Ada beberapa keuntungan membeli Asuransi online melalui Lifepal, yaitu:
Beneran Hemat: Lifepal menyediakan pilihan asuransi terkemuka paling lengkap di Indonesia. Cukup jawab beberapa pertanyaan dan dapatkan polis terbaik dengan premi termurah.
Beneran Netral: Konsultan Lifepal akan memberikan plan asuransi terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu. Layanan konsultasi gratis!
Beneran Ngebantu: Lifepal dapat membantu pastikan proses klaim yang diberikan oleh pihak asuransi sesuai dengan yang dijanjikan. Cukup hubungi kami dan Lifepal siap membantumu!
Beneran Cepet: Mulai dari bandingkan asuransi hingga polis diterbitkan, Lifepal menggunakan teknologi untuk membuat prosesnya lebih cepat dan mudah untuk kamu.
Beneran Terpercaya: Memiliki ulasan positif dari nasabah dengan rating 4,5 di Google Review. Berlisensi dan berada di bawah pengawasan OJK.
Masih butuh bantuan?
RIPLAY (Ringkasan Informasi Produk dan Layanan) adalah dokumen yang memuat informasi penting mengenai nama dan jenis produk dan/atau layanan, nama penerbit, manfaat, risiko,fitur utama, persyaratan dan tata cara, biaya, dan informasi tambahan lainnya.
Masih butuh bantuan?
Saat ini Lifepal tidak memiliki kantor cabang di luar area Jakarta. Kantor Lifepal hanya ada di kawasan CIBIS 9 17th Floor Jl TB Simatupang No.2 Cilkamuk Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan 12560.
Masih butuh bantuan?
Lifepal menawarkan 2 jenis perlindungan Asuransi Mobil, yaitu:
Masih butuh bantuan?
Untuk cek apakah plat kendaraanmu dapat didaftarkan di Lifepal, silakan cek dihttps://lifepal.co.id/asuransi/mobil/ dan isi formulir yang tersedia.
Masih butuh bantuan?
Perluasan Asuransi (rider) adalah jaminan tambahan berupa jenis-jenis risiko yang tidak termasuk dalam tanggungan polis. Berikut jenis perluasan Asuransi Mobil yang bisa kamu pilih:
Masih butuh bantuan?
Jika kendaraan kamu baru dan belum memperoleh STNK, maka dapat menggunakan BASTK (Berita Acara Serah Terima Kendaraan) terlebih dahulu.
Masih butuh bantuan?
Harga pertanggungan kendaraan mengikuti harga pasar pada saat ini yang dapat dicek melalui situs jual beli mobil atau apabila terdapat harga rekomendasi dari asuransi.
Masih butuh bantuan?
Unit kendaraan ridesharing saat ini tidak dapat diasuransikan di Lifepal.
Masih butuh bantuan?
Buku polis asuransi dikirimkan hanya satu kali saat kamu melakukan pembelian awal. Namun, jika buku polis hilang atau rusak, kamu dapat mengajukan permohonan untuk pencetakan ulang dan pengiriman kembali buku polis.
Masih butuh bantuan?
Iya, jika kamu melakukan perubahan plan maka masa tunggu akan dikenakan kembali seperti awal.
Masih butuh bantuan?
Kamu cukup melakukan login melalui website Lifepal.co.id dan menginput nomor HP atau email yang terdaftar.
Akses polis elektronik kamu tersedia pada menu "Akun Saya" kemudia pilih menu "Polis Saya".
Masih butuh bantuan?
Jika kamu kehilangan dokumen polis asuransi, kamu perlu menghubungi pusat layanan nasabah Asuransi.
Masih butuh bantuan?
Saat ini Lifepal tidak menyediakan manfaat no claim bonus.
Masih butuh bantuan?
Tertanggung dalam polis adalah orang yang diasuransikan atau risikonya ditanggung oleh Perusahaan Asuransi dan tertera dalam polis asuransi.
Masih butuh bantuan?
Periode Free Look adalah jangka waktu yang diberikan oleh perusahaan Asuransi bagi nasabah (pemegang polis) untuk mempelajari isi polis. Biasanya, waktu yang diberikan untuk memahami polis adalah 14 hari sejak penerbitan polis. Namun, perlu dipahami bahwa tidak semua perusahaan dan polis Asuransi memberikan manfaat Free Look.
Masih butuh bantuan?
Masa pertanggungan polis Asuransi Mobil umumnya adalah 1 tahun, namun ada juga pilihan perusahaan asuransi yang menawarkan opsi multiyears (pertanggungan hingga beberapa tahun sekaligus).
Masih butuh bantuan?
Masa pertanggungan polis Asuransi Kesehatan umumnya adalah 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga Tertanggung berusia 100 tahun.
Masih butuh bantuan?
Manfaat pertanggungan pada Asuransi Mobil kamu dapat bervariasi tergantung pada jenis polis yang dimiliki. Berikut adalah beberapa manfaat utama pertanggungan polis Asuransi Mobil yang bisa kamu dapatkan:
Masih butuh bantuan?
Berikut ini adalah beberapa manfaat polis Asuransi Kesehatan yang bisa kamu dapatkan di Lifepal, yakni:
Masih butuh bantuan?
Polis Asuransi Mobil memiliki beberapa pengecualian yang tidak dapat dijaminkan, seperti:
Masih butuh bantuan?
Asuransi tidak menanggung semua jenis tes kesehatan, investigasi, perawatan, alat-alat medis dan/atau non-medis, kondisi, aktivitas dan semua hal atau konsekuensi biaya terkait yang dikecualikan pada polis.
Masih butuh bantuan?
Pada umumnya asuransi tidak memberikan pertanggungan atas kondisi yang muncul atau terjadi sebelum atau dalam masa tunggu; kecuali yang disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi dalam masa tunggu.
Masih butuh bantuan?
Perubahan atau penambahan plan yang dilakukan pada polis Asuransi kesehatan dapat dilakukan pada saat periode ulang tahun polis.
Masih butuh bantuan?
Biaya perawatan sebelum Tertanggung menjalani rawat inap dan sesudah Tertanggung lepas rawat inap akibat cidera tubuh dan sakit. Jenis perawatan sebelum dan sesudah rawat inap harus berkaitan dengan perawatan rawat inap sebelumnya. Umumnya, biaya perawatan sebelum rawat inap ditanggung maksimal 30 hari sebelum rawat inap, dan biaya perawatan setelah rawat inap ditanggung maksimal 30 hari setelah rawat inap. Namun, ketentuan ini bisa berbeda-beda tergantung pada polis Asuransi yang Anda miliki.
Masih butuh bantuan?
Berikut ini adalah langkah-langkah membeli asuransi secara online di Lifepal
Langkah 1: Kunjungi situs lifepal.co.id, pilih jenis asuransi yang diinginkan.
Langkah 2: Isi formulir data diri atau profil kendaraan untuk produk asuransi mobil. Kemudian klik Tampilkan Pilihan Polis.
Langkah 3: Tim Lifepal akan segera menghubungimu untuk memberikan penawaran dan perbandingan polis yang sesuai dengan profil kamu.
Langkah 4: Pilih polis yang diinginkan.
Langkah 5: Quotation dan payment link akan segera dikirimkan ke alamat email kamu.
Langkah 6: Klik payment link dan selesaikan pembayaran.
Langkah 7: Khusus untuk produk Asuransi Mobil, akan dilakukan proses inspeksi secara online.
Langkah 8: Polis kamu segera kami proses dan akan dikirim melalui email.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu bisa membeli polis Asuransi Mobil tambahan meskipun sudah memiliki Asuransi di tempat lain.
Masih butuh bantuan?
Bisa. kamu cukup melampirkan kelengkapan dokumen paspor/KITAP yang berlaku sebagai kartu identitas tertanggung sebagai syarat pengajuan Asuransi.
Masih butuh bantuan?
Bagi kamu yang berdomisili di luar area Jakarta tetap dapat membeli Asuransi di Lifepal melalui https://lifepal.co.id/. Kemudian cukup pilih produk asuransi yang diinginkan, isi formulir yang diminta. Tim konsultasi Asuransi Lifepal akan segera menghubungi kamu melalui telepon atau WhatsApp untuk menawarkan informasi terkait diskon dan penawaran terbaik lainnya.
Masih butuh bantuan?
Di Lifepal, kamu dapat menemukan berbagai pilihan Asuransi Kendaraan dari beberapa perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Lihat lebih lanjut rekomendasi Asuransi Mobil yang tersedia di Lifepal.
Masih butuh bantuan?
Di Lifepal, kamu dapat menemukan berbagai pilihan Asuransi Kesehatan dari beberapa perusahaan Asuransi ternama di Indonesia. Lihat lebih lanjut rekomendasi Asuransi Kesehatan yang bekerjasama dengan Lifepal.
Masih butuh bantuan?
Batas maksimal usia kendaraan yang dapat diasuransikan, yaitu:
Masih butuh bantuan?
Usia masuk untuk dapat membeli produk Asuransi Kesehatan yang tersedia di Lifepal adalah usia 0 hari hingga 70 tahun
Masih butuh bantuan?
kamu hanya perlu menyiapkan dokumen KTP, SIM, dan STNK.
Masih butuh bantuan?
Bisa. Silakan mengunjungi https://lifepal.co.id/asuransi/mobil/ dan isi formulir yang diminta. Tim konsultan Lifepal akan segera menghubungi kamu. Siapkan dokumen pendukung, yaitu NPWP Perusahaan dan STNK.
Atau hubungi Lifepal Customer Support di nomor 021 31116121 untuk penawaran dan diskon menarik.
Masih butuh bantuan?
Saat pembelian polis Asuransi Mobil pastikan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) kamu aktif, agar memudahkan pada saat proses klaim kedepannya.
Masih butuh bantuan?
Bisa. kamu cukup melampirkan KTP & STNK saat ingin melakukan pembelian asuransi.
Masih butuh bantuan?
Untuk menentukan jadwal dilakukan inspeksi mobil, kamu dapat menghubungi Lifepal Customer Support di nomor 021 31116121
Masih butuh bantuan?
Persiapkan dokumen yang dibutuhkan (seperti: KTP Pemegang Polis, SIM Pengemudi Aktif dan STNK Aktif)
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Proses inspeksi kendaraan biasanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit.
Masih butuh bantuan?
Bisa. Silakan informasikan nomor PIC yang dapat dihubungi untuk proses inspeksi kendaraan melalui layanan Lifepal Customer Support di nomor 021 31116121
Masih butuh bantuan?
kamu tidak perlu khawatir, apabila saat inspeksi kendaraan ditemukan kondisi kerusakan yang sudah ada sebelumnya. Sebab, kerusakan tersebut akan tercatat pada polis Asuransi Mobil kamu sebagai catatan semula dan pengajuan polis tetap dapat dilanjutkan.
Masih butuh bantuan?
kamu cukup melakukan login melalui website https://lifepal.co.id/ dan masukan nomor telepon atau email yang terdaftar. Status pengajuan asuransi kamu tersedia pada menu "Pengajuan"
Masih butuh bantuan?
Lama waktu yang diberikan apabila kamu belum bisa melakukan inspeksi kendaraan adalah 7 hari kalender sejak tanggal pembayaran.
Masih butuh bantuan?
Setelah inspeksi kendaraan selesai, kamu akan menerima informasi mengenai persetujuan polis Asuransi Mobil aktif maksimal dalam 7 hari kerja setelah inspeksi kendaraan.
Masih butuh bantuan?
Pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa metode, yaitu:
Masih butuh bantuan?
Saat melakukan transaksi, pastikan kamu telah memilih periode cicilan yang telah disediakan dengan benar. kamu juga dapat melakukan konfirmasi dengan menghubungi pihak bank penerbit kartu kredit atau menghubungi Contact Center Lifepal 021 3111 6121.
Jika telah melakukan cara di atas namun tetap tertagih penuh (full payment), kami sarankan untuk tidak melakukan pembayaran tagihan tersebut karena konversi cicilan biasanya akan ditagihan di bulan berikutnya. kamu dapat membayarkan tagihan saat transaksi telah terkonversi cicilan.
Masih butuh bantuan?
Untuk memastikan pembayaran diterima oleh Lifepal, kamu dapat menghubungi Contact Center Lifepal di nomor 021 3111 6121 untuk melakukan konfirmasi pembayaran.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu akan menerima buku polis dalam bentuk cetak dan/atau juga polis elektronik yang dikirimkan melalui email.
Masih butuh bantuan?
Kamu harus melakukan permintaan cetak polis. Silakan hubungi layanan Lifepal Contact Center di nomor WhatsApp 0823-300-30027 atau dengan mengirimkan email permintaan cetak polis ke support@lifepal.co.id.
Masih butuh bantuan?
Untuk biaya cetak polis Asuransi Mobil, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp65.000
Masih butuh bantuan?
Ya. Pencetakan ulang akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp10,000 sampai Rp100,000
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu dapat mengajukan cetak ulang polis, namun akan dikenakan biaya cetak sebesar Rp65.000.
Masih butuh bantuan?
Secara umum untuk polis Asuransi Mobil biasanya diterbitkan dalam waktu 7-10 hari kerja setelah pembayaran diterima dan dokumen yang diperlukan telah dilengkapi dan diserahkan.
Sementara untuk polis Asuransi Kesehatan umumnya diterbitkan dalam waktu 7-14 hari kerjasetelah pembayaran diterima dan dokumen yang diperlukan telah dilengkapi dan diserahkan.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu akan menerima informasi polis terbit dan aktif melalui notifikasi WhatsApp dan email yang terdaftar.
Masih butuh bantuan?
Kamu cukup melakukan login melalui website https://lifepal.co.id/ dan isi nomor telepon atau email yang terdaftar. Akses polis elektronik kamu tersedia pada menu "Akun Saya", kemudian pilih menu "Polis Saya".
Masih butuh bantuan?
Dokumen fisik akan dikirimkan ke alamat terdaftar dengan estimasi 14 hari kerja setelah pembayaran.
Masih butuh bantuan?
Jika terdapat kesalahan pada alamat email, kamu dapat melakukan pengkinian data atas alamat email melalui Lifepal Contact Center melalui telepon di (021) 3111 6121 atau melalui email ke Support@lifepal.co.id
Masih butuh bantuan?
Bisa. Apabila saat proses pengiriman polis terjadi gagal kirim, kami akan mengirimkan ulang ke alamat yang terbaru.
kamu dapat menghubungi layanan Lifepal Contact Center di nomor whatsapp 0823-300-30027 atau mengirimkan email ke Support@lifepal.co.id untuk menginformasikan alamat yang sesuai.
Masih butuh bantuan?
Umumnya sebagian besar Asuransi tidak mengembalikan premi yang sudah dibayarkan nasabah meski tidak ada klaim hingga masa akhir polis.
Masih butuh bantuan?
Kamu dapat mengirimkan fotokopi cover depan buku tabungan yang berisi detail informasi nomor rekening dan nama pemilik rekening yang sesuai melalui layanan WhatsApp Contact Center Lifepal di nomor 0823 300 300 27 atau melalui email support@lifepal.co.id
Masih butuh bantuan?
Durasi pengembalian dana tergantung metode pembayaran awal yang dipilih, yaitu:
Masih butuh bantuan?
Tidak bisa, pengembalian premi akan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan saat pembayaran premi awal.
Masih butuh bantuan?
Sesuai ketentuan yang berlaku untuk pengembalian premi biasanya ditujukan ke rekening bank atas nama pemegang polis
Masih butuh bantuan?
Untuk melakukan endorsement/perubahan polis, kamu dapat menghubungi layanan Lifepal Contact Center di nomor whatsapp 0823-300-30027 atau dengan mengirimkan email perubahan data polis ke Support@lifepal.co.id dengan mencantumkan nomor polis asuransi dan alasan perubahan.
Masih butuh bantuan?
Perubahan polis dapat dilakukan jika status polis kamu dalam keadaan aktif. Jenis perubahan data polis yang dapat dilakukan meliputi:
Setiap pengajuan perubahan data polis harus dilengkapi dengan dokumen sebagai berikut:
Dokumen endorsemen akan dikirimkan ke alamat email nasabah yang terdaftar, silakan kamu dapat melakukan pengecekan pada kotak masuk email kamu.
Masih butuh bantuan?
Estimasi proses pengajuan perubahan atau penambahan data adalah 7-14 hari kerja sejak dokumen pengajuan diterima. kamu juga dapat menghubungi layanan Lifepal Contact Center di nomor telepon 021 3111 6121 atau melalui whatsapp 0823 300300 27 untuk mengetahui status proses perubahan polis.
Masih butuh bantuan?
Biaya premi tambahan akan dikenakan jika pengajuan perubahan polis untuk objek pertanggungan maupun penambahan manfaat perluasan, seperti:
Masih butuh bantuan?
Untuk melakukan pembatalan polis , kamu dapat menghubungi layanan Lifepal Contact Center di nomor WhatsApp 0823-300-30027 atau dengan mengirimkan email permintaan pembatalan ke support@lifepal.co.id dengan mencantumkan nomor polis Asuransi dan alasan pembatalan.
Masih butuh bantuan?
Apabila kamu pernah mengajukan klaim untuk pertanggungan yang sudah berjalan, maka Tertanggung tidak berhak atas pengembalian premi.
Masih butuh bantuan?
kamu dapat ajukan pembatalan selama 14 hari apabila tidak menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dalam ketentuan polis karena alasan apapun. Pihak Asuransi akan mengembalikan premi yang telah dibayarkan dikurangi biaya pembatalan polis.
Masih butuh bantuan?
Apabila kendaraan bermotor dan/atau kepentingan yang dipertanggungkan beralih kepemilikannya dengan cara apapun, polis Asuransi Mobil kamu berakhir dengan sendirinya setelah 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal pengalihan kepemilikan tersebut, kecuali apabila Penanggung memberikan persetujuan secara tertulis untuk melanjutkan pertanggungan.
Masih butuh bantuan?
Akan ada pengembalian yang berlaku secara prorata (proporsional) untuk waktu pertanggungan yang belum berjalan. Namun, pengembalian premi tidak berlaku apabila telah melakukan klaim.
Masih butuh bantuan?
Polis Asuransi kamu umumnya dapat diperpanjang pada akhir masa berlaku polis tersebut.
Masih butuh bantuan?
Sebaiknya kamu melakukan pembayaran segera setelah menerima link pembayaran resmi yang dikirimkan oleh Lifepal.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu dapat menambahkan jumlah Tertanggung saat perpanjangan polis Asuransi.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu dapat menambahkan dan/atau ubah manfaat saat perpanjangan polis Asuransi.
Masih butuh bantuan?
Premi Asuransi Kesehatan akan meningkat mengikuti usia. Secara umum, premi Asuransi Kesehatan di Indonesia mengalami kenaikan sekitar 10% hingga 15% setiap tahunnya.
Masih butuh bantuan?
Untuk pembayaran perpanjangan polis, kamu bisa menggunakan auto debit rekening tabungan atau kartu kredit selama 1 (satu) tahun Masa Pertanggungan/Kepesertaan Polis.
Masih butuh bantuan?
Setelah perpanjangan polis asuransi, biasanya kamu akan menerima dokumen atau sertifikat perpanjangan yang mencantumkan detail polis terbaru.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu dapat mengubah atau menambahkan manfaat Asuransi saat proses perpanjangan polis.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu dapat mengubah manfaat saat proses perpanjangan polis, termasuk menghapus salah satu manfaat perluasan yang sudah ada sebelumnya.
Masih butuh bantuan?
Kamu dapat melakukan perpanjangan polis paling lambat 14 hari sejak periode polis sebelumnya berakhir.
Masih butuh bantuan?
Ya, 2 (dua) bulan sebelum masa polis kamu berakhir, kamu akan menerima penawaran perpanjangan dari Lifepal.
Masih butuh bantuan?
Proses klaim Asuransi Mobil di Lifepal dapat dilakuan secara online. Segera lapor ketika terjadi kecelakaan/kerugian atas kendaraan bermotor paling lambat 5 (lima) hari kalender sejak kejadian kecelakaan. Pelaporan tersebut dapat dilakukan secara tertulis, email atau datang langsung ke pihak Asuransi atau hubungi Lifepal Customer Support di nomor 021 31116121
Masih butuh bantuan?
Partial Loss/Kerugian Sebagian
Total Loss/Kerugian Total
Klaim Tuntutan Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga.
Masih butuh bantuan?
Sesuai ketentuan dalam Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI), perlindungan Asuransi hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia saja. Jika kendaraan kamu melintasi batas negara, perlindungan Asuransi tidak akan berlaku.
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti untuk pengajuan klaim:
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti untuk pengajuan klaim:
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti untuk pengajuan klaim manfaat Asuransi Mobil akibat kerusuhan :
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti untuk pengajuan klaim Asuransi Mobil Pihak Ketiga :
Masih butuh bantuan?
Asuransi Mobil tidak menjamin penggantian kunci jika hilang atau dicuri.
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti untuk pengajuan klaim:
Masih butuh bantuan?
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak Asuransi untuk melaporkan kejadian darurat. kamu dapat menghubungi pihak Asuransi melalui telepon, email, atau aplikasi Asuransi. Saat menghubungi pihak Asuransi, pastikan kamu memberikan informasi yang lengkap dan akurat, seperti:
Masih butuh bantuan?
Lama proses perbaikan kendaraan tergantung pada beberapa faktor tingkat kerusakan dan ketersediaan suku cadang. Untuk kerusakan ringan seperti goresan atau penyok kecil biasanya memerlukan waktu perbaikan sekitar 1-5 hari. Namun, kerusakan yang lebih serius, seperti kerusakan struktural, bisa memakan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan.
Masih butuh bantuan?
Setelah kamu mengajukan klaim, prose selanjutnya kendaraan akan dilakukan survey untuk diterbitkan SPK bengkel.
Masih butuh bantuan?
Estimasi proses terbit SPK pada umumnya adalah 5 hari kerja sejak survei kendaraan selesai dengan dokumen lengkap dan liable.
Masih butuh bantuan?
Prosedur klaim cashless tersedia untuk produk Asuransi Kesehatan dan hanya dapat dilakukan di rumah sakit rekanan saja. Cara klaim cashless, nasabah dapat memilih rumah sakit rekanan asuransi kemudian melakukan proses administrasi rawat inap.
Masih butuh bantuan?
Reimbursement adalah proses klaim di mana Tertanggung membayar terlebih dahulu tagihan pengobatan dan perawatan yang telah dijalani, kemudian mengajukan klaim dan dokumen pendukung ke Asuransi. Setelahnya, biaya pengobatan dan perawatan akan diganti sesuai dengan perjanjian polis. Klaim Reimbursement dapat dilakukan di rumah sakit non rekanan Asuransi.
Masih butuh bantuan?
Nasabah perlu melampirkan dokumen berupa:
Masih butuh bantuan?
Nasabah bisa mengajukan klaim untuk penyakit yang baru diderita setelah melewati masa tunggu 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal efektif polis. Adapun untuk kecelakaan tidak berlaku masa tunggu. Klaim untuk penyakit khusus bisa diajukan setelah polis aktif selama 1 ( satu ) tahun.
Masih butuh bantuan?
kamu dapat mengirimkan semua salinan dokumen klaim dan kuitansi yang telah dilegalisir oleh Asuransi lain disertai dengan surat pemberitahuan dari Asuransi lain (asli) tentang jumlah klaim yang sudah diajukan dan jumlah yang telah dibayarkan oleh Asuransi tersebut.
Masih butuh bantuan?
Ya, kamu akan mendapatkan pemberitahuan baik melalui SMS ataupun Email apabila ada dokumen pendukung yang perlu dilengkapi ataupun ada informasi lain terkait proses klaim yang perlu diketahui. kamu juga akan menerima pemberitahuan apabila klaim sudah disetujui melalui SMS.
Masih butuh bantuan?
Berikut adalah dokumen wajib yang perlu kamu sertakan saat pengajuan CoB:
Masih butuh bantuan?