Fadly Akbar Meninggal, Siapa Sosok Rini S. Bono?

Rini S. Bono (instagram @gelaelized)

Nama artis senior Rini S. Bono kembali mencuat setelah putranya dari pernikahan bersama musisi Ahmad Albar, Faldy Akbar meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Rabu (29/8/2018) sore.

Kabar meninggalnya putra ketiga Ahmad dan Rini itu membuat masyarakat di Tanah Air mengungkit kembali sosok Rini S. Bono.

Dikutip dari Wikipedia, Rini adalah seorang pemeran senior Indonesia. Rini S. Bono menikah dengan Ahmad Albar sejak tahun 1978, dan berpisah pada tahun 1994.

Kemudian, pada 1996 ia menikah dengan Ricardo Ricardo Gelael dan dianugerani putera pebalap nasional, Sean Gelael.

Buat kamu yang penasaran ingin tahu tentang Rini S. Bono dan apa saja kegiatannya saat ini, berikut MoneySmart himpun dari berbagai sumber:

Pernah membintangi iklan sabun

 

Rini S. Bono pernah membintangi iklan sabun

 

Rini adalah putri dari seorang aktor bernama S Bono yang populer di era 1950-an. Rini juga pernah membintangi beberapa film di tahun 1980-an hingga 1990-an.

Di masa lalu, Rini yang berparas cantik pernah menjadi bintang iklan sebuah produk sabun.

Ibu rumah tangga

 

 

Rini S. Bono lahir pada 20 Agustus 1956 (59 tahun). Kini, Rini S. Bono menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Saat menikah dengan Ahmad Albar, Rini dikaruniai tiga putra, yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Sementara pernikahannya dengan Ricardo Gelael, Rini dikaruniai seorang putra bernama, Sean Gelael, yang kini menjadi pebalap Formula 3. Rini pun selalu khawatir saat Sean balapan.

 

Istri pengusaha ratusan franchise KFC

 

 

Rini merupakan istri Ricardo Gelael, pengusaha franchise KFC di Tanah Air. Lewat KFC, keluarga Gelael jadi semakin kaya.

Dick Gelael, ayahanda Ricardo Gelael, membeli izin waralaba asal Amerika ini pada 1978 silam di bawah naungan PT Fast Food Indonesia.

Dia menempatkan istri dan anaknya (Ricardo) sebagai pejabat di perusahaan itu. Anthony Salim menjadi presiden komisarisnya. Dick sendiri menjabat sebagai Presiden Direktur.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Terhitung hingga 2013, restoran yang didirikan oleh Colonel Sanders ini udah punya 440 gerai di Indonesia, penggemarnya pun berjuta-juta. Otomatis karena mereka yang memberi restoran ini izin, makin banyak gerai makin kaya pula keluarga Gelael.

 

Sudah menjadi nenek

 

View this post on Instagram

🙄 📷 @phinadominique

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

 

Sejak menikah dengan Ricardo Gelael, Rini S. Bono jarang terlihat lagi di layar kaca. Bahkan, berita-berita tentang Rini S. Bono pun jarang disiarkan.

Siapa sangka, Rini kini sekarang sudah memiliki panggilan baru, yaitu sebagai nenek. Rini sudah memiliki cucu bernama River dan Clover, putra dan putri Fachri Albar serta model cantik, Renata.

Itulah sederet fakta mengenai artis senior Tanah Air, Rini S. Bono. Selain sukses di kehidupan rumah tangganya, Rini juga memiliki anak-anak yang sukses di kariernya masing-masing.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →