Hubungi Call Center BRI 14017, Apakah Bebas Pulsa?
Bank BRI menyediakan layanan call center BRI yang diberi nama Call BRI yang memungkinkan nasabah untuk menyampaikan keluhan ataupun saran ke customer service atau CS BRI. Menariknya gak hanya melalui panggilan suara, layanan Call BRI tersedia melalui WhatsApp BRI.
Melalui layanan call BRI, nasabah juga dapat mengetahui beragam jasa perbankan lainnya dari Bank BRI. Sebagi salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menyediakan pilihan jasa perbankan, mulai dari tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan layanan perbankan syariah.
Selain jasa perbankan, BRI lewat PT Asuransi BRI Life menawarkan asuransi jiwa sebagai jasa proteksi yang memberi benefit ganti rugi terhadap risiko-risiko finansial yang dialami nasabah. Benefit-benefit dari proteksi BRI Life meliputi:
- santunan duka yang mencapai 100 persen uang pertanggungan,
- gratis biaya medical check up,
- dibebaskan dari biaya premi bila tertanggung menderita cacat tetap total atau penyakit kritis,
- santunan rawat inap di rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan sebesar Rp100 ribu per hari,
- dan masih banyak lagi.
Dengan premi asuransi mulai dari Rp10 ribuan per tiga bulan, kamu berhak atas benefit-benefit asuransi BRI Life sesuai dengan isi polis yang disepakati.
Layanan call center BRI 24 jam di 14017, apakah bebas pulsa?
untuk melakukan pengaduan atau memperoleh informasi perbankan BRI, nasabah atau masyarakat dapat menghubungi:
- Call BRI atau call center BRI: 14017
- Nomor telepon call center BRI lainnya: (021) 1500 017.
Nomor call center BRI 14017 dapat diakses nasabah dari berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Medan, hingga Semarang. Layanan Call BRI tersebut beroperasi 24 jam, termasuk hari Minggu dan libur.
Lewat Call BRI, nasabah dapat menyelesaikan permasalahan yang terkait layanan perbankan, seperti:
- kartu ATM yang hilang atau tertelan dalam mesin ATM,
- permasalahan tagihan kartu kredit, hingga
- kebingungan dengan aneka produk perbankan BRI, dapat diadukan ke Call BRI
Pastikan pulsamu mencukupi ya. Sebab layanan call center BRI 14017 tidak bebas pulsa. Jika kamu menghubungi Call BRI melalui telepon rumah, gak perlu khawatir karena biaya tersebut nantinya masuk tagihan bulanan.
Sementara itu, untuk layanan call BRI Syariah disebut Call BRIS (kini Bank Syariah Indonesia) dapat diakses di nomor 1500-789 atau di nomor (021) 345 0226/227.
Sama seperti layanan Call BRI, layanan CS BRI Syariah melalui nomor Call BRI Syariah ini juga dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu.
Biaya call center BRI selama berbicara dengan CS BRI
Karena ada biaya selama berbicara dengan CS BRI di nomor Call BRI, berikut ini informasi tarifnya yang disesuaikan dengan layanan operator telekomunikasi yang ada di dalam negeri.
Operator telekomunikasi | Tarif telepon Call BRI |
simPATI | Rp1.800 per menit |
XL | Rp1.860 per menit |
Indosat | Rp60 per menit |
3 (Tri) | Rp800 per menit |
Axis | Rp894 /menit |
Selain melalui layanan telepon tersebut, BRI juga melakukan inovasi dengan layanan chatbot Sabrina (Smart BRI New Assistant) melalui nomor WhatsApp call center BRI, Messenger, dan Telegram. Sabrina merupakan sebuah layanan CS BRI chatbot dengan teknologi kecerdasan buatan atau yang sering dikenal dengan Artificial Intelligence (AI) yang berfungsi sebagai layanan customer service. Layanan pesan singkat CS BRI ini melayani informasi seputar promo, produk, daftar kartu kredit BRI, dan mencari lokasi kantor cabang BRI terdekat. Layanan ini bisa jadi solusi untuk kamu yang gak ingin repot menelepon Call BRI. Cara menghubungi nomor WhatsApp call center BRI cukup mudah seperti berikut ini. Selain menghubungi Call BRI melalui telepon dan layanan pesan instan tersebut, kamu juga bisa bertanya ke CS BRI melalui media sosial BRI. Pastikan akun media sosial BRI tersebut bercentang biru ya. Sebab salah-salah kamu bisa terjebak dengan akun palsu. Jika kamu ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap terkait permasalahanmu, kamu juga dapat langsung bertanya langsung ke kantor pusat dan kantor cabang BRI. Bank BRI sendiri memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mencapai 467 kantor cabang, 611 Kantor Cabang Pembantu, 952 kantor kas dan 5.382 BRI Unit. Adapun alamat kantor pusat BRI terletak di Gedung BRI 1 Jalan Jenderal Sudirman Kav.44-46, Jakarta 10210. Untuk mengetahui lokasi kantor cabang di daerahmu, dapat dilihat situs Bank BRI. BRI juga menyediakan Form Kontak yang dapat kamu akses untuk mengajukan berbagai permasalahanmu. Cara melakukan pengisian layanan Form Kontak BRI seperti ini. Setelah mengisi Form Kontak tersebut, tunggu jawaban dari staf BRI yang akan dijawab melalui email yang kamu daftarkan. Agar lebih jelas lagi, tentu lebih baik untuk datang ke kantor cabang terdekat dan berkonsultasi secara langsung. Menghubungi Call BRI di nomor 14017 atau (021) 1500 017 dikenakan biaya sesuai dengan tarif yang ditetapkan operator telekomunikasi yang digunakan layanannya. Layanan Call BRI dapat diakes nasabah selama 24 jam, termasuk hari Minggu dan hari libur. Itu berarti nasabah dapat menelepon kapan pun dan di mana pun. Ya, nomor call center Bank Syariah Indonesia adalah 1500789 yang mana sama dengan nomor Call BRI Syariah.Layanan Sabrina di nomor WhatApp BRI
Akun resmi media sosial BRI
Keluhan juga dapat disampaikan ke CS BRI di kantor pusat dan kantor cabang BRI
Kemudahan aduan dengan mengisi Form Kontak BRI
Form Kontak BRI
Tanya jawab seputar Call BRI
Apakah call center BRI bebas pulsa?
Layanan call center BRI beroperasi sampai jam berapa?
Apakah nomor call center Bank Syariah Indonesia sama dengan nomor BRI Syariah?
Menghubungi Call BRI di nomor 14017 atau (021) 1500 017 dikenakan biaya sesuai dengan tarif yang ditetapkan operator telekomunikasi yang digunakan layanannya.
Layanan Call BRI dapat diakes nasabah selama 24 jam, termasuk hari Minggu dan hari libur. Itu berarti nasabah dapat menelepon kapan pun dan di mana pun.
Ya, nomor call center Bank Syariah Indonesia adalah 1500789 yang mana sama dengan nomor Call BRI Syariah.