AXA Mandiri Call Center: Cara Mudah Mendapatkan Solusi

Call centre

AXA Mandiri Call Center adalah layanan customer service yang dihadirkan khusus untuk para nasabahnya oleh AXA Mandiri. Mengetahui AXA Mandiri Call Center sangatlah penting, terutama saat sedang menghadapi masalah atau kesulitan terkait polis asuransi kita. 

Tidak hanya itu, kita juga bisa mengajukan pertanyaan atau informasi tentang produk layanan AXA Mandiri melalui AXA Mandiri Call Center.

Sekilas tentang AXA Mandiri

Asuransi AXA berawal dari Paris di tahun 1817 dengan nama Mutuelle de L’assurance contre L’incendie, perusahaan ini berfokus pada investasi perbankan, sekuritas, manajemen investasi hingga asuransi. Pada tahun 1978, namanya berganti menjadi Mutuelles Unies setelah melakukan akuisisi dengan perusahaan Perancis Compagnie Parisienne de Garantie. Hingga akhirnya di tahun 1985, perusahaan asuransi ini dibeli aset saham dengan Drouot Group. Dan nama AXA sudah diresmikan pada tahun yang sama dengan nama perusahaan resmi Union des Assurances De Paris atau AXA-UAP.  

Di Indonesia, asuransi AXA bergabung dengan Bank Mandiri di akhir tahun 2003 dengan nama asuransi AXA Mandiri. Saat ini, pembagian saham AXA Mandiri terdiri dari Asuransi AXA (49%) dan Bank Mandiri (51%). Dan asuransi AXA Mandiri kian berkembang dan meluas dengan 1.300 kantor cabang serta lebih dari 2.300 financial advisor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk Asuransi AXA Mandiri

Wanita melihat produk

AXA Mandiri menyediakan beragam layanan keuangan mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pensiun, asuransi umum, asuransi pendidikan, asuransi aset hingga asuransi penyakit kritis. 

Tidak hanya diperuntukkan nasabah individu, asuransi AXA Mandiri juga ditujukan untuk korporasi maupun kumpulan. Asuransi corporate solution AXA Mandiri adalah gabungan dari berbagai macam produk asuransi yang ditujukan kepada suatu organisasi atau komunitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

AXA Mandiri Call Center

Bagi nasabah AXA Mandiri yang membutuhkan bantuan informasi produk, pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, serta layanan customer service lainnya cukup menghubungi nomor telepon berikut ini.

Telepon : (021) 3005 9999 

Faksimile : (021) 3005 8009

Surel : customer@axa-financial.co.id 

Operasional : Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. 

AXA Mandiri SMS

Untuk mendapatkan informasi, penjelasan mengenai produk dan manfaatnya, juga mengenai polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, serta layanan lainnya yang beroperasi selama 24 jam, kita bisa memanfaatkan AXA Mandiri SMS. Kita cukup mengirimkan pesan ke nomor 67999.

AXA Mandiri Quick Response

Selain menghubungi AXA Mandiri Call Center, kita juga memiliki pilihan untuk menghubungi AXA Mandiri Quick Response. Namun, saat ini fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi nasabah prioritas dengan area layanan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek). Adapun nomor telepon yang dapat dihubungi untuk AXA Mandiri Quick Response berikut ini.

Telepon: (021) 3005 8788

Faksimile: (021) 3005 7800

Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB. 

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri

Kita juga bisa berkunjung langsung ke kantor pusat AXA Mandiri yang ada di alamat berikut ini. 

AXA Tower Lantai GF

Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City

Jakarta 12940

(Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB).

Sedangkan bila kita ingin mengirimkan surat keluhan atau komplain kepada AXA Mandiri, kita dapat melayangkan surat yang ditujukan ke alamat ini. 

Up. Complaint Management Unit AXA Financial

AXA Tower Lantai GF

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City

Jakarta 12940 

Untuk yang berada di Surabaya, dapat mengunjungi kantor AXA Service Center berikut ini.

AXA Service Centre

Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo

Surabaya 60241

Nah, itu dia beberapa saluran resmi AXA Mandiri Call Center yang mungkin akan kita butuhkan saat  mendapati masalah atau kesulitan terkait polis asuransi AXA Mandiri. 

Pastikan untuk selalu menghubungi saluran resmi, agar informasi yang kita dapatkan kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan untuk menghindari terjadinya kesimpangsiuran maupun kesalahan informasi akibat sumber berbeda atau bahkan tidak resmi. Semoga dengan informasi AXA Mandiri call center ini dapat membantu, ya
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk-produk asuransi AXA Mandiri maupun asuransi lainnya yang bermanfaat bagi kita dan keluarga, kunjungi Lifepal, yuk! Kita juga bisa membandingkan dengan berbagai pilihan asuransi serta berkonsultasi secara langsung untuk mendapatkan penjelasan yang lebih akurat sesuai kebutuhan dan profil risiko kita.

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis