Tembus Hollywood, Joe Taslim Makin Kaya Raya dari 4 Sumber Duit Ini

Gak sedikit selebriti Indonesia yang mulai merambah ke dunia hiburan Hollywood dan semakin bersinar di kancah internasional. Salah satunya adalah aktor tampan Joe Taslim.

Meskipun kini dikenal sebagai seorang aktor, Joe Taslim mengawali kariernya sebagai atlet judo Indonesia. Ia bahkan pernah menyumbangkan medali emas pada Kejuaraan Judo Asia Tenggara tahun 1999 dan medali perak pada SEA Games 2007.

Sayangnya di tahun 2009, aktor kelahiran 28 Juni 1981 ini harus pensiun sebagai atlet judo profesional karena mengalami cedera.

Tak mau berhenti sampai disitu, Joe lantas mulai merambah ke dunia akting. Ia memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air dengan bermain dalam film “Karma” pada tahun 2008.

Sayangnya film tersebut tidak cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Hingga pada akhirnya di tahun 2012, Joe mendapatkan peran di film “The Raid” sebagai Sersan Jaka. Peran itu berhasil melambungkan namanya.

Film yang juga dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari para penikmat film action di Indonesia. Perlahan tapi pasti namanya pun semakin dikenal banyak orang hingga seperti saat ini.

Kesuksesan Joe di The Raid mengantar pemilik nama lengkap Johannes Taslim ini ke dunia perfilman internasional. Salah satunya adalah dengan bermain di film Box Office, “Fast and Furious 6” dan “Star Trek Beyond”.

Jadi aktor di film-film besar, ayah tiga orang anak ini meraup banyak duit. Penasaran gak sih dari mana saja sumber kekayaan aktor berusia 37 tahun ini? Yuk, langsung aja intip di bawah ini:

1. Pemain film

https://www.instagram.com/p/BVCcT7tFBdt/?hl=en&taken-by=joe_taslim

Joe Taslim memang dikenal sebagai seorang aktor Indonesia yang kariernya kini semakin bersinar di kancah internasional.

Ia bahkan berkesempatan beradu akting dengan aktor kenamaan Vin Diesel dan Dwayne Johnson dalam film “Fast and Furious 6”. Usut punya usut, Joe mendapat bayaran yang tinggi di film tersebut karena banyak adegan yang ia lakoni.

Sukses di film “Fast and Furious 6”, Joe Taslim lantas mendapat tawaran untuk bermain di film “Star Trek Beyond” di tahun 2016.

Kini udah ada sekitar 10 judul film yang diperankan oleh Joe Taslim. Beberapa di antaranya adalah film internasional dan juga Box Office.

Meski tidak ketahui secara pasti berapa bayaran yang didapatkan Joe, tapi jika melihat kesuksesan kariernya di dunia seni peran internasional, Joe bisa mendapatkan honor hingga ratusan juta rupiah untuk sekali bermain film.

2. Serial drama televisi

https://www.instagram.com/p/BgiPGCcnpu_/?hl=en&taken-by=joe_taslim

Masih di dunia seni peran, Joe juga menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam serial drama televisi berjudul “Warrior”.

Dalam serial drama kriminal produksi Amerika Serikat, Joe berperan sebagai ahli bela diri kung fu bernama Li Yong.

Film yang mengambil lokasi syuting di Cape Town, Afrika Selatan, ini membuat karier Joe di kancah internasional semakin bersinar.

3. Bintang iklan dan brand ambassador

https://www.instagram.com/p/Bj4c3xInl9P/?hl=en&taken-by=joe_taslim

Wajah tampan, tubuh atletis dan karier yang cemerlang di dunia hiburan membuat Joe menjadi incaran berbagai brand komersial.

Makanya gak heran kalau kamu sering melihat wajah tampan Joe di layar kaca sebagai bintang iklan. Entah sudah berapa iklan yang dibintangi oleh seorang Joe Taslim.

Gak cuma itu, Joe juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador beberapa produk elektronik. Salah satunya adalah ASUS Zenfone 3 di mana ia berduet bersama artis cantik Bunga Citra Lestari.

4. Acara TV

https://www.instagram.com/p/BVmehxEnRTF/?hl=en&taken-by=joe_taslim

Sebagai seorang aktor terkenal, tentu banyak acara televisi yang ingin mendatangkan Joe Taslim sebagai bintang tamu.

Untuk datang ke sebuah acara televisi, Joe bisa mengantongi uang sekitar Rp 15 juta hingga Rp 25 juta.

Nah, itu dia empat sumber duit yang bikin Joe Taslim semakin kaya raya. Meski demikian, Joe dikenal sebagai selebriti yang gak pernah neko-neko. Ayo siapa diantara kamu yang fansnya Joe Taslim?