih antara 5, 10, dan 15 tahun dengan manfaat 200 persen dari uang pertanggungan.

3. Asuransi Kecelakaan

Manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi kecelakaan adalah penggantian biaya medis karena kecelakaan serta uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar. Produk ini menawarkan pembayaran premi selama 8 tahun dengan masa perlindungan hingga 10 tahun.

4. Asuransi Harta Benda

Asuransi harta benda memberikan proteksi terhadap kerusakan, kerugian dan kehilangan yang ditimbulkan oleh suatu peristiwa. Misalnya, perlindungan terhadap risiko kerugian pada tempat tinggal atau aset properti lainnya.

5. Asuransi Kendaraan

Manfaat dari produk ini memberikan proteksi terhadap kerusakan total atau kerusakan sebagian pada kendaraan (comprehensive) ataupun kerugian terhadap kerusakan total lebih dari 75 persen dari harga kendaraan sebelum terjadi kerugian.  

6. Asuransi Perjalanan (Travel)

Pembayaran premi asuransi perjalanan bersifat tunggal dengan manfaat 200 persen dari limit pertanggungan. Proteksi termasuk untuk perjalanan dalam negeri maupun luar negeri. Tarif premi mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 65 ribu per minggu.

7. Layanan Digital Asuransi BCA

Perusahaan asuransi mulai menghadirkan layanan digital yang bisa diakses oleh nasabah dengan sangat mudah. Seperti yang dilakukan oleh BCA Life dengan meluncurkan Mobile Service.

Nantinya, melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store tersebut, nasabah bisa langsung mengetahui berbagai macam informasi tentang produk asuransi BCA.

Jangan ragu untuk mengunjungi Lifepal untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk-produk asuransi BCA Umum.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →