Call Center AXA Mandiri [Nomor Telepon, SMS, Nomor Cepat]

Call center AXA Mandiri

Call center AXA Mandiri adalah layanan customer service yang dihadirkan khusus untuk para nasabahnya oleh AXA Mandiri. Mengetahui call center AXA Mandiri sangatlah penting, terutama saat sedang menghadapi masalah atau kesulitan terkait polis asuransi kita.

Tidak hanya itu, kita juga bisa mengajukan pertanyaan atau informasi tentang produk layanan AXA Mandiri melalui call center AXA Mandiri.

Sekilas tentang AXA Mandiri

Asuransi AXA berawal dari Paris di tahun 1817 dengan nama Mutuelle de L’assurance contre L’incendie, perusahaan ini berfokus pada investasi perbankan, sekuritas, manajemen investasi hingga asuransi.

Pada 1978, namanya berganti menjadi Mutuelles Unies setelah melakukan akuisisi dengan perusahaan Perancis Compagnie Parisienne de Garantie.

Hingga akhirnya di tahun 1985, perusahaan asuransi ini dibeli aset saham dengan Drouot Group. Nama AXA sudah diresmikan pada tahun yang sama dengan nama perusahaan resmi Union des Assurances De Paris atau AXA-UAP.

Di Indonesia asuransi AXA bergabung dengan Bank Mandiri di akhir tahun 2003 dengan nama asuransi AXA Mandiri.

Saat ini, pembagian saham AXA Mandiri terdiri dari Asuransi AXA (49%) dan Bank Mandiri (51%). Dan asuransi AXA Mandiri kian berkembang dan meluas dengan 1.300 kantor cabang serta lebih dari 2.300 financial advisor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk asuransi AXA Mandiri

AXA Mandiri menyediakan beragam layanan keuangan mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pensiun, asuransi umum, asuransi pendidikan, asuransi aset hingga asuransi penyakit kritis.

Tidak hanya diperuntukkan nasabah individu, asuransi AXA Mandiri juga ditujukan untuk korporasi maupun kumpulan. Asuransi corporate solution AXA Mandiri adalah gabungan dari berbagai macam produk asuransi yang ditujukan kepada suatu organisasi atau komunitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Call center AXA Mandiri

Bagi nasabah call center AXA Mandiri yang membutuhkan bantuan informasi produk, pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, serta layanan customer service lainnya cukup menghubungi nomor telepon berikut ini.

  • Telepon: (021) 3005 9999
  • Faksimile: (021) 3005 8009
  • Surel: [email protected]
  • Operasional: Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

AXA Mandiri SMS

Untuk mendapatkan informasi, penjelasan mengenai produk dan manfaatnya, juga mengenai polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, serta layanan lainnya yang beroperasi selama 24 jam, kita bisa memanfaatkan AXA Mandiri SMS. Kita cukup mengirimkan pesan ke nomor 67999.

Bagaimana cara mendapatkan layanan AXA Mandiri SMS?

  • Pertama-tama, pastikan nomor ponsel sudah terdaftar di AXA.
  • Jika berganti nomor, segera hubungi customer call center di nomor +62 21 3005 9999 untuk memperbaharui data.
  • Jika sudah terdaftar, nomor telepon sudah bisa digunakan untuk mendapatkan fasilitas ini.
  • Ingat, layanan ini hanya berlaku bagi pengguna Indosat dan Telkomsel.
  • Layanan AXA Mandiri SMS hanya berlaku bagi satu nomor polis dan satu nomor ponsel pemilik polis tersebut.

AXA Mandiri Quick Response

Selain menghubungi call center AXA Mandiri, kita juga memiliki pilihan untuk menghubungi AXA Mandiri Quick Response.

Namun, saat ini fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi nasabah prioritas dengan area layanan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

Adapun nomor telepon yang dapat dihubungi untuk AXA Mandiri Quick Response berikut ini.

  • Telepon: (021) 3005 8788
  • Faksimile: (021) 3005 7800
  • Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB

AXA Voice

Kita juga bisa mendapatkan informasi status polis, harga unit, saldo unit, jatuh tempo premi, jumlah pembayaran premi, dan berbagai informasi lainnya melalui AXA Voice di nomor +62 21 3005 9999. 

Berikut nomor cepat yang bisa kita hubungi beserta keterangannya. 

  • 11 – harga unit
  • 13 – informasi saldo
  • 141 – cara pengajuan klaim 
  • 14111 – cara pengajuan klaim kesehatan tradisional 
  • 14112 – cara pengajuan klaim kesehatan unitlink
  • 1412 – cara pengajuan klaim kesehatan meninggal
  • 1413 – cara pengajuan klaim kesehatan lainnya
  • 1421 – prosedur pengajuan pemulihan polis
  • 14221 – prosedur pengajuan penarikan dana invest
  • 14222 – prosedur penambahan penarikan dana invest
  • 1423 – prosedur perubahan data polis
  • 143 – informasi rekening pembayaran

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri

Kita juga bisa berkunjung langsung ke kantor pusat AXA Mandiri yang ada di alamat berikut ini.

  • AXA Tower Lantai GF
  • Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
  • Jakarta 12940
  • (Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB)

Sedangkan bila kita ingin mengirimkan surat keluhan atau komplain kepada AXA Mandiri, kita dapat melayangkan surat yang ditujukan ke alamat ini.

  • Up. Complaint Management Unit AXA Financial
  • AXA Tower Lantai GF
  • Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
  • Jakarta 12940

Untuk yang berada di Surabaya, dapat mengunjungi kantor AXA Service Center berikut ini.

  • AXA Service Centre
  • Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo
  • Surabaya 60241

Nah, itu dia beberapa saluran resmi call center AXA Mandiri yang mungkin akan kita butuhkan saat  mendapati masalah atau kesulitan terkait polis asuransi AXA Mandiri.

Pastikan untuk selalu menghubungi saluran resmi, agar informasi yang kita dapatkan kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan untuk menghindari terjadinya kesimpangsiuran maupun kesalahan informasi akibat sumber berbeda atau bahkan tidak resmi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk-produk asuransi AXA Mandiri maupun asuransi lainnya yang bermanfaat bagi kita dan keluarga, kunjungi Lifepal yuk!

Kita juga bisa membandingkan dengan berbagai pilihan asuransi serta berkonsultasi secara langsung untuk mendapatkan penjelasan yang lebih akurat sesuai kebutuhan dan profil risiko kita.