Telepon Call Center Permata Bank di 1500111, Ada Biayanya?

Call center Permata Bank

Call center Permata Bank adalah layanan yang membantu nasabah bank Permata untuk mengakses informasi dan keluhan terkait rekening bank mereka.

Bank Permata sendiri kini telah hadir di 62 kota di Indonesia. Dengan total sekitar dua juta nasabah, tentu kehadiran call center Permata dinilai penting. Apalagi produk perbankan yang ditawarkan oleh Permata pun sangat bervariasi, sebagaimana beberapa bank ternama lain.

Hingga saat ini, Permata Bank menyediakan produk perbankan seperti tabungan, kartu kredit, kredit pemilikan rumah, dan kredit tanpa agunan. Kemudian, ada pula pengelolaan dana seperti investasi dan asuransi.

Nah, untuk mengakses berbagai informasi terkait produk perbankan dari Permata tersebut, kita bisa gunakan kanal call center Permata Bank berikut ini.

Layanan call center Permata Bank di nomor 1500111 dan layanan customer service

Adapun pilihan kanal yang bisa digunakan untuk terhubung ke petugas call center Permata, antara lain:

  • Datang langsung ke kantor cabang atau pusat Permata. Kantor pusat Permata Bank berada di PermataBank, WTC II, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Jakarta, 12920.
  • Melalui media sosial Twitter @PermataCare.
  • Melalui laman situs resmi PermataBank.com di product.permatabank.com/saran.
  • Melalui surel ke [email protected]
  • Melalui call center PermataTel di line telepon.

Khusus call center Permata melalui line telepon, kita bisa menghubungi nomor 1500111 melalui fixed line (telepon rumah/kantor) atau ponsel.

Sementara itu, nasabah Permata yang berada di luar negeri dapat menghubungi call center Permata di nomor +6221 29850611. Kemudian bagi nasabah prioritas, dapat menghubungi nomor telepon Priority Banking 1500100.

Nomor call center Permata Bank tidak bebas pulsa

Sebagai informasi, layanan call center Permata Bank tidak gratis alias berbayar. Biaya yang dikenakan bergantung pada jenis operator dan layanan telepon yang digunakan nasabah.

Jam operasional call center Permata Bank 24 jam

Layanan call center Permata Bank dapat dihubungi dalam waktu 24 jam selama seminggu. Jadi, nasabah dapat menghubungi kapan pun untuk mendapat bantuan atas kendala dalam menggunakan layanan perbankan.

Layanan yang tersedia di call center Permata Bank ata PermataTel

Khusus melalui call center Permata telepon atau PermataTel, nasabah bisa mendapatkan akses layanan berikut ini.

1. Mencari tahu informasi dan transaksi perbankan rekening Permata

Melalui PermataTel atau call center Permata, nasabah bisa mencari tahu informasi rekening pribadinya yang meliputi:

  • Informasi saldo dan transaksi terakhir.
  • Informasi produk tabungan, kartu kredit, rekening koran, deposito, dan pinjaman.
  • Informasi nilai tukar mata uang asing.
  • Informasi daftar alamat cabang Permata Bank.

2. Pembayaran tagihan dan pembelian

Nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan dan pembelian. Berikut beberapa pembayaran tagihan dan pembelian yang dapat dilakukan melalui PermataTel.

  • Pembayaran angsuran FIF, ACC, dan TA Finance.
  • Pembayaran kartu kredit.
  • Pembayaran tagihan PAM, telepon seluler dan fixed line, biaya pendidikan, dan Telkom.
  • Pembelian pulsa dan Valuta Asing (Valas).

Dengan kemudahan layanan online dari Permata Bank, kamu bisa melakukan pembayaran penting seperti iuran premi asuransi kesehatan di mana dan kapan saja.

3. Transfer dana

Melalui PermataTel, nasabah juga bisa melakukan transfer sesama rekening Permata, ke bank lain, dan juga dompet digital.

4. Layanan pengaduan nasabah melalui call center Permata

Pastinya nasabah dapat melakukan pengaduan atau mengirimkan keluhan melalui call center Permata. Apalagi saat-saat mendesak, nasabah dapat langsung terkoneksi dengan petugas call center, termasuk pelaporan kehilangan kartu debit atau kartu kredit Permata.

Informasi terkini tentang layanan Bank Permata

Permata Bank merilis fitur Voice ID sebagai teknologi yang membantu proses verifikasi data saat menelepon call center Permata menjadi lebih cepat.

Dengan teknologi ini, nasabah tidak perlu repot menjawab berbagai pertanyaan saat menghubungi PermataTel. Sebab mesin akan mengenali suara nasabah.

Untuk bisa mendapatkan akses Voice ID, nasabah harus melakukan registrasi suara terlebih dahulu melalui PermataTel 1500111.

Pada penerapannya, petugas customer service akan mengajukan beberapa pertanyaan dan kemudian merekam suara nasabah.

Selanjutnya, nasabah cukup menggunakan suara untuk memverifikasi data pribadi saat menelepon call center Permata.

Secara umum, layanan call center bertujuan membantu calon nasabah maupun yang sudah menjadi nasabah sebuah bank untuk mendapatkan solusi dari permasalahan perbankan yang dihadapi, misalnya pemblokiran kartu debit, pengurusan kartu kredit, prosedur pinjaman bank, dan lainnya.

Apakah kamu punya pertanyaan seputar perbankan dan anggaran keuangan? Yuk, tanyakan pada pakar finansial melalui Tanya Lifepal!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →