Rekomendasi Asuransi untuk Melahirkan Caesar Terbaik 2020

asuransi untuk melahirkan caesar

Asuransi untuk melahirkan caesar cocok bagi calon ibu yang membutuhkan persalinan dengan proses Caesar. Hal tersebut kadang dibutuhkan oleh calon ibu yang tidak bisa melakukan proses persalinan normal atau memang berencana untuk Caesar.

Nah, masalahnya, biaya untuk Caesar terbilang cukup mahal dibandingkan normal. Di sinilah kegunaan asuransi melahirkan khususnya yang meng-cover Caesar. Sebab  biaya yang dicover dalam polis asuransi melahirkan antara lain adalah proses persalinan, biaya rawat inap, pasca melahirkan dan tindakan medis lainnya.

Ada beberapa perusahaan finansial yang menawarkan produk asuransi melahirkan untuk operasi Caesar. Antara lain Allianz, BNI Life, Manulife dan Mandiri Inhealth. Beberapa produk asuransi melahirkan tersebut bisa kamu dapatkan di Lifepal, lho! Hemat premi hingga 25%!

Untuk mengetahui sejumlah keuntungan dan fasilitas lengkapnya, tim Lifepal telah merangkum beberapa informasi tersebut di bawah ini:

Asuransi untuk Melahirkan Caesar Allianz

Allianz menawarkan produk asuransi melahirkan yang bisa diperoleh dalam fitur SmartHealth Maxi Violet. Calon Ibu akan mendapatkan pertanggungan hingga 70 tahun, dengan pembayaran premi bulanan, kuartalan, semester atau tahunan.

Namun, sayangnya produk ini memiliki masa tunggu. Pemegang polis juga tidak boleh berusia di bawah 16 tahun atau lebih dari 45 tahun, serta tidak mengalami masalah kehamilan seperti muntah hebat, keracunan, kejang-kejang dan komplikasi hamil lainnya.

Asuransi untuk Melahirkan Caesar BNI Life

Manfaat yang bisa diperoleh untuk pemegang polis asuransi BNI Life bagi calon Ibu yang ingin melahirkan operasi Caesar dapat dipilih dengan produk Optima Cash Plan. Asuransi dapat memberikan cakupan manfaat mulai Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta per hari.

Tetapi, produk ini juga memiliki masa tunggu untuk proses kehamilan. Namun untuk calon Ibu yang memilih Caesar, dapat memperoleh manfaat yang dapat diklaim sebesar kuitansi biaya melahirkan nantinya. Untuk usia masuk, dimulai dari 17 sampai 55 tahun.

Asuransi untuk Melahirkan Caesar Manulife

Bagi pemegang asuransi kesehatan Manulife, MiUltimate HealthCare, dapat membeli asuransi tambahan khusus untuk melahirkan. Produk ini memberikan penggantian biaya proses melahirkan untuk pemegang polis atau istri karyawan yang terdaftar.

Selain opsi untuk melahirkan dengan proses pembedahan atau Caesar, pemegang polis juga mendapatkan cakupan biaya rawat inap apabila terjadi komplikasi serta rawat jalan selama masa kehamilan. Untuk usia pendaftaran dimulai dari 20 hingga 43 tahun dengan tanggungan sampai 45 tahun. 

Asuransi untuk Melahirkan Caesar Mandiri Inhealth

Produk dari Mandiri Inhealth juga memberikan tanggungan bagi calon Ibu yang ingin melakukan proses persalinan dalam produk Indemnity. Mulai dari masa hamil, melahirkan, pasca persalinan dan apabila terjadi keguguran.

Jumlah yang diberikan oleh asuransi kehamilan Mandiri Inhealth memiliki limit mencapai Rp 30 juta. Selain itu, produk rider atau tambahan ini juga cocok untuk karyawan dalam sebuah perusahaan yang dapat menanggung hingga 250 orang.

Demikian sejumlah produk asuransi kehamilan untuk proses persalinan Caesar. Calon nasabah tentunya harus cermat dalam memilih produk terlebih apabila sudah berencana untuk melakukan proses persalinan dengan pembedahan.

Sebaiknya, konsultasikan dengan dokter dan berjaga-jaga dari sisi finansial. Tentunya, hal ini untuk menjaga kondisi Ibu dan juga bayi hingga nantinya sudah kembali pulih kepada semestinya. Sehingga, masalah keuangan bukan menjadi hambatan apabila ada tindakan medis apabila dibutuhkan di masa depan baik saat hamil, persalinan maupun pasca melahirkan.

Apabila kamu butuh konsultasi produk asuransi, tim Lifepal akan dengan senang hati membantumu.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →