Ulasan Rumah Sakit Rekanan Admedika dan Layanannya

Admedika

Hadir sejak tahun 2002, Admedika sedari awal berfokus pada layanan administrasi asuransi. Klien mereka sangat banyak dan tak jarang dari perusahaan asuransi besar.

Admedika bukanlah perusahaan asuransi. Akan tetapi, mereka berhasil mendistribusikan berbagai produk asuransi, terutama asuransi kesehatan terbaik. Bahkan, data terbaru di laman web mereka, Admedika berhasil mengelola 4,3 juta pelanggan. Total 200 klien dari perusahaan asuransi mereka tangani.

Angka yang cukup fantastis, bukan?

Perkembangan Perusahaan Admedika di Indonesia

Berada di bawah naungan PT Administrasi Medika, Admedika telah hadir sejak tahun 2002. Kemudian, Admedika bergabung dengan perusahaan raksasa Telkom Group sejak tahun 2010. Dari situ, Admedika pun semakin bergaung.

Dari yang awalnya “hanya” 1.000 pelanggan, Admedika kini berhasil memegang jutaan pelanggan. Klien mereka pun dahulu hanya satu saja, sekarang sudah ratusan. Bahkan, provider rumah sakit rekanan Admedika telah mencapai angka 4.200!

Admedika sendiri berfokus untuk menjadi penyedia solusi kesehatan di Indonesia. Oleh sebab itu, layanan mereka memang berfokus pada distribusi asuransi kesehatan. Perusahaan ini menyebut diri mereka sebagai Third Party Administrator (TPA).

Klien-klien Admedika mencakup perusahaan asuransi besar maupun perbankan. Beberapa di antaranya asuransi jiwa:

Berbagai penghargaan pun telah disabet oleh Admedika. Salah satu adalah penghargaan Indonesia Contact Center Association (ICCA) 2015 sebagai The Best Contact Center Supervisor. Kemudian, mendapatkan penghargaan di ajang The International Business Awards 2017, Marketing Award 2017, dan banyak lagi.

Alasan Admedika bisa memperoleh segudang prestasi tersebut tak lain karena inovasi yang senantiasa mereka hadirkan.

Punya pertanyaan seputar asuransi? Tanyakan langsung pada ahlinya lewat fitur Tanya Lifepal!

Layanan Inovatif yang Dihadirkan Admedika

Admedika asuransi administrator ini senantiasa menghadirkan layanan inovatif. Memadukan sistem offline dan online, berikut beberapa layanan terbaik dari Admedika:

1. Layanan administrasi klaim asuransi kesehatan

Layanan ini memberikan keleluasan dan kemudahan bagi pihak perusahaan asuransi. Sebab, manajemen klaim dan urusan administrasi asuransi akan ditangani oleh Admedika.

Termasuk pula urusan rumah sakit rekanan Admedika, sehingga pihak perusahaan asuransi tak perlu repot mengurusnya.

2. Layanan klaim berbasis digital

Layanan yang diberikan oleh Admedika juga berbasis digital. Dengan demikian, pihak perusahaan pun cukup mudah untuk melakukan pembayaran ke rumah sakit rekanan Admedika.

3. Admedika Mobile Health untuk peserta

Sementara itu, untuk peserta asuransi sendiri, mereka bisa menggunakan layanan Admedika Mobile Health. Lewat aplikasi MyPersona, peserta asuransi bisa mengakses berbagai kebutuhan asuransi mereka.

Misalnya, mereka bisa mencari rumah sakit rekanan Admedika, melihat benefit, klaim, dan sebagai kartu digital.

Daftar Rumah Sakit Rekanan Admedika

Ini dia informasi yang cukup menggembirakan. Bagi Anda yang kini sudah menjadi peserta Admedika, Anda bisa dengan mudah menemukan rumah sakit rekanan Admedika.

Jaringan provider alias rumah sakit atau klinik yang bekerja sama dengan Admedika sangatlah banyak. Total mencapai 4.200 provider yang tersebar di wilayah Indonesia dan Internasional. Di luar negeri, jaringan Admedika mencakup wilayah Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, dan Tiongkok.

Rumah sakit tersebut terdiri dari rumah sakit swasta, pemerintah, dan klinik-klinik kecil. Jadi, Anda akan bisa memilih rumah sakit yang sesuai untuk Anda. Baik berdasarkan jarak ataupun favorit Anda.

Sekarang, Anda bisa mengecek apakah perusahaan asuransi dimana Anda terdaftar sudah kerja sama dengan Admedika atau tidak.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →