Pelkes Online Inhealth: Cek Akses Polis Dalam Satu Klik

Apa itu OVO dan Pahami Langkah-Langkah Penggunaannya

Hidup di era digital membuat segalanya terasa lebih mudah. Dari sisi pengelolaan finansial, kita bisa merasakan manfaatnya seperti layanan perbankan online, sampai pembelian polis asuransi secara daring. 

Perusahaan keuangan baik perbankan maupun asuransi pun berlomba-lomba menghadirkan layanan berbasis teknologi canggih semacam ini.

Seperti Mandiri Inhealth yang senantiasa memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya dengan menghadirkan aplikasi Mandiri Inhealth Mobile. Aplikasi ini akan memudahkan kita untuk memantau informasi dan juga mengelola polis melalui ponsel kapan dan di mana pun. Dengan aplikasi ini juga kita bisa mengecek manfaat asuransi dan informasi seputar Mandiri Inhealth lainnya, lho!

Yuk, cari tahu manfaat sekaligus cara registrasi Mandiri Inhealth Mobile.

Apa itu Mandiri Inhealth Mobile?

tips atasi inflasi

Mandiri Inhealth Mobile atau MI-Mobile adalah aplikasi pada ponsel yang dibuat untuk mempermudah nasabah untuk memantau semua data dan informasi mengenai manfaat serta benefit sebagai peserta dari asuransi Mandiri Inhealth. 

Dengan aplikasi pelkes online Inhealth ini, kita tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan informasi provider ataupun obat apa yang dijamin oleh Mandiri Inhealth. Selain itu, kita dapat menghubungi customer service dari aplikasi ini untuk mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap lagi. Aplikasi ini telah tersedia untuk ponsel berbasis Android dan AppStore.

Manfaat Menggunakan Mandiri Inhealth Mobile

Net present value

Aplikasi pelkes online Inhealth ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk memuaskan kebutuhan nasabah akan data dan informasi polis asuransi. Apa saja fitur dan informasi yang tersedia di Mandiri Inhealth Mobile?

1. Info peserta

Fitur ini berfungsi untuk melihat informasi seperti identitas peserta, status peserta, tanggal aktif kepesertaan dan terdapat QR Code juga yang berfungsi mempercepat registrasi pelayanan melalui provider.

2. Info benefit

Fitur ini memberikan semua informasi manfaat yang didapat peserta ataupun anggota keluarga yang terdaftar.

3. Info provider

Fitur ini dapat digunakan untuk mencari dan melihat provider yang ada di lokasi pilihan nasabah yang bekerja sama dengan Mandiri InHealth.

4. Info obat-obatan

Fitur ini memberikan semua informasi apa saja obat yang ditanggung oleh asuransi Mandiri Inhealth.

5. Info klaim

Fitur ini memberikan informasi klaim asuransi apa saja yang pernah diajukan nasabah. 

6. Info rujukan

Fitur ini memberikan informasi daftar rujukan dokter keluarga bagi peserta ataupun anggota keluarga yang terdaftar. 

7. Kontak kami

Dalam fitur ini berisi daftar nomor telepon layanan Mandiri Inhealth.

8. MI-Doctor

Fitur ini mempermudah peserta untuk mendapatkan layanan konsultasi medis secara virtual, seperti melakukan permintaan perubahan dokter keluarga.

9. Buku saku dan informasi sehat

Fitur ini berisi buku saku dan informasi seputar kesehatan secara umum. 

10. Rating pelayanan

Fitur ini berisi tingkat kepuasan kita sebagai peserta asuransi Mandiri Inhealth terhadap layanan di provider

Bagaimana Cara Registrasi Mandiri Inhealth Mobile?

Wanita berpikir

Supaya kita bisa mengakses informasi serta memonitor polis melalui ponsel, pastikan kita sudah mengunduh Mandiri Inhealth Mobile terlebih dahulu. Selanjutnya, kita tinggal melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir karena cara registrasinya sangat mudah. Simak, ya

  1. Unduh aplikasi Mandiri Inhealth Mobile melalui PlayStore (Android) atau AppStore (iOS).
  2. Pilih tombol Daftar Baru pada aplikasi, lalu masukkan data yang diminta dengan lengkap.
  3. Isi username dengan nomor kartu peserta Mandiri Inhealth. Nomor peserta bisa dicek pada kartu Mandiri Inhealth sebelah kanan atas.
  4. Lengkapi tanggal lahir kita dengan benar sesuai data pada keanggotaan kita. 
  5. Isi akun surel yang masih aktif.
  6. Masukkan nomor telepon seluler kita secara lengkap.
  7. Buat kata sandi untuk login dengan menggunakan unsur @,#,$, atau %. 
  8. Setelah berhasil registrasi, ada notifikasi berhasil dan secara otomatis kembali ke menu utama, yakni menu login.
  9. Selanjutnya untuk masuk ke akun, kita cukup masukkan nomor peserta Inhealth dan kata sandi yang baru saja dibuat.
  10. Selamat! Kita sudah berhasil masuk ke akun Mandiri Inhealth Mobile dan bisa mengakses semua informasi serta data tentang manfaat dan benefit asuransi.

Itulah informasi tentang Mandiri Inhealth Mobile yang memungkinkan kita untuk mengakses informasi mengenai polis dan manfaat lainnya dengan menggunakan ponsel. Nah, kalau kita sudah memiliki asuransi Mandiri Inhealth, tidak ada salahnya segera mengunduh aplikasi ini karena kita bisa mengecek status, data, dan informasi tentang asuransi kita kapan saja. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan dari asuransi Mandiri Inhealth, mari kita kunjungi Lifepal, marketplace asuransi tepercaya di Indonesia!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →