Reasuransi Marein Re

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62

Marein atau Marein Reasuransi adalah perusahaan reasuransi yang didirikan pada 4 Juni 1953. Perusahaan yang memiliki nama lengkap PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. merupakan perusahaan reasuransi pertama yang berada di Indonesia.

Sejak awal berdirinya, Merein telah menghadirkan berbagai jenis produk, mulai dari reasuransi jiwa, reasuransi umum, dan unit usaha syariah. Unit usaha syariah sendiri telah mendapatkan izin usaha per tanggal 25 Agustus 2006.

Berkat pengalaman lebih dari 66 tahun, Marein terbukti telah menjadi sebuah perusahaan reasuransi terkemuka dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraihnya, seperti Infobank Digital Brands awards sebagai “1st Best Overall kategori Reasuransi” dari Majalah Infobank, “Emiten Terbaik 2019 Sektor Asuransi” dari Majalah Investor, dan “Best Reinsurance 2019” dari Majalah Media Asuransi.

Selain itu, Marein juga memiliki rasio solvabilitas yang sangat sehat, yaitu mencapai 364,5 persen. Dengan besaran rasio tersebut, maka sepak terjang Marein Reasuransi sudah tidak diragukan lagi.

Marein memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat reasuransi Marein berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Reasuransi Jiwa
Asuransi Jiwa Berjangka
Produk asuransi yang memberikan manfaat jiwa secara berjangka sesuai dengan harapan tertanggung.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang dapat membantu mengurangi dampak keuangan yang terkait dengan klaim kecelakaan.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Jiwa Kredit (Menurun dan Tetap)
Produk asuransi yang memberikan proteksi dari kerugian keuangan yang timbul jika debitur meninggal dunia atau mengalami cacat total maupun sebagian.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Penyakit Kritis
Produk asuransi yang memberikan manfaat jika tertanggung mengalami penyakit kritis.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan.
Reasuransi Umum
Asuransi Harta Benda
Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap.
Reasuransi Umum
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi yang memberikan perlindungan bagi perusahaan asuransi agar dapat memberikan proteksi sesuai dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI).
Reasuransi Umum
Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal
Produk asuransi yang memberikan manfaat pengangkutan barang, baik melalui darat, laut, dan udara.
Reasuransi Umum
Asuransi Penerbangan
Produk asuransi yang memberikan proteksi bagi para pekerja di bidang industri penerbangan.
Reasuransi Umum
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan termasuk hospital cash plan.
Reasuransi Umum
Asuransi Tanggung Gugat
Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap biaya tanggung jawab pihak ketiga.
Reasuransi Umum
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap risiko kecelakaan diri.
Reasuransi Umum
Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, custom bond dan kontra bank garansi.
Reasuransi Umum
Asuransi Rekayasa
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi jaminan Construction All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR) dan juga proteksi atas pekerjaan teknik sipil yang sudah selesai dibangun.
Reasuransi Umum
Asuransi Energi, Minyak, dan Gas
Produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko yang muncul pada pengeboran offshore atau onshore.
Unit Usaha Syariah
Reasuransi Jiwa Syariah
Produk reasuransi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa sesuai dengan sistem syariah.
Unit Usaha Syariah
Reasuransi Umum Syariah
Produk reasuransi yang memberikan manfaat perlindungan asuransi umum sesuai dengan sistem syariah.

Berbagai produk reasuransi Marein yang telah disebutkan memiliki ketentuannya masing-masing. Agar lebih jelas dan semakin memahami berbagai produk Marein, mari perhatikan ulasan berikut terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan kelayakan produk reasuransi Marein.

Pertanggungan reasuransi Marein adalah benefit atau manfaat yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Tentu saja berdasarkan produk asuransi yang disepakati berdasarkan polis tertulis.

Agar lebih jelas, mari simak pertanggungan atau manfaat reasuransi Marein berdasarkan jenis produknya.

Reasuransi Jiwa

Manfaat pertanggungan yang diberikan oleh produk reasuransi jiwa mencakup proteksi jiwa, kecelakaan diri, penyakit kritis, biaya perawatan. Berikut adalah penjelasan untuk setiap produk reasuransi jiwa.

Asuransi Jiwa Berjangka

Produk asuransi yang memberikan manfaat jiwa secara berjangka. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana apabila perusahaan asuransi mendapatkan beban klaim asuransi jiwa berjangka.

Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang dapat membantu mengurangi dampak keuangan yang terkait dengan klaim kecelakaan. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana apabila perusahaan asuransi mendapatkan beban klaim asuransi kecelakaan diri.

Asuransi Jiwa Kredit (Menurun dan Tetap)

Produk asuransi yang memberikan proteksi dari kerugian keuangan yang timbul jika debitur meninggal dunia atau mengalami cacat total maupun sebagian. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi jiwa kredit.

Asuransi Penyakit Kritis

Produk asuransi yang memberikan manfaat jika tertanggung mengalami penyakit kritis. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penyakit kritis.

Asuransi Kesehatan

Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi perawatan selama sakit baik di dalam maupun luar negeri. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kesehatan yang mencakup hal berikut ini.

  • Biaya pembedahan.
  • Biaya perawatan penyakit kritis.
  • Biaya perawatan rawat inap di rumah sakit.
  • Biaya rawat jalan termasuk hospital cash plan.

Reasuransi Umum

Reasuransi umum yang dihadirkan Marein memberikan perlindungan kepada perusahaan asuransi umum. Pertanggungan yang diberikan mencakup asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi penerbangan, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal, serta asuransi rekayasa.

Asuransi Harta Benda

Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi harta benda.

Asuransi Kendaraan Bermotor

Produk asuransi yang memberikan perlindungan bagi perusahaan asuransi agar dapat memberikan proteksi sesuai dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI). Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kendaraan bermotor.

Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal

Produk asuransi yang memberikan manfaat pengangkutan barang, baik melalui darat, laut, dan udara, serta pemberian jaminan lengkap untuk asuransi rangka kapal. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi pengangkutan dan rangka kapal.

Asuransi Penerbangan

Produk asuransi yang memberikan proteksi bagi para pekerja di bidang industri penerbangan. Manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian dana bantuan pada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penerbangan.

Asuransi Kesehatan

Produk asuransi yang memiliki manfaat perlindungan berupa pemberian dana bantuan pada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kesehatan yang mencakup biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan termasuk hospital cash plan.

Asuransi Tanggung Gugat

Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap biaya tanggung jawab pihak ketiga. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi tanggung gugat.

Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap risiko kecelakaan diri. Adapun perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kecelakaan diri, misalnya:

  • Pemberian uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia maupun mengalami cacat tetap akibat kecelakaan.
  • Penggantian biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit akibat tertanggung mengalami kecelakaan.

Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)

Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa bantuan dana terhadap pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penjaminan dan kredit yang meliputi jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, custom bond dan kontra bank garansi.

Asuransi Rekayasa

Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi  jaminan Construction All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR) dan juga proteksi atas pekerjaan teknik sipil yang sudah selesai dibangun. 

Asuransi Energi, Minyak, dan Gas

Produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko yang muncul pada pengeboran offshore atau onshore.

Unit Usaha Syariah

Unit Usaha Syariah yang dimiliki reasuransi Marein mampu memberikan solusi reasuransi berdasarkan nilai-nilai syariah yang mencakup transparansi, produk dan program yang jelas, adil untuk peserta maupun pihak perusahaan, amanah, tanpa ketidakpastian, tidak mengandung riba, dan tidak mengandung unsur perjudian. Adapun dua jenis produk reasuransi Unit Usaha Syariah, yaitu:

  • Reasuransi Jiwa Syariah: 
    • Asuransi Jiwa Berjangka
    • Asuransi Kecelakaan Diri
    • Asuransi Jiwa Berjangka Menurun
    • Asuransi Penyakit Kritis
    • Asuransi Kesehatan
  • Reasuransi Umum Syariah: 
    • Asuransi Harta Benda
    • Asuransi Kendaraan Bermotor
    • Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal
    • Asuransi Penerbangan
    • Asuransi Kesehatan
    • Asuransi Tanggung Gugat
    • Asuransi Kecelakaan Diri
    • Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)
    • Asuransi Rekayasa
    • Asuransi Energi, Minyak dan Gas

Harga premi Marein didasarkan pada profil calon nasabah, dalam hal ini perusahaan asuransi, dan produk asuransi yang ditawarkan. Berikut beberapa faktor yang menentukan harga premi yang diterapkan oleh PT Maskapai Reasuransi Indonesia.

  • Profil tertanggung (dalam hal ini demografi peserta asuransi dari si perusahaan asuransi): usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.

Informasi lebih lanjut mengenai harga premi reasuransi Marein bisa Anda temukan melalui call center ataupun datang ke kantor pusat PT Maskapai Reasuransi Indonesia.

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, yaitu dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh pemegang polis.

Untuk penggantian biaya yang diterapkan pada reasuransi Marein meliputi pemberian sejumlah dana bantuan apabila terjadi klaim pada pihak PT Maskapai Reasuransi Indonesia (Marein).

Membeli reasuransi Marein secara online tentu akan lebih praktis. Untuk membeli produk reasuransi marein, Anda dapat menghubungi call center reasuransi Marein melalui nomor 021-57936588 atau dapat langsung mendatangi kantor pusat Marein.

Jika ingin lebih berimbang, Anda dapat membandingkan produk asuransi terbaik melalui situs agregator semacam Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, Anda tidak hanya dapat membandingkan produk dari satu perusahaan asuransi saja tetapi juga dari perusahaan lain. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan proteksi terbaik sesuai kebutuhan dengan premi paling ringan pula.

Pembayaran premi reasuransi Marein bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Untuk mengetahui metode pembayaran premi yang diterapkan reasuransi Marein, silakan hubungi call center Marein melalui nomor (021) 57936588.

Produk reasuransi Marein adalah produk yang menyasar perusahaan. Apabila perusahaan Anda membeli reasuransi yang dimiliki Marein, hubungi call center atau email terkait untuk mendapatkan informasi mengenai dokumen yang diperlukan untuk melakukan klaim.

Jika ingin berhenti menjadi nasabah reasuransi Marein, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Datang langsung ke kantor cabang reasuransi Marein dan ajukan penutupan.
  • Datang langsung ke kantor pusat reasuransi Marein.
  • Hubungi call center reasuransi Marein untuk mengajukan penutupan polis atau hubungi melalui email.

Ada beberapa perusahaan lain yang menyediakan asuransi seperti reasuransi Marein, di antaranya adalah:

Informasi Umum

Marein atau Marein Reasuransi adalah perusahaan reasuransi yang didirikan pada 4 Juni 1953. Perusahaan yang memiliki nama lengkap PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. merupakan perusahaan reasuransi pertama yang berada di Indonesia.

Sejak awal berdirinya, Merein telah menghadirkan berbagai jenis produk, mulai dari reasuransi jiwa, reasuransi umum, dan unit usaha syariah. Unit usaha syariah sendiri telah mendapatkan izin usaha per tanggal 25 Agustus 2006.

Berkat pengalaman lebih dari 66 tahun, Marein terbukti telah menjadi sebuah perusahaan reasuransi terkemuka dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraihnya, seperti Infobank Digital Brands awards sebagai “1st Best Overall kategori Reasuransi” dari Majalah Infobank, “Emiten Terbaik 2019 Sektor Asuransi” dari Majalah Investor, dan “Best Reinsurance 2019” dari Majalah Media Asuransi.

Selain itu, Marein juga memiliki rasio solvabilitas yang sangat sehat, yaitu mencapai 364,5 persen. Dengan besaran rasio tersebut, maka sepak terjang Marein Reasuransi sudah tidak diragukan lagi.

Pilihan Produk

Marein memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat reasuransi Marein berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Reasuransi Jiwa
Asuransi Jiwa Berjangka
Produk asuransi yang memberikan manfaat jiwa secara berjangka sesuai dengan harapan tertanggung.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang dapat membantu mengurangi dampak keuangan yang terkait dengan klaim kecelakaan.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Jiwa Kredit (Menurun dan Tetap)
Produk asuransi yang memberikan proteksi dari kerugian keuangan yang timbul jika debitur meninggal dunia atau mengalami cacat total maupun sebagian.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Penyakit Kritis
Produk asuransi yang memberikan manfaat jika tertanggung mengalami penyakit kritis.
Reasuransi Jiwa
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan.
Reasuransi Umum
Asuransi Harta Benda
Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap.
Reasuransi Umum
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi yang memberikan perlindungan bagi perusahaan asuransi agar dapat memberikan proteksi sesuai dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI).
Reasuransi Umum
Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal
Produk asuransi yang memberikan manfaat pengangkutan barang, baik melalui darat, laut, dan udara.
Reasuransi Umum
Asuransi Penerbangan
Produk asuransi yang memberikan proteksi bagi para pekerja di bidang industri penerbangan.
Reasuransi Umum
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan termasuk hospital cash plan.
Reasuransi Umum
Asuransi Tanggung Gugat
Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap biaya tanggung jawab pihak ketiga.
Reasuransi Umum
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap risiko kecelakaan diri.
Reasuransi Umum
Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, custom bond dan kontra bank garansi.
Reasuransi Umum
Asuransi Rekayasa
Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi jaminan Construction All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR) dan juga proteksi atas pekerjaan teknik sipil yang sudah selesai dibangun.
Reasuransi Umum
Asuransi Energi, Minyak, dan Gas
Produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko yang muncul pada pengeboran offshore atau onshore.
Unit Usaha Syariah
Reasuransi Jiwa Syariah
Produk reasuransi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa sesuai dengan sistem syariah.
Unit Usaha Syariah
Reasuransi Umum Syariah
Produk reasuransi yang memberikan manfaat perlindungan asuransi umum sesuai dengan sistem syariah.
Ulasan Produk

Berbagai produk reasuransi Marein yang telah disebutkan memiliki ketentuannya masing-masing. Agar lebih jelas dan semakin memahami berbagai produk Marein, mari perhatikan ulasan berikut terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan kelayakan produk reasuransi Marein.

Pertanggungan reasuransi Marein adalah benefit atau manfaat yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Tentu saja berdasarkan produk asuransi yang disepakati berdasarkan polis tertulis.

Agar lebih jelas, mari simak pertanggungan atau manfaat reasuransi Marein berdasarkan jenis produknya.

Reasuransi Jiwa

Manfaat pertanggungan yang diberikan oleh produk reasuransi jiwa mencakup proteksi jiwa, kecelakaan diri, penyakit kritis, biaya perawatan. Berikut adalah penjelasan untuk setiap produk reasuransi jiwa.

Asuransi Jiwa Berjangka

Produk asuransi yang memberikan manfaat jiwa secara berjangka. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana apabila perusahaan asuransi mendapatkan beban klaim asuransi jiwa berjangka.

Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang dapat membantu mengurangi dampak keuangan yang terkait dengan klaim kecelakaan. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana apabila perusahaan asuransi mendapatkan beban klaim asuransi kecelakaan diri.

Asuransi Jiwa Kredit (Menurun dan Tetap)

Produk asuransi yang memberikan proteksi dari kerugian keuangan yang timbul jika debitur meninggal dunia atau mengalami cacat total maupun sebagian. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi jiwa kredit.

Asuransi Penyakit Kritis

Produk asuransi yang memberikan manfaat jika tertanggung mengalami penyakit kritis. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penyakit kritis.

Asuransi Kesehatan

Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi perawatan selama sakit baik di dalam maupun luar negeri. Adapun pertanggungan yang diberikan berupa bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kesehatan yang mencakup hal berikut ini.

  • Biaya pembedahan.
  • Biaya perawatan penyakit kritis.
  • Biaya perawatan rawat inap di rumah sakit.
  • Biaya rawat jalan termasuk hospital cash plan.

Reasuransi Umum

Reasuransi umum yang dihadirkan Marein memberikan perlindungan kepada perusahaan asuransi umum. Pertanggungan yang diberikan mencakup asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi penerbangan, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal, serta asuransi rekayasa.

Asuransi Harta Benda

Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi harta benda.

Asuransi Kendaraan Bermotor

Produk asuransi yang memberikan perlindungan bagi perusahaan asuransi agar dapat memberikan proteksi sesuai dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI). Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kendaraan bermotor.

Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal

Produk asuransi yang memberikan manfaat pengangkutan barang, baik melalui darat, laut, dan udara, serta pemberian jaminan lengkap untuk asuransi rangka kapal. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi pengangkutan dan rangka kapal.

Asuransi Penerbangan

Produk asuransi yang memberikan proteksi bagi para pekerja di bidang industri penerbangan. Manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian dana bantuan pada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penerbangan.

Asuransi Kesehatan

Produk asuransi yang memiliki manfaat perlindungan berupa pemberian dana bantuan pada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kesehatan yang mencakup biaya pembedahan, penyakit kritis, pelayanan rawat inap, dan rawat jalan termasuk hospital cash plan.

Asuransi Tanggung Gugat

Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap biaya tanggung jawab pihak ketiga. Adapun manfaat perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi tanggung gugat.

Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang memberikan proteksi reasuransi terhadap risiko kecelakaan diri. Adapun perlindungan yang diberikan berupa pemberian bantuan dana kepada pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi kecelakaan diri, misalnya:

  • Pemberian uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia maupun mengalami cacat tetap akibat kecelakaan.
  • Penggantian biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit akibat tertanggung mengalami kecelakaan.

Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)

Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa bantuan dana terhadap pihak asuransi apabila terjadi klaim asuransi penjaminan dan kredit yang meliputi jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, custom bond dan kontra bank garansi.

Asuransi Rekayasa

Produk asuransi yang memberikan manfaat meliputi  jaminan Construction All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR) dan juga proteksi atas pekerjaan teknik sipil yang sudah selesai dibangun. 

Asuransi Energi, Minyak, dan Gas

Produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko yang muncul pada pengeboran offshore atau onshore.

Unit Usaha Syariah

Unit Usaha Syariah yang dimiliki reasuransi Marein mampu memberikan solusi reasuransi berdasarkan nilai-nilai syariah yang mencakup transparansi, produk dan program yang jelas, adil untuk peserta maupun pihak perusahaan, amanah, tanpa ketidakpastian, tidak mengandung riba, dan tidak mengandung unsur perjudian. Adapun dua jenis produk reasuransi Unit Usaha Syariah, yaitu:

  • Reasuransi Jiwa Syariah: 
    • Asuransi Jiwa Berjangka
    • Asuransi Kecelakaan Diri
    • Asuransi Jiwa Berjangka Menurun
    • Asuransi Penyakit Kritis
    • Asuransi Kesehatan
  • Reasuransi Umum Syariah: 
    • Asuransi Harta Benda
    • Asuransi Kendaraan Bermotor
    • Asuransi Pengangkutan dan Rangka Kapal
    • Asuransi Penerbangan
    • Asuransi Kesehatan
    • Asuransi Tanggung Gugat
    • Asuransi Kecelakaan Diri
    • Asuransi Penjaminan dan Kredit (Suretyship)
    • Asuransi Rekayasa
    • Asuransi Energi, Minyak dan Gas

Harga premi Marein didasarkan pada profil calon nasabah, dalam hal ini perusahaan asuransi, dan produk asuransi yang ditawarkan. Berikut beberapa faktor yang menentukan harga premi yang diterapkan oleh PT Maskapai Reasuransi Indonesia.

  • Profil tertanggung (dalam hal ini demografi peserta asuransi dari si perusahaan asuransi): usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.

Informasi lebih lanjut mengenai harga premi reasuransi Marein bisa Anda temukan melalui call center ataupun datang ke kantor pusat PT Maskapai Reasuransi Indonesia.

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, yaitu dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh pemegang polis.

Untuk penggantian biaya yang diterapkan pada reasuransi Marein meliputi pemberian sejumlah dana bantuan apabila terjadi klaim pada pihak PT Maskapai Reasuransi Indonesia (Marein).

Membeli reasuransi Marein secara online tentu akan lebih praktis. Untuk membeli produk reasuransi marein, Anda dapat menghubungi call center reasuransi Marein melalui nomor 021-57936588 atau dapat langsung mendatangi kantor pusat Marein.

Jika ingin lebih berimbang, Anda dapat membandingkan produk asuransi terbaik melalui situs agregator semacam Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, Anda tidak hanya dapat membandingkan produk dari satu perusahaan asuransi saja tetapi juga dari perusahaan lain. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan proteksi terbaik sesuai kebutuhan dengan premi paling ringan pula.

Pembayaran premi reasuransi Marein bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Untuk mengetahui metode pembayaran premi yang diterapkan reasuransi Marein, silakan hubungi call center Marein melalui nomor (021) 57936588.

Produk reasuransi Marein adalah produk yang menyasar perusahaan. Apabila perusahaan Anda membeli reasuransi yang dimiliki Marein, hubungi call center atau email terkait untuk mendapatkan informasi mengenai dokumen yang diperlukan untuk melakukan klaim.

Jika ingin berhenti menjadi nasabah reasuransi Marein, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Datang langsung ke kantor cabang reasuransi Marein dan ajukan penutupan.
  • Datang langsung ke kantor pusat reasuransi Marein.
  • Hubungi call center reasuransi Marein untuk mengajukan penutupan polis atau hubungi melalui email.

Ada beberapa perusahaan lain yang menyediakan asuransi seperti reasuransi Marein, di antaranya adalah:

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal