Cantik dan Menawan di Lintasan Sirkuit, 5 Pembalap Wanita Ini Dijamin Bikin Jatuh Cinta!

Pembalap-indonesia-blog

Pesona pembalap Indonesia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Terlebih, saat mereka berada di lintasan sirkuit saat mengendarai kendaraannya. Duh, dijamin bikin banyak orang tegang sekaligus terkagum.

Olahraga balap sebagian besar dilakoni kaum pria karena memang bisa dibilang penuh risiko, dan hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki nyali besar.

Pembalap memang banyak dikagumi orang karena terkesan macho dan tentu saja keren banget. Menjadi seorang pembalap juga gak bisa sembarangan, tak hanya keberanian, tapi harus punya skill mumpuni mengendalikan motor atau mobil balap. Karena kalau salah, bisa mengancam nyawa.

Itulah mengapa banyak orang yang beranggapan olahraga balapan hanya cocok untuk pria. Padahal, banyak juga wanita yang punya skill dan keberanian tak kalah dengan pria.

Gak percaya? Berikut, beberapa pembalap wanita yang cukup terkenal di Indonesia. Tak hanya punya keahlian tinggi mengendarai kendaraan motor atau mobil balap, tapi juga memiliki paras yang cantik dan menawan.

Paduan paras cantik dengan skill piawai mengendalikan kendaraan balapnya membuat mereka begitu dikagumi.

Siapa aja pembalap Indonesia wanita yang dijamin bikin jantung kamu berdebar-debar? Berikut, lima di antaranya seperti dirangkum MoneySmart:

1. Sabrina Sameh

pembalap Indonesia
Sabrina Sameh pembalap Indonesia (Instagram/@sabrinasameh)

Sabrina Sameh sempat ramai menjadi perbincangan publik karena dikabarkan dekat dengan pesinetron Verrell Bramasta, beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Kota Bandung ini tak hanya memiliki paras cantik, tapi juga skill yang bikin kagum di lintasan sirkuit.

Salah satu prestasi yang ditorehkannya yaitu menjadi juara 2 di ajang balap Ngo Internasional Drag Bike Party 2017 di Bangkok Avenue, Thailand untuk kelas Super Matic 200.

Tak hanya menjadi pembalap, wanita kelahiran 26 Agustus 1994 ini juga menggeluti dunia model, dan bahkan pernah bermain dalam film “Naga Bonar”.

2. Inka Putri Pratiwi

pembalap Indonesia
Inka Putri Pratiwi pembalap Indonesia (Instagram/@inkaptr)

Siapa sih yang gak klepek-klepek melihat paras cantik pembalap asal Bandung kelahiran 23 Januari 1999 ini?

Prestasi di dunia balap pun tak perlu dipertanyakan lagi. Inka Putri diketahui sudah sering berlaga di ajang Road Race, bahkan pernah menjadi juara 1 di ajang Balapan Cornering di tahun 2016.

3. Diandra Gautama

pembalap Indonesia
Diandra Gautama pembalap Indonesia (Instagram/@diandragautama)

Diandra Gautama merupakan pembalap wanita pertama yang memutuskan memakai hijab. Meski begitu, aksinya dalam mengendarai mobil balap pun tak kalah lihat dengan pria.

Wanita kelahiran 28 Januari 1990 ini kerap berlaga di event balapan Indonesia, salah satunya Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

4. Raya Kitty

pembalap Indonesia
Raya Kitty pembalap Indonesia (Instagram/@rayanurfitrird)

Paras cantik pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang dikenal dengan Raya Kitty ini sudah wara-wiri di layar kaca. Pasalnya, dia pernah bermain di beberapa judul sinetron seperti “Anak Jalanan” dan “Anak Langit”.

Bukan sebagai artis, Raya justru berprofesi sebagai pembalap Indonesia profesional yang jejak kariernya di dunia balapan sudah tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan pernah meraih podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2013.

5. Alexandra Asmasoebrata

pembalap Indonesia
Alexandra Asmasoebrata pembalap Indonesia (Instagram/@alexandra.asma)

Kalau pembalap Indonesia wanita yang satu ini tentu sudah tak asing lagi. Ya, Alexandra Asmasoebrata merupakan salah satu pembalap yang terjun di kelas Gokart maupun mobil Formula.

Berbagai prestasi telah diraih wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini. Salah satunya, juara satu di China Formula Campus Asian Division pada tahun 2005. Tak hanya itu, dia juga pernah meraih posisi 3 ajang Asian Formula Renault Challenge tahun 2011.

Itulah lima pembalap Indonesia wanita yang tak hanya lihai berlaga di lapangan sirkuit, tapi punya segudang prestasi dan tentu saja berparas cantik. Siapa yang kamu suka? (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →