6 Tempat Gym Murah di Jakarta Buat yang Bujetnya Rp 350 Ribu

Tempat Gym Murah di Jakarta

Nyari tempat gym murah di Jakarta yang iuran bulanannya di bawah Rp 350 ribu? Tenang aja, tempat gym dengan harga segitu masih banyak kok di Jakarta. Lokasinya juga cukup strategis.

Biar kamu gak repot nyari-nyari, DuitPintar udah merangkum enam tempat gym di Jakarta yang iuran per bulannya di bawah Rp 350 ribu nih.

Soal peralatan, enam gym ini bisa dibilang cukup komplet. Soal fasilitas, walaupun memang beda jauh sama mega gym, tapi worth it lah untuk bujet segitu.

Berikut enam tempat gym murah di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga kantong.

1. Maxima Fitness

Gym ini memiliki ruangan yang cukup luas. Kalaupun ramai, gak bakalan berasa sumpek deh. Alat-alatnya pun bisa dikatakan cukup lengkap dan terawat baik.

tempat gym murah di jakarta
Harganya murah dan lokasinya strategis, so gak ada alasan lagi dong buat gak jaga kebugaran badan (ngegym/the code fitness)

Gym ini terdiri dari empat lantai. Lantai satu digunakan untuk front desk dan area lobi. Lantai dua adalah area angkat beban, lantai tiga ruang ganti dan shower, dan lantai empat adalah studio aerobik, zumba, yoga, dan lainnya.

Alamat: Jl. RS Fatmawati Raya 14, Jakarta Selatan

Iuran bulanan: Rp 330 ribu

Biaya registrasi: Rp 120 ribu

Biaya per visit: Rp 75 ribu

2. Fit 24

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dari gym yang satu ini. Pertama, gym ini buka 24 jam. Kedua, iuran per bulannya Rp 300 ribu dan gak ada biaya pendaftaran. Ketiga, kalau ngambil paket couple (dua orang), biayanya cuma Rp 550 ribu. Dan terakhir, membership-nya berlaku untuk di semua cabang hingga di Surabaya dan Bali.

Tapi kekurangannya, di Jakarta, Fit 24 baru ada di Kemang dan Tebet. Di luar Jakarta, gym ini ada di Surabaya dan Bali. Selain itu, gymnya juga gak terlalu luas, apalagi yang di Tebet. Fit 24 juga hanya punya satu kamar mandi loker dan satu toilet. Parkirannya pun tergolong sempit.

Alamat:

  • Fit 24 Kemang di Jl. Benda No. 7A
  • Fit 24 Tebet di Jl. Tebet Utara I No. 50C

Iuran bulanan: Rp 300 ribu

Biaya per visit: Rp 40 ribu

3. Bodyfit Station

Lokasi Bodyfit Station cukup strategis, yaitu di Pulo Nangka Tengah no. 6, Jakarta Timur. Wilayah itu jadi perbatasan antara Jakarta Timur, Jakarta Utara (Kelapa Gading), dan Jakarta Pusat (Cempaka Putih).

Selain lokasinya strategis dan alat-alatnya lengkap, di sana ada sauna dan home theater. Untuk kelasnya, mereka punya zumba, aerobik, dan RPM.

Alamat: Pulo Nangka Tengah no. 6, Jakarta Timur

Iuran per bulan: Rp 300 ribu

Biaya registrasi: Rp 125 ribu

4. Gorilla Gym

Tempat gym murah di Jakarta yang satu ini cukup terkenal di kalangan pencinta latihan strong lifting. Gorilla Gym punya kelas khusus bernama Strongman Class yang cukup mengasyikkan. Kadang mereka latihan di luar gym sambil angkat-angkat ban raksasa.

tempat gym murah di Jakarta
Ketika ngegym, jangan cuma angkat beban saja ya. Cardio juga harus dilakukan biar makin lengkap (deadlift/muscleandfitness)

Meski kental dengan nuansa angkat besi, Gorilla Gym juga punya program latihan lain. Sebut saja seperti aerobik, body language, zumba, dan kelas beladirinya adalah muaythai, boxing, beladiri campuran (MMA), dan kyokushin karate.

[Baca: Ini 5 Alasan Belajar Bela Diri Agar Dompet Terlindungi]

Alamat: Jl. Lebak Bulus PD no 31, Cilandak, Jakarta Selatan

Iuran bulanan: Rp 250 ribu

Biaya registrasi: Rp 25 ribu

Biaya kelas: Rp 50 ribu

5. My Gym

Gym yang satu ini lokasinya cukup mudah dicari buat mereka yang tinggal di Jakarta Timur. Pokoknya pas di samping lampu merah perempatan Jl. Dermaga.

Gym ini cukup luas dan punya peralatan yang lengkap. Hanya saja, akses masuknya agak susah karena gym ini ada di ruko besar yang terletak di bagian belakang. Bila kamu memutuskan untuk nge-gym di sini, usahakan bawa motor aja karena parkirannya susah buat mobil.

[Baca: Mau Punya Badan Ideal, Lebih Hemat Beli Alat Fitness Sendiri atau Ikut Membership ya?]

Tapi kalau soal harga, gym ini murah banget lho. Per bulannya cuma Rp 200 ribu dan udah termasuk sauna juga. Gak heran kalau My Gym jadi salah satu tempat gym murah di Jakarta.

Alamat: Jl. Dermaga Raya no.79, Duren Sawit

Iuran bulanan: Rp 200 ribu

Biaya registrasi: Rp 25 ribu

6. Friendly Gym

Khusus buat yang nyari tempat gym murah di Jakarta Utara atau Lubang Buaya, cobain gym ini saja.

tempat gym murah di Jakarta
Sudah murah eh ada saunanya pula. Waduh saya mau daftar juga dooong (sauna/phillymag)

Gymnya cukup luas dan alatnya pun lengkap. Alat kardionya juga banyak banget, jadi gak perlu rebutan deh kalau mau main treadmill. Untuk kelasnya sendiri hanya ada aerobik, body language, muaythai, dan zumba.

Alamat:

  • Friendly Gym Sunter di Plaza Metro Sunter lantai 3
  • Friendly Gym Lubang Buaya di Jl. Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung

Iuran bulanan:

  • Friendly Gym Sunter: Rp 300 ribu, biaya registrasi Rp 100 ribu
  • Friendly Gym Lubang Buaya: Rp 200 ribu, biaya registrasi Rp 50 ribu

Sudah gak bingung lagi kan nyari tempat gym murah di Jakarta? Sebelum kamu menentukan tempat, tentukan dulu jarak tempuhnya dari rumah atau kantormu. Pilih yang dekat, supaya kamu berat di ongkos.

So, mau pilih yang mana nih?

[Baca: Ini 3 Tempat Gym di Jakarta, Pilih yang Terbaik untuk Budget-mu!]