Telepon BCA Call Center di 1500888, Berapa Biayanya?

BCA call center

Kehilangan kartu ATM emang gak enak banget. Panik bercampur kesal deh pokoknya. Ngeri juga ngebayanginnya kalau uang yang kita simpan hilang gara-gara raibnya kartu ATM. Buat kamu nasabah BCA, buruan deh hubungi BCA call center supaya kartu ATM-mu diblokir.

Menghubungi BCA call center merupakan langkah yang paling tepat buat mengamankan kartu ATM dari hal-hal yang gak diinginkan. Maklum aja, kejahatan perbankan masih sering terjadi.

Malah modusnya kian canggih. Beberapa waktu lalu marak aksi kejahatan skimming yang dilakukan dengan mencuri informasi kartu.

Nah, buat kamu yang kebetulan gak tahu caranya menghubungi BCA call center, berikut ini nomornya yang bisa kamu hubungi.

Halo BCA, layanan BCA call center di nomor 1500 888

Udah tahu kan sekarang di nomor berapa kamu mesti mengadukan kehilangan kartu ATM BCA Paspor mu? Asal kamu tahu, nomor call center BCA di atas bisa dihubungi kapan aja dan di mana aja. Sebab call center BCA beroperasi selama 24 jam.

Kalau kamu kebetulan berada di luar negeri, jangan telepon ke nomor 1500 888, melainkan hubungi nomor (021) 1500888. Jadi, jangan sampai salah pencet nomor ya!

Sebagai informasi, layanan Halo BCA gak gratis. Begitu tersambung dengan layanan Halo BCA, kamu dikenakan biaya Rp220 per 2 menit kalau melalui PSTN dan CMA.

Selain melayani pengaduan lewat telepon, Halo BCA juga membuka saluran online. Buat kamu yang pengin melaporkan masalah yang sifatnya gak terlalu genting, bisa menyampaikannya di Twitter @haloBCA dan email [email protected].

Hebatnya lagi, BCA menambahkan fitur video call buat kamu yang pengin ngobrol one-on-one dengan call center BCA. Jadi, tinggal pilih aja nih mana fitur yang emang lagi kamu butuhkan.

Biaya telepon layanan BCA call center

Tarif yang dikenakan buat menghubungi layanan call center dari Bank BCA berbeda-beda, tergantung dari operator mana yang digunakan. Berikut ini biaya yang dikenakan.

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit
  • XL: Rp 600 per menit
  • Indosat: Rp 990 per menit
  • Axis: Rp 600 per menit
  • Smartfren: Rp 990 per menit
  • Kartu As: Rp 1.800 per menit

WhatsApp Halo BCA, layanan BCA call center di nomor 0811-1500-998

BCA call center di Halo BCA Whatsapp

Biar lebih hemat, kamu bisa menghubungi call center melalui WhatsApp lho. Melalui nomor 0811-1500-998, kamu bisa mengajukan pertanyaan seputar produk dan layanan yang ditawarkan Bank BCA.

Cara menghubungi call center BCA cukup mudah.

  • Simpan nomor WhatsApp Halo BCA.
  • Cek dan pastikan adanya logo verified (centang warna hijau) saat kamu hendak berkomunikasi dengan akun WhatsApp Halo BCA.
  • Mulai percakapan dengan mengirim pesan #HaloBCA agar nantinya dijawab Customer Service Halo BCA.

Gimana? Mudah bukan cara menghubungi Halo BCA lewat nomor WhatsApp 0811-1500-998?

Ini 5 hal yang bisa ditanyakan lewat BCA call center

Selain melayani pengaduan atau laporan permasalahan, Halo BCA juga menerima pertanyaan-pertanyaan terkait layanan bank. Apa aja?

1. Produk simpanan

Di layanan Halo BCA, kamu bisa cari tahu produk-produk simpanan lebih mendetail. Misalnya aja:

  • Tahapan
  • Tahapan Gold
  • Tahapan Xpresi
  • Tahapan Berjangka
  • Tapres
  • Produk simpanan lainnya

2. Layanan kartu kredit

Kamu juga bisa cari tahu informasi mengenai kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa. Dari tiga tipe kartu kredit tersebut, ada pilihan-pilihan kartu kredit yang bisa kamu ambil.

Kamu juga bisa tanya tagihan kartu kredit. Selain itu, buat kamu yang mau mengajukan kenaikan limit kartu kredit, bisa juga lewat layanan Halo BCA ini lho.

3. Layanan pinjaman

Seperti bank pada umumnya, ada tiga jenis pinjaman yang ditawarkan BCA. Misalnya pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Melalui call center BCA, kamu bisa menanyakan seputar pinjaman tersebut. Mulai dari bunga, tenor, hingga down payment (DP).

4. Layanan BCA Syariah

Di call center BCA kamu juga bisa tanya-tanya soal layanan BCA Syariah. Ada beberapa produk yang ditawarkan BCA Syariah. Misalnya aja Pendanaan, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB.

Lalu ada pula produk pembiayaan. Misalnya aja pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB.

5. Layanan bancassurance

Gak cuma produk perbankan, BCA juga menawarkan produk asuransi atau bancassurance. Misalnya aja:

  • Provisa Max/Provisa Platinum Max
  • Provisa Syariah
  • Provisa Platinum Syariah
  • Produk proteksi lainnya

Ternyata cukup banyak ya yang bisa dicari tahu lewat Halo BCA. Jadi, kamu udah tahu kan gimana cara hubungi call center BCA? Jadi, gak ada ceritanya lagi cuma berkesal hati tanpa melakukan apa pun saat kartu ATM atau kartu kredit kamu hilang.

Kalau mau datang ke kantor untuk berkonsultasi secara langsung, jangan ragu untuk mampir ke kantor pusat BCA di Jakarta, yaitu di Menara BCA (Grand Indonesia), Jalan M.H Thamrin No. 1, Jakarta Pusat 10310 (021 2358 8000).

Semoga informasi di atas bermanfaat!