Kenapa Ayu Ting Ting Bisa Kaya Banget? Ini Jawabannya

Ayu Ting Ting (instagram @ayutingting92)

Penyanyi dangdut yang kerap dikaitkan dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, harus diakui sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sukses mencuri perhatian masyarakat.

Di luar isu miring yang merebak di tengah masyarakat saat ini, perjalanan hidup Ayu Ting Ting tentu aja patut diacungi jempol. Pasalnya wanita berusia 25 tahun ini harus kerja keras buat membiayai kehidupan keluarganya. Gak cuma sebagai single parents, Ayu Ting Ting juga merupakan tulang punggung keluarga.

Kesuksesan yang diraihnya saat ini tentu aja penuh dengan gelimangan air mata dan keringat. Sebelum terkenal, Ayu hidup serba kekurangan. Bahkan untuk nyanyi dari panggung ke panggung, ia cuma mendapatkan bayaran sebesar Rp 200 ribu aja.

Kini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi. Ahkirnya kini ibu satu orang anak ini hidup dengan bergelimang harta.

Penasaran darimana aja sumber kekayaan Ayu Ting Ting? Berikut lima di antaranya:

1. Bernyanyi

Nama Ayu Ting Ting melejit berkat single-nya yang berjudul “Alamat Palsu”. Ayu Ting Ting membuktikan kalau penyanyi dangdut itu gak harus tampil seronok.

Pada awal kemunculannya, ia tampil bak artis Korea dengan wajah yang imut-imut, ditambah lagi dengan suaranya yang berciri khas. Dari situ Ayu mulai menarik perhatian masyarakat.

Gak berhenti sampai di situ, dari tahun ke tahun nama Ayu pun semakin melambung hingga menjadikan dirinya sebagai salah satu penyanyi dangdut nomor satu.

Disebut-sebut buat sekali manggung, Ayu mendapatkan bayaran sekitar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta.

Nah, kamu bayangkan aja kalau dalam satu minggu ia manggung 2-3 kali dan ditotal dalam sebulan. Berapa kira-kira penghasilan yang ia dapatkan. Fantastis bukan?

[Baca: 5 Artis Indonesia yang Kariernya Hancur dan Bangkrut karena Narkoba]

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

2. Acara TV

Selain aktif sebagai penyanyi, wajah Ayu Ting Ting juga wara-wiri di layar kaca. Bahkan ia memiliki program acara televisi rutin setiap hari di beberapa stasiun TV, salah satunya adalah Pesbukers.

Honor yang diperoleh artis kelahiran 20 Juni 1992 ini diketahui sekitar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Dalam satu hari, Ayu bisa on air di dua acara. Jadi, dalam sehari Ayu mengantongi penghasilan Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

Berarti dalam satu bulan, ia bisa mendapatkan uang ratusan juta rupiah cuma dari acara televisi aja.

3. Main sinetron dan film

Gak berhenti sampai di situ, kini Ayu juga mencoba peruntungan dengan bermain sinetron dan juga film. Saat ini Ayu juga tengah sibuk mempromosikan film layar lebarnya bersama aktor ganteng Boy William yang  berjudul “Dimsum Martabak”.

Buat membintangi film tersebut, disebut-sebut Ayu menerima bayaran hingga ratusan juta rupiah lho. Wah, luar biasa banget ya.

[Baca: Nyari Bisnis yang Menjanjikan 2018? Contek 6 Artis Ini]

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

4. Bisnis

Sadar kalau dunia hiburan gak selamanya berjalan mulus, Ayu Ting Ting pun mengalokasikan kekayaannya buat mendirikan bisnis.

Diketahui kalau kini pelantun lagu “Sambalado” ini udah memiliki banyak banget bisnis. Mulai dari kuliner, clothing line, kue kekinian, hingga produk kecantikan.

Bisnis yang digeluti Ayu pun terbilang sukses dan laku keras. Sebut aja produk clothing line-nya, A2T, yang kini menjadi buruan para remaja.

5. Endorse

https://www.instagram.com/p/BieFfjvArhU/?hl=en&taken-by=ayutingting92

Saat kamu membuka akun Instagram Ayu Ting Ting, tentu kamu akan melihat banyak banget unggahan produk online shop. Ya, Ayu Ting Ting juga disebut-sebut sebagai salah satu ratu endorse.

Buat online shop yang pengin mempromosikan produknya lewat Ayu, harus siap-siap merogoh kocek yang besar lho.Buat produk kecantikan, Ayu mematok tarif endorse-nya sekitar Rp 10 juta buat satu foto dan Rp 17 juta buat video.

Semua postingan tersebut akan bertahan di akun Instagram @ayutingting92 selama dua minggu.

Dalam satu hari, mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini bisa mengunggah empat sampai lima produk endorse. Itu artinya Ayu bisa mendapatkan uang sekitar Rp 50 juta dalam satu hari cuma dari Instagram. Waw banget, kan?

[Baca: Bisnis Properti, 5 Artis Indonesia Ini Makin Tajir Melintir!]

Nah, itu dia sumber kekayaan Ayu Ting Ting yang bikin hartanya gak habis-habis. Di balik isu gak enak yang berkembang di masyarakat, tapi tetap aja usaha Ayu mendapatkan uang patut diacungi jempol. Setuju gak?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →